Harga Terbaru Sony Xperia E4 Dual di Tahun 2016

  • Whatsapp

https://teknorus.com/ ,Harga Terbaru Sony Xperia E4 Dual di Tahun 2016

 

Mengusung dua slot kartu SIM, Xperia E4 Dual merupakan smartphone teranyar besutan Sony yang hadir dengan layar IPS 5 inci beresolusi 540 x 960 piksel serta sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. E4 Dual menggunakan prosesor quad-core Cortex-A7 1,3 GHz serta rAM 1 GB.

 

Dari sisi kamera, E4 Dual dilengkapi dengan kamera 5 MP di belakang dan 2 MP di depan. Berbobot 144 gram, E4 Dual dilengkapi dengan tiga tombol fiik (volume up/down dan daya). Sony merancang tombol dayanya dengan material alumunium berbentuk bulat relatif besar sehingga kami merasa tombol tersebut terlalu menonjol yang mengurangi rasa nyaman ketika digenggam atau bahkan menyebabkan tidak sengaja tertekan ketika menyimpan di saku celana.

Baca Juga  Laptop Dell 14 inch Resolusi HD untuk Kantor 3 Jutaan

 

xperia e4 1

 

Bagian belakang E4 Dual menggunakan penutup material matte sehingga kebal terhadap noda sidik jari. uniknya, meski penutup tersebut dapat dilepas, Anda tetap tidak dapat melepas baterai milik Xperia E4 Dual. Tujuan melepas cover belakang adalah untuk mengakses slot kartu SIM dan microSD. Ada pula tombol reset di dekat slot microSD yang dapat diakses menggunakan pinset atau sejenisnya. Kami suka dengan performa layar E4 Dual lantaran tidak menampilkan warna memudar meski dilihat dari samping. Tetapi sayangnya masalah baru timbul ketika layar tersebut dilihat di bawah sinar matahari karena warna menjadi kurang tajam dan banyak menghasilkan pantulan.

xperia e4 2

Performa E4 Dual masih dapat dikatakan mulus jika hanya sekedar mengakses dari halaman ke halaman atau melihat-lihat foto. Selama memainkan game Beach Buggy Blitz, E4 Dual sesekali mengalami gangguan lag terlebih jika ada notifiasi masuk. Ketika menjalankan AnTuTu Benchmark, smartphone itu mencatat skor 18922.

Baca Juga  Laptop Gaming Asus 13 inch Harga Murah 7 Jutaan

 

Kami juga menguji daya tahan baterai E4 Dual. Dalam memutar fim beresolusi 960 x 540 piksel secara berulang-ulang dengan kecerahan dan volume maksimal serta menarik newsfeed dari Facebook, Twitter serta email melalui jaringan Wi-Fi; baterai yang memiliki kapasitas 2.300 mAh habis terkuras dalam waktu 6 jam 37 menit. Xperia E4 Dual memang menghadirkan kebutuhan utama sebagai smartphone seperti baterai yang mampu bertahan cukup lama untuk kebutuhan komunikasi dan Internet sehari-hari. Namun kami sarankan untuk menghindari sinar matahari terik saat mengaksesnya demi konten yang terlihat lebih jelas

 

Saat tulisan ini di publis, harga Sony Xperia E4 Dual adalah 1.7 jutaan. Turun 200rb rupiah dibanding saat awal peluncurannya yang di bandrol dengan harga 1.9 juta hingga 2 juta rupiah. Gimana? Tertarik?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.