Laptop Editing Video MacBook atau Laptop Windows?

  • Whatsapp

Laptop Editing Video MacBook atau Laptop Windows?

Laptop Editing Video: Pilih MacBook atau Laptop Windows?

 

Sebuah laptop editing video yang ditujukan untuk keperluan multimedia tentunya mempunyai spesifikasi yang telah didesain secara khusus. Cukup banyak opsi laptop yang bisa dijumpai di pasaran. Dari berbagai jenis laptop Windows ataupun perangkat MacBook yang diluncurkan oleh Apple.

Nah, bagi mereka yang mencari laptop editing video, kerap dipusingkan dengan kedua pilihan ini. Antara memilih laptop dengan sistem operasi Windows atau cenderung menggunakan MacBook dari Apple yang hadir dengan sistem operasi Mac OSX. Terlebih dari segi spesifikasi, saat ini cukup banyak produk laptop Windows dengan kualitas tak kalah jika dibandingkan MacBook. Kamera DSLR untuk Pemula bisa Selfie dari Nikon

Baca Juga  Laptop Dell untuk Kantor Harga 6 Jutaan Baterai Awet

Apple MacBook Pro with Retina Display

Apple MacBook Pro Retina 15 Inci

Pilihan terbaik untuk laptop editing video milik Apple yang kini ada di pasaran adalah Apple MacBook Pro with Retina Display. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 quad core berkecepatan 2,8GHz. Tak lupa, perangkat ini hadir dengan RAM DDR3L sebesar 16GB, flash storage 1TB, sudah terintegrasi dengan Intel Iris Pro Graphics serta dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce GT 750M GDDR5 2GB.

Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah ukuran layarnya yang besar 15 inci dan hadir dengan resolusi tinggi 2880 x 1800 piksel. Dengan layarnya tersebut, laptop editing video ini pun memungkinkan penggunanya untuk mengedit gambar atau video dengan resolusi Full HD. Sangat direkomendasikan kalau dipakai untuk aktivitas mengedit video. Laptop Gaming Murah Harga 8 Jutaan Lenovo

Baca Juga  Laptop Asus Terbaik yang Tidak Cepat Panas Harga Murah

Dell XPS 15

Dell XPS 15

Nah kalau untuk opsi notebook Windows, Dell XPS 15 menjadi salah satu pilihan laptop editing video terbaik yang ada. Perangkat ini juga menawarkan layar berukuran 15 inci dan resolusi tinggi 3200 x 1800 piksel. Di dalamnya juga telah terdapat prosesor Intel Core i7, RAM DDR3L 16GB serta NVIDIA GeForce GT 750M. Tampilan luar dari laptop ini pun mempunyai tampilan mirip dengan MacBook Pro.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment