Harga Terbaru Sony Xperia L 2016

  • Whatsapp

https://teknorus.com , Harga Terbaru Sony Xperia L 2016

 

Dari segi desain, rasanya tidak banyak kejutan yang disuguhkan oleh Sony Xperia L. Sepintas desain yang diusung ponsel ini menyerupai Xperia E dengan sisi menipis di bagian atas dan bawah. Xperia L hadir dengan struktur bodi melengkung yang mengingatkan kami pada Xperia J. Selain itu, Xperia L juga tampil dengan garis perak di sekeliling layarnya. Pada bagian bawah garis perak terdapat LED, yang berfungsi sebagai indikator pemberitahuan, yang juga dapat ditemukan pada ponsel Sony Xperia Miro dan Xperia J. Terbalut bahan matte, Xperia L menyuguhkan pengalaman menyenangkan kala menggenggamnya.

 

Lain halnya saat melepas casis belakang yang sedikit merepotkan karena sisi yang agak menipis di  ujung body yang melengkung sehingga menutupi rangka dalam. Pengguna harus mencongkel lubang di sisi kiri bodi, dan melepas bagian atas lebih dulu, dan kemudian mendorongnya sedikit ke arah bawah. Sony menempatkan slot kartu SIM dan microSD secara bertumpuk untuk menghemat ruang. Namun hal ini menimbulkan kerepotan lain, karena untuk mengakses slot microSD yang terletak di bawah slot kartu SIM, pengguna harus melepaskan baterai terlebih dahulu. Tidak demikian saat mengakses slot kartu SIM.

Baca Juga  Mobil Hybrid Tenaga Listrik Terbaik Paling Irit BBM

 

Untuk urusan layar, pengguna harus puas dengan layar beresolusi FWVGA yang diusungnya. Meski demikian, layar Xperia L tetap mampu menyuguhkan tampilan warna yang cerah dan jernih. Meski tidak didukung teknologi Gorilla Glass, Sony membekali layar Xperia L dengan lapisan anti gores berteknologi scratch resistant yang mampu melindungi LCD nya dari goresan benda tajam. Mengusung sistem operasi Android JellyBean, tidak banyak perbedaan yang terlihat antara Xperia L maupun generasi Xperia lain yang menggunakan versi Android yang sama, dengan antarmuka berkarakter khas Sony.

Sony-Xperia-L-

 

 

Home screen Xperia L menawarkan multipanel yang dapat dikostumisasikan dengan widget ataupun shortcut khas Android JellyBean. Sayangnya, antarmuka, Timescape khas Xperia tak lagi ditemukan pada ponsel cerdas ini. Berbekal prosesor Qualcomm MSM8230 Snapdragon dual core 1 GHz, Xperia L mampu menyuguhkan performa memuaskan. kami tidak mendapati lag mengganggu pada pemutaran video Hansel dan Gretel beresolusi 480 x 800 piksel, ataupun saat memainkan game Vector. Untuk urusan kamera, Sony membekali Xperia L dengan kamera 8 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas baik, dengan warna dan detil terjaga. Namun fitur pendukung lainnya tidak jauh berbeda dibandingkan ponsel cerdas Sony lainnya.

Baca Juga  3 HP Android Murah Lollipop

 

Dalam hal performa baterai, Sony Xperia L mampu bertahan selama 266 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan kecerahan layar dan volume 100%, dan disertai penarikan news feed via email dan Twitter. Tampil unggul dalam hal performa, nyatanya Sony Xperia L kurang istimewa di sisi desain dan antarmuka.

 

Saat Ini Xperia L di bandrol dengan harga 1.5 jutaan saja. Harga yang turun jauh dibanding saat awal pertama launching dengan harga 3 jutaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.