Inilah Harga Bekas Sony Xperia SL

 News, Sony



[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Bekas Sony Xperia SL

Desain Sony Xperia SL mirip dengan Xperia S sehingga sulit untuk membedakan keduanya. Teknologi layar 4,3 incinya juga sama dengan S yakni menggunakan Bravia Engine, yang sejauh ini mampu memberikan kecerahan dan kejernihan tampilan memuaskan. SL juga minim tombol fiik. Di bagian atas hanya ada tombol daya dan port earphone sementara di sisi kanan ada port HDMI dan tombol kamera. Port USB tersedia di sisi kiri. Meski tergolong besar, desain cembung di bagian belakangnya memberi andil atas kenyamanan menggenggam smartphone ini, sekaligus ketidaknyamanan ketika meyimpannya di saku.

Untuk mengakses kartu SIM, Anda bisa membuka bagian belakang smartphone ini namun tidak seperti pada perangkat sejenis, baterai SL sudah menyatu dengan bodi sehingga Anda tak bisa menggantinya. Masih menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich menjadikan tampilan antarmuka yang disuguhkannya serupa dengan Sony Xperia S. Halaman lockscreen, homescreen, jendela notifiasi dan drawer aplikasi tampil serupa dengan pilihan tujuh tema mewakili warna tertentu yang dapat dipilih. Mode overview juga masih hadir dengan sekumpulan widget yang dipasang di kelima halaman homescreen.

Baca Juga  Inilah Laptop dengan Fingerprint Terbaik Harga Murah

harga bekas xperia sl



 

Meskipun sudah dilakukan upgrade prosesor menjadi 1,7 GHz, terkadang kami masih mengalami lag saat menjelajah dari menu satu ke yang lain. Lain halnya saat memutar video trailer fim Cloudy with a Chance of Meatball, serta saat game FrontLine Commando yang tampil mulus tanpa terganggu lag. Pengalaman gaming menyenangkan juga didukung oleh tampilan grafi yang memanjakan mata. Keunikan lain terlihat saat mengetik di keyboard virtual Sony Xperia SL. Pengguna tidak perlu mengangkat jarinya untuk mengetik kata. Pengguna cukup menggeser jari dari satu huruf ke huruf lain yang diinginkan. Beberapa kata tampil dengan tepat sementara beberapa lainnya sedikit meleset dari kata yang diinginkan.

Baca Juga  Tiga Pilihan Kamera Prosumer Fujifilm dengan Harga 2 Jutaan

 

Keluaran suara yang disuguhkan Sony SL mampu memanjakan telinga kami, dengan komposisi suara alat musik utama, vokal, dan alat musik pendukung, serta treble seimbang. Keberadaan suara bass pun mengalun harmonis pada lagu Stuck at home milik The Noise Grinders, berkat ditanamkannya pemutar musik Walkman unggulan Sony. Hadir dengan kamera 12 megapiksel, Sony Xperia SL mampu menghasilkan foto dengan kecerahan dan kejernihan gambar serta noise yang baik. Kenyamanan memotret pada Xperia SL didukung oleh kehadiran tombol shortcut di sisi kanan bodi, memberikan kemudahan mengakses menu kamera tanpa melalui halaman home screen ataupun menu. Pada daya tahan baterai, Sony Xperia SL mampu bertahan selama 180 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intesif, disertai penarikan news feed melalui Twitter dan email

Baca Juga  HP Selfie Terbaik Kamera Depan 13mp Merek Asus

 

Saat tulisan ini di publish, harga bekas Xperia SL adalah 1.6 jutaan saja. Cukup layak, mengingat spesifikasinya yang lumayan mumpuni, serta resolusi kameranya termasuk tinggi

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.