Inilah Prosesor AMD Terbaru, A-Series Gen7

 Komputer / Hardware, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Prosesor AMD Terbaru, A-Series Gen7 Resmi Diperkenalkan

Inilah Prosesor AMD Terbaru, A-Series Gen7

 

Sebagai perusahaan pesaing Intel, AMD terus berusaha meluncurkan produk terbaru agar tetap bisa bersaing di pasaran. Dan di ajang Computex 2016, mereka pun meluncurkan produk prosesor AMD terbaru yang disebut dengan nama A-Series Gen7, yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Bristol Ridge.

 

processor AMD Terbaru 1



 

Prosesor ini pun diperkenalkan dengan desain thermal design point (TDP) berada di angka 15W dan memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Bahkan AMD pun berani menjamin kalau prosesor terbarunya ini memiliki performa CPU 56 persen lebih tinggi dibandingkan prosesor Kaveri yang mereka rilis pada tahun 2014.

Baca Juga  Inilah Kamera DSLR Nikon Fitur Lengkap untuk Pemula

Prosesor pertama yang masuk dalam seri produk prosesor terbaru Gen7 AMD ini adalah AMD A12. Prosesor ini pun diklaim merupakan pesaing untuk prosesor Intel Core i5 (AMD menggunakan Intel i5-6200U sebagai perbandingan). Sementara untuk segmen yang lebih rendah, AMD punya prosesor A9 yang mereka luncurkan untuk bisa bersaing dengan Intel Core i3.

Pihak AMD pun mengungkapkan kalau kedua prosesor yang masuk dalam A-Series Gen7 ini mempunyai peningkatan performa dibandingkan produk terdahulu. Sebagai contoh, A9 jika dibandingkan dengan A8 punya performa CPU 52 persen lebih tinggi dan kemampuan grafis 36 persen lebih tinggi.

 

Produk laptop yang menggunakan prosesor terbaru dari AMD ini pun siap diluncurkan ke pasaran. Dan salah satu laptop yang bakal menggunakan prosesor AMD A-Series Gen7 ini adalah HP ENVY x360 yang merupakan produk laptop premium.

Baca Juga  Hp Xiaomi yang Dapat Update Android

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.