Harga Hp Xperia Selfie Kamera Depan 13 MP

  • Whatsapp

Harga Hp Xperia Selfie Kamera Depan 13 MP

 

Read More

Sony Xperia C5 Ultra , Dua kamera 13 megapiksel, Harga 4.5 Juta

 

Dalam peluncuran beberapa waktu lalu,sony mengatakan bahwa perangkat ini memiliki keunggulan di beberapa sisi, yaitu desain, kamera, baterai dan perfoma. Untuk itu pengujian kami fokuskan pada keempat sisi tersebut.

 

 

sony-xperia-c5-ultra

 

Desain Sony Xperia C5 Ultra ini memang tampil lebih berbeda bila dibanding dengan saudara kandungnya. Salah satu alasannya adalah berkat bezel tipis di sekitar layar yang hanya berkisar 0,8 mm.  Kelebihannya bodi jadi lebih ramping meski Xperia C5 Ultra ini menggunakan ukuran layar 6 inci. Layarnya sudah menggunakan teknologi Bravia Engine 2 dalam resolusi fullHD 1920x1080p yang akan memproduksi kedalaman 367 ppi. Cukup terlihat terang di segala kondisi, hanya saja tingkat akurasi warna tidak terlalu maksimal. Tapi masih cukup nyaman, terutama menikmati video favorit.

 

Pengoperasian dengan satu tangan masih sangat di mungkinkan untuk melakukan beberapa aktivitas terutama karena hadirnya fitur mode one-hand operations.Bobotnya bisa dibilang cukup ringan untuk ukuran phablet, namun saat dipegang terasa kokoh. Bila dikatakan Xperia C5 Ultra ini tampil cukup premium di banding C series lainnya.

 

Kamera menjadi fitur penting sekaligus unggulan di Sony Xperia C5 Ultra karena telah dibekali 13 MP depan dan belakang. Plus LED flash dan kemampuan mengambil video fullHD 1080p. Klaim menawarkan hasil jepretan kamera lebih baik memang terbukti. Bahkan sedikit lebih baik dari seri sebelumnya seperti Xperia M4 dan C4. Detail yang dihasilkan kamera cukup mengesankan, tetap terlihat tajam. Termasuk saat kami lakukan pembesaran (zoom) di perangkat PC. Untuk pemotretan di outdoor, pembesaran atau zoom hingga 100 persen hasil foto masih terlihat tajam dan jelas. Sedangkan foto indoor yang mengandalkan cahaya lampu minim hasil foto juga terlihat baik, namun saat diperbesar hingga 100 persen tulisan dalam foto terlihat mulai pecah meski masih dapat terbaca.

 

Memotret di malam hari juga sangat baik, di cahaya rendah Xperia C5 Ultra mampu menjaga kualitas saat memproduksi gambar remang . Satu rasi warna cukup oke namun tingkat kecerahan berkurang. Mengalihkan pengujian  ke kamera 13 MP depan membuat kami terkesan. Bidikan lensa kamera menghasilkan gambar detail yang lebih baik jika dibandingkan perangkat sejenis. Foto selfie juga terasa makin meriah berkat kemampuan wide angle. Mungkin bisa menjadi salah satu lensa kamera ponsel paling wide-angle di link Xperia. Sementara kualitas perekaman video menjangkau hingga resolusi maksimal fullHD 1080p @30fps.

harga xperia C5 2016

Sony Xperia C5 Ultra ditokati prosesor octa core Media Tex 6752 dengan kecepatan clock 1.7GHz. Untuk grafisnya menggunakan Mali-T760M dan disokong 2GB RAM dan 16GB internal memori. Jika kurang puas Anda masih bisa memperbesar hingga 128GB melalui micro SD. Proses mengaktifkan perangkat memakan waktu sekitar 42 detik hingga siap digunakan. Membuka dan menutup hingga berpindah aplikasi berjalan smooth dan cepat. Begitu pula saat browsing hingga memainkan game HD tidak mengalami hambatan berarti. Secara umum perfoma Xperia C5 mendekati perangkat-perangkat flagship yang ada dipasaran. Termasuk kritikan overheating di beberapa seri Xperia karena selama proses pengujian kami tidak menemukan kasus serupa. Dari hasil benchmark yang tercatat yaitu : 3Dmark Ice Strom Extreme (6743), Antutu (43744), Vellamo Metal (1373), Vellamo Multicore (1930) dan Nenamark2 (61.1 fps)

 

Dari sisi baterai, Sony Xperia C5 Ultra masih menggunakan konsep non removeable. Artinya baterai tertanam di dalam mesin perangkat dan tidak memungkinkan pengguna membongkar pasang baterai. Padahal jika dilihat sekilas, desain perangkat ini mengesankan case belakang yang dapat dibuka. Daya tahan baterai berkapasitas 2930mAh sangat baik. Untuk penggunaan ringan seperti web browsing, chating, sms, telepon dan memainkan musik bertahan hampir 2 hari. Sedangkan saat penggunaan aktif dan berat seperti gaming, full brosing, social media, chat messaging baterainya bisa menyuplai selama kurang lebih 9 jam lebih. Sedangkan memutar video secara terus menerus bertahan selama 6 jam 45 menit.

 

Mode Kamera Xperia C5 Ultra

kamera xperia c5 1

kamera xperia c5 2

 

kamera xperia c5 3

 

kamera xperia c5 4

 

kamera xperia c5 5

 

kamera xperia c5 6

 

kamera xperia c5 7

 

kamera xperia c5 8

 

 

kamera xperia c5 9

 

Review Hands On Xperia C5 di Indonesia

Baca Juga  HP Selfie Terbaik Harga Murah dibawah 3 Juta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.