iPaymu Adalah

  • Whatsapp

iPaymu Adalah

iPaymu, Tawarkan Kemudahan

Diawali oleh keinginan untuk memudahkan konsumen Marketbiz.net melakukan pembayaran secara online, kini iPaymu sudah menjelma menjadi solusi pembayaran online yang terbuka bagi para toko online di Indonesia. iPaymu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis online di Indonesia akan metode pembayaran online untuk bisnis online-nya secara aman dan mudah. Kemudahan memang menjadi kata kunci dari layanan online payment gateway yang ditawarkan oleh iPaymu ini. Layanan yang ditawarkannya memungkinkan pebisnis online untuk memiliki sistem pembayaran online pada bisnis online-nya tanpa harus memiliki pengetahuan teknis mumpuni.

ipaymu-adalah

iPaymu menawarkan layanan virtual account bagi e-commerce segala tingkatan, tidak hanya nasabah dengan tingkatan tertentu seperti halnya bank. Bahkan, virtual account tersebut diklaim bisa diberikan hanya dalam tempo kurang dari lima menit. Dengan virtual account, konfirmasi pembayaran secara manual umumnya tidak lagi diperlukan. Proses pembayaran pun akan menjadi lebih efisien. Bertambah banyaknya konsumen yang melakukan pembelian pun bisa ditangani secara lebih mudah. Pembayaran menggunakan kartu kredit juga didukung oleh iPaymu. Setiap pebisnis online bisa mendapatkan layanan ini dengan mudah. Syaratnya, mereka hanya perlu menunjukkan NPWP (nomor pokok wajib pajak). Semua orang yang memiliki NPWP akan bisa mendapatkan layanan tersebut dan mulai menerima pembayaran kartu kredit. Kemudahan mendapatkan layanan iPaymu ini tentunya harus pula dibarengi oleh luasnya dukungan industri keuangan. Anda tentunya tidak ingin toko online yang dimiliki hanya bisa menerima pembayaran dari segelintir bank bukan? Dengan iPaymu, toko online Anda akan bisa menerima pembayaran dari 137 bank. iPaymu juga mendukung kartu kredit berlogo Visa, MasterCard, dan JCB. iPaymu bahkan mendukung pula pembayaran menggunakan PayPal

Baca Juga  DOWNLOAD GAME PPSSPP PSP TERBAIK 2020 ISO CSO UKURAN KECIL

 

Dari Hulu Sampai Hilir

Seperti penyedia layanan payment gateway lain, iPaymu menarik biaya untuk setiap transaksi. Besarnya mulai dari satu persen. Revenue iPaymu pun bertumbuh setiap bulannya dan ditargetkan bisa mencapai tiga ratus persen. Sampai saat ini, sudah terdapat sekitar 44.500 pebisnis yang bergabung memanfaatkan layanan iPaymu. Bagusnya lagi, pertumbuhan yang terjadi merupakan pertumbuhan yang organik.

 

Keyakinan akan terus membesarnya pertumbuhan ini didasarkan pada ekosistem dan tren yang saat sekarang sudah mulai berubah. Makin banyak pihak yang percaya dan terlibat dengan bisnis online misalnya. Begitu pula dengan kepercayaan terhadap iPaymu itu sendiri. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya sekitar 2 sampai 3 tahun yang lalu, iPaymu memang belum dipercaya oleh pihak perbankan. Apalagi layanan ini lahir di luar Jakarta, tepatnya di Bali. Namun kini, hal tersebut telah berubah. Kabar baiknya adalah, pertumbuhan bisnis yang ada membuat iPaymu memiliki cita-cita untuk menjadi layanan online payment gateway yang digunakan dari hulu sampai hilir.

Baca Juga  Inilah Harga Smartwatch Series 2 Terbaru

 

Diharapkan, hal tersebut bisa menjadi kenyataan dalam beberapa tahun yang akan datang. Agar bisa dengan baik menangani pertumbuhan yang cepat itu, iPaymu dalam operasinya menggunakan otomatisasi pada sebagian aktivitasnya. Besarnya sekitar tujuh puluh persen. Otomatisasi membuat tracking terhadap transaksi bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Prosedur yang diperlukan juga bisa ditekan. Ada tiga varian layanan pembayaran online yang ditawarkan oleh iPaymu, yakni Personal, Bisnis, dan Enterprise. Personal lebih ditujukan untuk yang senang berbelanja secara online, sedangkan Bisnis dan Enterprise lebih kepada para pebisnis online. Personal lebih pada kemudahan melakukan pembayaran tatkala berbelanja secara online dan tidak menerima pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, maupun PayPal. Sementara, Bisnis dan Enterprise mendukung seluruh model pembayaran tersebut. Hanya saja, Bisnis dan Enterprise masingmasing dioptimalkan untuk ukuran bisnis online yang berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.