HP James Bond 007

 Sony

HP James Bond 007

Anggota keluarga Xperia kembali bertambah dengan kehadiran TX yang juga dikenal sebagai smartphone James Bond berkat kemunculannya pada film agen rahasia Inggris terbaru, Skyfall. Bagaimanakah kecanggihan smartphone sang agen rahasia? Sony Xperia TX hadir dengan desain sederhana minim tombol fisik dan hadir dengan balutan material plastik matte di bagian belakang dengan plastik mengkilat mengelilingi layar.



Penggunaan material plastik matte di bagian belakang menjadi nilai plus tersendiri karena kami tidak perlu mengkhawatirkan noda sidik jari. Desain yang diusung TX serupa dengan pendahulunya, Xperia V, dengan bagian belakang agak melengkung, menghadirkan kenyamanan saat disimpan di saku celana. Sony menempatkan tombol pintas kamera di sisi kanan bawah, memudahkan untuk diakses saat memotret. Bergeser ke atas, Sony menempatkan tombol kendali volume yang bersisian dengan port USB sekaligus charger. Sementara di sisi kiri atas terdapat tombol daya dan jack audio 3,5 mm terletak di bagian atas sebelah kiri. Hadir dengan 4,5 inci, layar Xperia TX tetap mampu memanjakan mata saat dengan tampilan warna cerah dan tajam. Antarmuka pengguna yang disuguhkan Sony Xperia TX tidak jauh berbeda dari perangkat pendahulunya yang juga dilengkapi Timescape UI khas Sony dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Penggunaan sistem operasi ini sedikit kami sayangkan mengingat TX menjadi salah satu smartphone unggulan Sony.

Baca Juga  HP Sony Anti Air dengan Fitur Fingerprint

 

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Sony menjanjikan update dalam waktu dekat ini. Meski menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, TX tetap mampu menghadirkan pengalaman penggunaan yang mulus, terlihat saat kami mengakses galeri berisi banyak foto ataupun hanya sekedar berpindah dari menu satu ke menu lainnya. Tak hanya tombol virtual Home dan Back, TX juga dilengkapi dengan tombol Recent Apps yang akan menampilan Multitasking Menu dan Shortcut Bar yang bisa dikustomisasi. Jadi Anda bisa mengubah atau menambah aplikasi selain Calculator, Stopwatch, Notes dan Voice Recorder yang berjajar rapi di sana. Anda bisa mengakses semua itu tanpa harus menutup aplikasi lain yang sedang berjalan. Selain itu juga ada aplikasi Xperia Link untuk kemudahan menghubungkan tablet ke jaringan internet menggunakan koneksi dari smartphone. Dibekali kamera 13 MP, Sony Xperia TX tampil memuaskan dengan hasil foto yang jernih dan cerah.

Baca Juga  Harga Terbaru Sony Xperia L 2016

 

Sony juga membekali Xperia TX dengan fitur Geotagging yang dapat diakses pada seting kamera untuk mempermudah pengguna mengetahui lokasi pengambilan foto. Performa baterai Xperia TX cukup memuaskan dengan mampu bertahan selama 203 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video intensif pada tingkat kecerahan dan volume 100% disertai penarikan news feed via Twitter dan email. Dengan desain elegan dan berbagai fitur yang menghadirkan kemudahan dalam penggunaan, serta kemampuan kamera yang bagus, smartphone ini layak untuk menjadi rekan Anda. Terlebih jika Anda seorang penggemar James Bond yang ingin mencicipi citarasa smartphone sang agen rahasia.

 

 

SPESIFIKASI BERAT 127 g // KAMERA 13
MP, otofokus, flash LED, kamera sekunder 1.3 MP //
SISTEM OPERASI Android ICS 4.0 (Upgradeable
ke 4.1) // KONEKTIVITAS Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,
dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot;
Bluetooth v3.1 dengan A2DP, NFC, MicroUSB v2.0
(MHL) // GPU Adreno 203 // FORMAT VIDEO
MP4/H.263/H.264/WMV // CPU Qualcomm
MSM8625 Snapdragon dual-core 1.2 GHz //
BATERAI Lithium–ion 1800 mAh // WAKTU
SIAGA Hingga 400 jam // WAKTU BICARA
Hingga 6 jam 40 menit

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply