Spesifikasi Harga Sony Z3 Big Docomo

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Sony Z3 Big Docomo – (harga Rp 880.000,-) Sekali lagi Sony memperkenalkan varian premium tertingginya, Xperia Z3, yang diperkenalkan menjelang kuartal akhir tahun lalu. Produk ini dimaksudkan sebagai penerus seri Z yang dikenal sebagai handset tahan debu dan air. Dibandingkan sebelumnya, Xperia Z3 tampak sebagai upgrade minor seperti halnya peralihan Z1 ke Z2. Namun begitu, penyempurnaan di Z3 memang mampu memberi sensasi lebih memukau. Meskipun sudah mendukung jaringan 4G-LTE, handset Xperia Z3 yang kami coba ternyata masih mendukung jaringan 3G (model D6653). Produsen tampaknya bersikap menunggu pada kesiapan operator 4G di tanah air. Kemunculan Xperia Z3 yang dijanjikan Sony lebih mantap juga diiringi kampanye global “Don’t settle for good. Demand great” ini seolah mengajak konsumen untuk menuntut kehebatan dari perangkatnya. Dan, Sony mengklaim bahwa Xperia Z3 adalah jawabannya.

Baca Juga  Harga Bekas iPad Pro Tablet Terbaik untuk Pebisnis

Benarkah begitu? Ditilik dari desain, Z3 tetap tampil dengan konsep OmniBalance yang nyaman. Namun, kali ini bagian tepi tampak lebih membulat dan terasa halus di telapak tangan. Dibandingkan warna hitam dan putih, penampilan dalam warna hijau dan perunggu dengan akses transparan juga jauh lebih menarik. Seri Z3 juga muncul dalam varian Z3 Compact dengan layar lebih kecil (4,6 inci) untuk pengguna yang menyukai smartphone yang nyaman digenggam. Z3 ini juga sedikit lebih ringan (152 gram) dan tipis (7,3 mm) dibandingkan tipe Z2 (163 gram dan 8,2 mm). Sepintas tidak ada perbedaan signifi kan pada Z3, baik di sisi layar 5,2 inci beresolusi Full-HD, kamera utama 20,7 megapixel berprosesor Bionz, hingga konektivitas yang ditawarkan. Dalam hal ini, tentu saja Sony sudah memperbarui fi rmware untuk menyempurnakan fungsi setiap feature yang diusungnya. Satu hal yang paling ditekankan Sony pada versi terbarunya ini adalah standar IP65/68 yang lebih ketat dari Namun kondisi ekstrem ini ada batasannya lho, yakni boleh saja dipakai berfoto dalam air asalkan tidak lebih dari kedalaman satu meter. Peningkatan selanjutnya terletak pada chipset. Produk ini menggunakan Snapdragon 801 dengan cl ock 2,5 GHz alias naik 200 MHz dari versi Z2 (yang hanya 2,3 GHz).

Baca Juga  Aplikasi Sosmed Terbaru Buatan Indonesia

Namun, kapasitas baterai kali ini justru berkurang menjadi hanya 3.100 mAh akibat desain yang lebih tipis. Namun percobaan kami membuktikan bahwa daya tahan baterai Z3 tidak berbeda jauh dengan Z2. Untuk penggunaan normal, termasuk berinternet, produk ini sanggup bertahan selama dua hari. Sony juga memperkuat sisi audio lewat teknologi DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) yang pertama kali diperkenalkan pada Xperia Z3. Teknologi ini akan memperbaiki sumber lagu MP3/AAC berkualitas rendah untuk kemudian ditampilkan lebih presisi dan jernih. Z3 juga dilengkapi dengan feature PS4 Remote Play yang berguna untuk menyalurkan tampilan game PS4 ke smartphone untuk memainkannya. Inilah fasilitas eksklusif yang hanya bisa didapatkan pengguna Sony Xperia. Menggunakan Xperia Z3 untuk bekerja dan bermain memang teramat menyenangkan. Aplikasi pendukung PC Companion memudahkan penguna terhubung dan bekerja dengan handset melalui PC atau laptop dengan m udah. Kinerja untuk bermacam hal juga cepat berkat komponen yang mantap. Layanan khas Sony seperti Sony Select, Sony Music, PlayStation, hingga Xperia Lounge seolah menjadikan pemilik handset premium ini istimewa di antara pengguna smartphone umumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.