Harga Sony Xperia Z Docomo Murah di Bawah 1 Juta

 News, Sony



[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Sony Xperia Z Docomo Murah di Bawah 1 Juta

 

 

Dikenal sebagai produsen smartphone berdesain minimalis, Sony menjaga karakter itu pada pada Xperia Z. Layar 5 inci-nya yang luas jelas menjadi hal pertama yang menarik perhatian. Dengan kepadatan 433 piksel per inci serta dukungan Mobile Bravia Engine, layar Xperia Z mampu menyuguhkan tampilan jernih dan detil yang memanjakan mata. Download Game Bola Fifa 2018 2019 Android Offline MOD APK OBB

 

Meski berbadan lebar, Sony Xperia Z tetap nyaman saat digenggam berkat desain ramping dan bobot ringannya, terutama bagi pengguna bertangan besar. Mengadopsi prinsip desain yang diterapkan Google, Sony membalut bodi Xperia Z dengan panel kaca di bagian depan dan belakangnya dengan kombinasi panel tempered glass dan fim anti-shattered. Menjadikan Anda dapat menggunakan ponsel cerdas ini dengan leluasa tanpa harus khawatir tergores. Satu-satunya yang mengganggu tampilan Xperia Z adalah sidik jari dan kotoran yang mudah menempel pada panel kacanya. Keunikan lain dihadirkan Sony pada tombol daya yang terletak di tengah pada sisi kanan ponsel.

Baca Juga  HP Sony dengan Kamera 20 mp yang Bisa Video Slow Motion

harga baru, bekas xperia z



Diperkenalkan sebagai desain OmniBalance, tata letak tombol daya ini memudahkan pengguna menjangkaunya saat digenggam baik dengan tangan kanan ataupun tangan kiri. Menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, dan saat ini Xperia Z sudah dapat di update hingga android Lollipop, Sony Xperia Z mampu menyuguhkan performa navigasi mulus tanpa kendala berarti. Menekan tombol virtual menu Recent Apps beberapa lama akan memunculkan menu multitasking di sisi kanan layar, dan bar shortcut yang menampilkan beberapa aplikasi yang mampu tetap digunakan saat membuka aplikasi lain.

 

Performa mulus tanpa kendala yang hadir tidak hanya berkat sistem operasi yang diusungnya namun juga karena dukungan prosesor quad-core yang terlihat saat menonton video Madagascar 3 dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau ketika memainkan game Real Racing 3. Dan itu tersaji dalam tampilan grafi yang memuaskan. Beberapa pengguna mungkin akan merasa memori internal sebesar 16 GB sangatlah kurang karenanya Sony memberikan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB. Hanya saja Anda tidak dapat memindahkan aplikasi yang tersimpan di memori internal ke microSD.

Baca Juga  Inilah Wifi Extender Murah yang Cocok untuk Kantor

 

Dilengkapi kamera 13 MP dengan aperture f/2.4, Sony Xperia Z mampu menyuguhkan hasil foto yang baik, meski dengan noise yang sedikit mengganggu dan warna yang cenderung pucat. Untuk urusan baterai, Sony Xperia Z mampu bertahan hingga 237 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif yang disertai penarikan news feed via email dan Twitter.

 

Saat tulisan ini di publish, masih dijual Sony Xperia Z dengan kondisi baru, di kisaran harga 3.2 jutaan, Sedangkan harga bekasnya, kamu bisa dapatkan di kisaran harga 1 jutaan saja. Meski bisa dibilang jadul, namun Xperia Z bisa menjadi salah satu pilihan untuk upgrade smartphone mu

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.