Mobil Rolls Royce Terbaru 2017

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Rolls Royce Terbaru 2017

sepertinya hubungan dunia otomotif semakin terjalin mesra saja. Ini bisa dilihat fashion dengan dunia dari apa yang dilakukan model rolls-royce yang dinamai ‘Dawn – Inspired by Fashion’ ini, dibalut dengan warna khas yang cerah classic white, beberapa detail sengaja diciptakan agar memiliki keunikan tersendiri dibanding model biasa lainnya. rolls-royce dengan dunia Haute Couture memang sejak lama telah memiliki kesamaan filosofi – memilih bahan material terbaik dan membuatnya menjadi benda mewah yang paling indah yang mewakili selera dan gaya hidup klien-kliennya.

Di bawah kepemimpinan Design Director, Giles Taylor, membentuk sebuah tim yang terdiri dari para disainer pilihan yang masing-masing handal di dalam bidang fashion, dan tekstil serta perhiasan mewah, termasuk di dalamnya adalah seorang spesialis tekstil terkemuka, Cherica Haye dari royal College of Art dan pakar material kulit michelle Lusby yang sebelumnya pernah mendedikasikan dirinya di mulberry. Karya mereka bisa dilihat melalui keahliannya menggabungkan sutra halus ke dalam tekstur yang tak pernah diduga sebelumnya untuk menjadikan interior benar-benar berani dan khas. mereka tahu betul bagaimana membuat kendaraan menjadi semakin mewah untuk dipakai para selebritis dunia. Dalam membuat ‘Dawn – Inspired by Fashion’, para disainer ini memilih bahan kanvas berwarna putih yang netral agar bisa diaplikasikan dengan tiga warna-warna cerah yang akan menjadi dasar untuk koleksi spring/summer 2017; mugello red, Cobalto biru atau mandarin.

Baca Juga  Mobil Suzuki Crossover Terbaru yang di Rilis

Aksen halus untuk warna-warna ini akan menghiasi aksen dari interior setiap Dawn, dan akan memukau setiap jepretan lensa para paparazi sesaat setelah atap bertema ‘silent ballet’ terbuka. “Klien kami adalah pemerhati fashion, yang punya cita rasa tinggi, dan selalu duduk di depan dalam segala pertunjukkan fashion dan memiliki pengaruh dalam menciptakan tren-tren terbaru dunia juru,” jelas Giles Taylor, Direktur Desain untuk rolls-royce motor Cars. “bagi mereka, membuat benda mewah merupakan proses kuratorial yang sangat detil – dengan berbagai bentuk desain dan, kerajinan sehingga hasil karyanya bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. ‘Dawn – Inspired by Fashion’ secara indah mengekspresikan kalau pengerjaan ini benarbenar pribadi dan diambil dari hawa nafsu, selera dan gaya hidup dari pelindungnya “. Layaknya seperti bahan garmen yang tak biasa, individualisasi begitu diperhatikan hingga detail terkecil di sini. saat membuka pintu Dawn, Anda akan disapa nuansa warna interior Arctic White dan black yang diperkaya aksen tiga warna yang mencolok: mugello red, Cobalto blue atau mandarin. bahan kulit Arctic White diberi aksen bordir dan jahitan mulai dari pinggiran jok hingga ke sandaran kepala. Jahitan benang dari para pengrajin yang handal yang terus menyambung juga bisa di temui pada lingkar kemudi untuk memberikan kesan lebih eksklusif. Kenyamanan dan kualitas juga merupakan atribut penting yang membentuk semuanya.

Baca Juga  Ini Lho Mobil Pesaing Pajero Sport dan Fortuner dari Nissan

 

Para perancang rolls-royce mengambil inspirasi dari hal tersebut dalam membuat kantong pintu depan dan belakang dengan membalutnya dengan bahan sutra terbaik. Agar lebih khas masing-masing garis pintu dipasang emblem spirit of ecstasy dengan sudut 55 derajat agar sesuai dengan garis pintu. Kualitas pengerjaan rollsroyce yang legendaris dan perhatiannya pada detail terlihat jelas pada mewahnya tampilan dasbor yang dilebur warna Piano White dengan ornamen aluminium menciptakan efek seperti sutra. Ketelitian ini membutuhkan waktu sembilan hari untuk membentuk ini semua. belum lagi ditambah jam yang dibuat khusus dari material perak sebagai perhiasan utama. skema warna eksterior Dawn sengaja dipilih Andalucian White agar menyatu dengan garis aksen yang dibentuk tak terputus dengan tangan mulai dari buritan hingga fender depan. Hal tersebut juga diyakini akan memberikan refleksi warna yang sama saat atap soft-top-nya ditutup. Jika Anda tertarik untuk memesannya, maka rolls royce akan mengundang Anda secara langsung bertemu dengan para disainernya untuk memilih pernak-pernik apa saja yang disukai agar tahun depan mobil pilihan Anda sudah bisa nikmati.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.