Spesifikasi Harga HP dengan Audio Terbaik Audiophile Hifi

 LG, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Spesifikasi Harga HP dengan Audio Terbaik Audiophile Hifi

 

  • LG V20

LG resmi memasarkan mereka, LG V20. V20 akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang smartphone teranyar menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini adalah penerus dari LG V10 yang dilenkapi DAC HiFi 32-bit. Dan menjadikannya smartphone pertama dengan DAC. V20 dibekali Quad Digital-to-Analog Converter. LG menjelaskan bahwa DAC ini menawarkan tingkat distorsi minimum dan mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%. Untuk merancang audio dalam V20, LG menggandeng pabrikan audio asal Eropan, B&O Play, anak perusahaan Bang & Olufsen. Smartphone LG ini juga dilengkapi kamera belakang dengan lensa wide angle. Kamera akan menangkap gambar dengan sudut pandang hinga 135 derajat, kamera yang sama dengan yang ada pada LG G5SE. Sedangkan kamera depannya memiliki rentan pandang hingga 120 derajat. Belum ada keterangan lebih lengkap terkait tanggal ketersediaan dan harga tapi LG telah memastikan kehadirannya di Indonesia. “LG V20 akan menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Baca Juga  Aplikasi Android IOS Mengembalikan Foto Terhapus Hilang

  • LG G5 SE + Hi-Fi DAC , Rp7,9 juta

Smartphone biasanya tidak menawarkan banyak perubahan tiap tahunnya. Tapi LG mencoba tampil beda dan menolak melakukan pembaruan secara bertahap.

 

Bukan sekadar kosmetik

Menyegarkan saat melihat desain sama sekali barunya LG. Tak seperti Apple dan Samsung yang begitu-begitu saja. G5 (versi untuk pasar Indonesia, menggunakan kode SE) merupakan model yang benar-benar baru dengan sasis terbuat dari metal.Kelebihan Apple Macbook Pro Retina untuk Bekerja



 

“Saat dibekali dengan modul Hi-Fi Plus, audio G5 berubah sangat bagus sehingga pantas dijadikan pemutar musik hi-res”

hp-audiophile-terbaik

 

Meskipun berbobot 159 gram, G5 tergolong ringan. LG merupakan pelopor tombol belakang, tapi kini tombol volume telah berpindah ke sisi kiri. Tombol daya tetap berada di belakang, berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. Penempatannya sudah tepat, berada di mana telunjuk jari berada. Di sisi kanan, slot kartu microSD telah kambali dan diakses melalui slot kartu SIM yang mendukung microSD berkapasitas hingga 2TB.Di balik bodinya, LG G5 SE mengusung chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm dengan RAM 4GB. G5 SE berjalan cepat dan responsif, tanpa ada jeda saat menjalankan aplikasi dan tidak tersendat saat menggulir layar maupun multitasking. Performa layarnya tajam dan terlihat memikat dengan palet warna natrual dan warna-warna terang tampak menonjol namun tidak berlebihan.

Baca Juga  Monitor Gaming Terbaik, dengan Layar Lengkung, ASUS ROG SWIFT PG348Q

 

Hi-res dan hi-def

LG merupakan pabrikan pertama yang menyediakan fi tur musik hi-res di smartphone melalui G2. G5 meneruskan tradisi tersebut dengan menyediakan DAC 24-bit. LG G5 juga menjadi smartphone pertama yang mendukung Qualcomm aptX HD untuk pemutaran Bluetooth tanpa kompresi. Suara tanpa DAC yang dihadirkan via headphone bagus, tapi tidak hebat. Anda memperoleh keseimbangan suara dan banyak detil baik saat mendengarkan Spotify maupun WAV berkualitas CD. Sedikit meningkat saat memutar lagu hi-res. Timing dan dinamika seharusnya bisa lebih baik.

 

Pengalaman mendengarkan lagu yang menyenangkan, tapi bukan pengalaman yang benar-benar menghibur. Tapi di sinilah keunggulan desain modular G5 hadir. Demi meningkatkan kualitas fi tur tertentu. Salah satunya modul LG Hi-Fi Plus yang dikembangkan bersama B&O Play: DAC sekaligus ampli headphone dengan jack headphone tersendiri, mendukung pemutaran audio hi-res hingga 32-bit/384 kHz. Setelah terhubung, modul tersebut terasa menjadi bagian dari smartphone, masuk dengan pas ke bodi dan hanya menambah panjang beberapa milimeter terhadap desain. Saat suara asli G5 dibandingkan dengan modul Hi-Fi Plus, hasilnya spektakuler.

Baca Juga  Harga Mini PC Asus All in One

 

KESIMPULAN

LG memiliki dua keunggulan kembar yakni inovasi dan performa – sesuatu yang dibutuhkan smartphone apapun saat ini!

 

KEUNGGULAN

Layar bagus; suara memikat; kamera memukau

 

KELEMAHAN

Suara lesu tanpa modul Hi-Fi Plus

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply