Aplikasi Anti-Maling untuk Android Terbaik Samsung Xiaomi Sony

  • Whatsapp

Aplikasi Anti-Maling untuk Android Terbaik Samsung Xiaomi Sony

Aplikasi Anti-Maling untuk Android

Read More

 

Masih ingat pesanBang Napi di salahsatu program berita kriminal yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu? Di setiap akhir acara, Bang Napi selalu berpesan: Kejahatan terjadi bukan hanya ada kesempatan, tapi juga karena ada niat dari pelakunya.

 

Selain logam mulia, salah satu barang favorit yang kerap menjadi sasaran empuk para maling adalah smartphone, karena ukurannya yang mudah dimasukkan ke dalam saku dan gampang dijual. Untungnya, banyak pengembang yang peduli dengan masalah ini dan berniat menciptakan aplikasi alarm anti-maling. Nah, sebelum smartphone kesayangan kamu raib diembat maling, tidak ada salahnya untuk membenamkan aplikasi anti-theft alarm ke dalam ponsel cerdasmu.

 

  • Anti Theft Alarm Motion Alarm ( Developer : Jorli Apps )

Tampilan antarmukanya yang begitu sederhana akan memudahkan kamu dalam menggunakan aplikasi ini. Masuk ke dalam aplikasi, kamu akan langsung disuguhi dengan beberapa pengaturan, seperti password dan alamat email. Menariknya, aplikasi ini bisa mengcapture foto orang yang mengambil smartphone kamu melalui kamera depan dan akan mengirim hasil jepretan ke alamat email yang sudah didaftarkan tadi. Tersedia enam model alarm yang bisa kamu pilih sesuai selera, dan empat jenis alarm, mulai dari alarm mobil sebagai bawaan, sirene, tornado, dan custom audio fie. Yang tidak kalah seru, kamu juga bisa mengontrol aplikasi ini dari jarak jauh, seperti menghapus data, mengganti password, mengunci layar, dan sebagainya, melalui fiur Remote Access.

Baca Juga  True Money Adalah ?

 

Playstore :

https://play.google.com/store/apps/details?id=br.com.verde.alarme&hl=en

 

jorli appss

jorli apsss

 

  • Alarm Anti Theft (Developer : mmapps mobile)

Dengan ukuran fie hanya 1,82MB, aplikasi ini terasa ringan pada saat diunduh dan dipasang. Untuk mencegah aplikasi dimatikan oleh si tangan panjang, tersedia fiur proteksi berupa pin dan pattern. Tersedia empat buah jenis alarm yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari car alarm, beep alarm, police sirene, dan custom alarm. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah alarm akan langsung terpicu jika ada orang yang mencabut charger pada saat kamu sedang mengisi daya baterai. Tidak ketinggalan, kamu juga bisa mengatur seberapa sensitivitas smartphone dalam mendeteksi gerakan, berapa jeda waktu alarm akan berbunyi, dan besar kecilnya volume. Saat alarm terpicu, layar perangkat akan berubah mirip seperti lampu strobo berwarna merah dan biru.

Baca Juga  Laptop Asus Flip Touchscreen Harga Murah 6 jutaan

 

aplikasi anti maling

 

 

  • Anti-Theft Alarm (Developer : Ralok Technologies)

Salah satu senjata andalan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi gerakan yang langsung memicu alarm jika ada seseorang mencoba mengambil smartphone dari saku celana kamu. Tidak hanya itu, alarm juga akan terpicu jika si tangan panjang mencoba mengganti kartu SIM yang sudah kamu daftarkan sebelumnya. Kamu juga bisa mengatur jeda waktu kapan alarm akan berbunyi sejak smartphone dipindahkan. Dan untuk mencegah si maling mematikan aplikasi, RaLok Technologies melengkapi aplikasi ini dengan fiur perlindungan berupa password, bisa PIN atau pattern. Setidaknya ada lima suara alarm yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari air horn, car alarm, fie engine, scary sound, dan nuclear siren. Layar smartphone akan berubah seperti lampu strobo berwarna merah, biru, putih, ketika alarm terpicu.

Baca Juga  Bagaimana Cara Membangun Bisnis Online

 

aplikasi anti maling 2

 

  • Anti Theft Alarm (developer : skeuomania)

Dari segi tampilan antarmuka, aplikasi ini tampak terlihat sederhana dengan didominasi warna hitam dan putih. Di halaman utama ini, tersedia beberapa tombol untuk bernavigasi, seperti on/off, tombol mode Motion dan Charger, serta pengaturan. Di menu pengaturan, kamu bisa menentukan password yang ingin digunakan, bisa PIN atau pattern. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jenis suara yang ingin digunakan, mulai dari ambulance, police, fie, emergency, car alarm, ambulance old, dan US police. Jangan lupa, atur juga tingkat sensitivitas aplikasi dalam mendeteksi gerakan dan berapa lama alarm berbunyi sesaat setelah smartphone dipindahkan.

 

aplikasi anti maling 3

 

Sumber : majalahmos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.