HP Sony Murah 4G dibawah 1 juta Kamera Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

HP Sony Murah 4G dibawah 1 juta Kamera Terbaik

Akhir tahun hanya tinggal sebentar namun geliat Sony Mobile belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Xperia Ion adalah produk termutakhir mereka yang mengemas sistem operasi lawas, Android 2.3 Gingerbread serta berdimensi terbesar dibanding seri-seri sebelumnya dan dijanjikan mampu memberi kenyamanan multimedia. Xperia Ion hadir dengan desain rapi dan minimalis. Penempatan slot kartu SIM yang tersembunyi di bagian atas bodi menjadi keunikan lain yang dihadirkan Sony Xperia Ion. Hanya saja, untuk mengakses slot ini harus dilakukan dengan membuka bagian yang menutupinya dan itu memerlukan usaha ekstra. Seperti sebagian besar ponsel cerdas Xperia, Ion juga mengusung tombol sentuh kapasitif pada tombol utamanya yang sedikit mengecoh saat ditekan.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Sony Xperia Docomo

Sesuai janjinya, Ion cakap dalam menyajikan multimedia, terutama dari segi tampilan berkat layar Reality Display HD berukuran 4,6 inci yang menyuguhkan warna cerah, jernih dan tajam, berkat dukungan teknologi Mobile BRAVIA® Engine. Anda akan mendapat pengalaman berbeda dan menyenangkan ketika menonton video dan bermain game. Prosesor dual core 1,5 GHz mampu menghadirkan kecepatan akses menu serta sajian video yang mulus tanpa lag. Dan meski tak ada yang spesial dari audio-nya, Ion bisa memberi suara yang layak bagi telinga Anda. Meski hanya menggunakan sistem opreasi Android 2.3 Gingerbread, Sony Xperia Ion menyuguhkan tampilan antamuka pengguna yang tidak jauh berbeda dibandingkan Xperia dengan OS yang sama. Antarmuka pengguna yang disajikan Sony Xperia Ion masih hadir dengan tampilan minimalis. Hal menarik dari Ion adalah adanya fitur jaringan LTE untuk menyuguhkan akses data berkecepatan tinggi meski belum dapat dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Kamera 12 MP pada Ion tampil memuaskan dan responsif.

Baca Juga  HP Sony Docomo yang Sudah Lollipop

 

Sony juga menambahkan tombol khusus untuk menyalakan kamera untuk kemudahan memotret. Hasil fotonya mampu menampilkan warna yang cerah, jernih dan natural. Pada pengujian baterai, Ion mampu bertahan selama 268 menit dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan kecerahan layar dan volume 100% disertai penarikan news feed dari Twitter dan email. Mencari ponsel hiburan dengan kualitas baik bukan lagi sekedar harapan. Meski Indonesia baru saja menikmati LTE, dengan banderol harga bekas di bawah 1 juta, perangkat ini bisa menjadi pilihan inventasi bagi pengguna yang ingin menyambut kehadiran jaringan akses data berkecepatan tinggi tersebut.

 

SPESIFIKASI SISTEM OPERASI Android 2.3 Gingerbread // CPU Qualcomm Dual Core 1.5 GHz // GPU Andreno 220 // JARINGAN (2G) GSM 850/900/1800/1900, (3G) HSDPA 850/1900/2100, (4G) LTE 700 MHz Class 17/1700/2100 // RAM DIMENSI 133 x 68 x 10,6 mm // MEMORI 16 GB, RAM 1 GB, microSD hingga 32 GB // BOBOT 144 g // FORMAT VIDEO MP4/H.263/H.264/ WMV //KONEKTIVITAS Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot Bluetooth v2.1 dengan A2DP, EDR, NFC, microUSB v2.0, USB On the-go // WAKTU BICARA Hingga 10 jam

LAYAR
4,5 inci, layar sentuh kapasitif, 1280 x 720 piksel
KAMERA
12 MP, otofokus, flash LED, kamera depan 1,3 MP
BATERAI
1900 mAh
WAKTU STANDBY
Hingga 400 jam

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.