Game Open World Petualangan PS4 Terbaik Ratchet & Clank

  • Whatsapp

Game Open World Petualangan PS4 Terbaik Ratchet & Clank

Game Open World, Petualangan PS4 Terbaik, Ratchet & Clank

Read More

Ratchet & Clank membawa kita kembali ke dunia game yang lebih ceria, bukan serius seperti saat ini. Game ini tidak ragu memainkan warna dan mampu mengantarkan saya ke dunia bertema pemandangan hingga industri yang dihuni beragam makhluk. Saya bisa berhadapan dengan lumpur hidup beracun di saluran pembuangan dan melawan robot di stasiun luat angkasa. Seni yang memiliki style memberikan energi tersendiri. 2 Game Sepak Bola Offline

game review, Rachet & Clank 1

Kotak dan musuh berubah menjadi sekrup, alat tukar pada game ini, yang berhamburan ketika meledak sementara laser dan ledakan memenuhi layar. Game ini bisa sangat membingungkan tapi tidak butuh waktu lama untuk mengetahui pola musuh dan gerakannya. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar laser dan peledak adalah milik saya. Senjata di Ratcher & Clank menjadi sorotan utama. Bukan hanya unik cara menggunakannya, senjata ini juga lucu. Sama seperti game-nya, sesuatu yang pertama kali terlihat normal dan menyenangkan dapat berubah drastis. Penembak api lava milik saya sebelumnya hanyalah penembak api tua. Berkat sistem upgrade, senjata tua pun berubah menjadi senjata impian anak. Hal yang sama juga terjadi pada pistol blaster saya yang sekarang dapat menembakkan beberapa peluru plasma atau senapan rifle saya yang dapat memperlambat waktu. Ada juga Mr. Zurkon. Siapa dia? Silakan cari tahu sendiri.

Baca Juga  Spesifikasi, Harga, Kartu Grafis Gaming Terbaik, dari NVIDIA, GTX 1080

game review, Rachet & Clank 3

Game ini juga sama. Deskripsi senjata menggunakan kata “ilegal” dan “tak bertanggungjawab” atau vendor mulai mengomentari diri Anda yang terlalu kuat. Ini merupakan peningkatan kekuatan fantasi. Seperti yang dijelaskan, upgrade adalah proses yang menyeluruh. Dengan sistem heksagonal, saya bebas memilih cara saya meningkatkan senjata. Mungkin saya ingin memberikan lebih banyak amunisi atau membuat jumlah tembakan yang lebih banyak, pilihan ada di tangan saya. Papan heksagonal akan terisi dan dengan prasyarat yang tepat, senjata jenis Omega dapat terbuka untuk Mode Tantangan yang memberikan lebih banyak upgrade.

game review, Rachet & Clank 2

Mode Tantangan memungkinkan Anda memainkan ulang semuanya dari awal dengan berbekal senjata, sekrup, dan barang yang Anda ambil. Mode ini cocok untuk menggunakan senjata yang sebelumnya tidak terpakai, mengumpulkan barang dan tropi, atau sekedar menguji kemampuan melawan musuh yang lebih kuat. Ambil Gold Bolt karena memberikan opsi yang keren. Namun sehebat-hebatnya game ini, tetap saja memiliki kekurangan. Ratchet & Clank membuat kita menjelajah planet lain selain planet asli. Namun, penjelajahannya berlangsung singkat sehingga game ini dapat ditamatkan pada akhir pekan, termasuk mode Tantangannya juga. Di sini saya sangat subyektif karena meskipun game ini singkat, saya rasa game ini sangat menghibur. Durasi game memang menjadi perdebatan saat ini namun game dengan pemain tunggal yang berkelana ke berbagai tempat sering memiliki quest sampingan yang membosankan.

Baca Juga  Kamera Digital Autofokus Kecil Murah Berkualitas

 

Dan sering pula game tersebut memperlama sambutannya di satu atau lain lokasi. Ratchet & Clank tidak memiliki hal tersebut namun game ini kekurangan mini game padahal fitur tersebutlah yang membuat game ini terkenal, terutama mode pertarungan di arena. Mini game yang ada hanya lomba hoverboard dua putaran. Pada game sebelumnya, menyelesaikan mini game ini akan memberikan kita konten tersembunyi atau sekrup untuk senjata khusus. Mini game seperti ini menyenangkan, menantan, dan dapat memperpanjang durasi game. Tidak adanya mini game membuat game ini benar-benar singkat. Kita pun terpaku ke jalan cerita dan inilah yang menyebabkan Ratchet & Clank tidak mendapatkan nilai penuh. Tanpa merusak citra game, narasi dalam game ini tergesa-gesa dan terpotong-potong di beberapa bagian terutama ketika bersinggungan dengan scene dari film. Agar game ini ramah untuk keluarga Anda, pengembang mengubah dinamika antara Ratchet dan pendampingnya, Clank. Di sini, keduanya sudah menjadi teman akrab sejak awal game, bukan menjalin ikatan pertemanan melalui petualangan. Pengembang pun melewatkan humor dewasa yang menggelitik di masa itu – kami sedang melihat seri dengan sekuel berjudul “Up Your Arsenal”.

Baca Juga  Update Berita Teknologi Terbaru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.