Motherboard Gaming Harga 5 Juta, ASUS MAXIMUS VII FORMULA

 Komputer / Hardware, News

Motherboard Gaming Harga 5 Juta,  ASUS MAXIMUS VII FORMULA

 

Bahkan hanya dengan melihat sekilas saja Maximus VII Formula mampu memperlihat- kan kualitasnya. Motherboard ini langsung terlihat dengan armor dua sisinya yang memberikan tambahan durabilitas; plastik ABS akan membentengi komponen yang sensitif dan SECC backplate metal akan menahan agar tidak melengkung dan me- nyajikan thermal pad untuk pendinginan pasif. ASUS juga memprioritaskan solusi jaringan demi memenuhi kebutuhan gamer.
motherboard Gaming Harga 5 juta 2



Menyajikan solusi LAN dari Intel, namun hadir dengan software optimalisasi jaringan sendiri, GameFirst III. Ini akan membantu mengalokasikan lebih banyak bandwith sesuai kebutuhan game online. ASUS juga memenuhi kebutuhan para antusias lewat heatsink CrossChill Copper dengan copper-cooling channel yang menawasrkan hybrid air – atauu pendingin cairan untuk menjaga MOSFET tetap dingin. Thread G1/4 inci tersembunyi oleh port yang mudah dibuka seandainya Anda ingin mengaksesnya. Keseluruhan desain 8+2 phase power, NexFET MOSFET, 60A BlackWing choke, dan kapasitor 10K Black Metallic mampu memberikan performa overclock yangh bagus, sehingga mereka yang antusias mungkin akan senang dengan adanya pilihan pendingin yang agresif.

Baca Juga  3 Kamera Prosumer yang Ada Viewfinder Nikon

 

Motherboard ASUS juga menyajikan dua slot PCIe 3.0 x16 yang akan beroperasi men- jadi mode dual x8 jika Anda memasang dua kartu grafis. Juga ada tambahan slot PCIe 2.0 x16 yang akan berbagi bandwith dengan jalur SATA Express, dan tiga slot PCIe 2.0 x1. Anda mungkin akan terkejut menemukan slot PCIe 3.0 yang jumlahnya lebih sedikit dibanding yang biasanya ada pada motherboard papan atas, terutama karena adanya dukungan hingga quad-graphic.

 

Bagaimanapun, ASUS mungkin memperhitungkan fakta bahwa kebanyakan gamer yang menggunakan platform Z97 tak akan menggunakan lebih dari dua kartu grafi. Kondisi ini memungkin- kan adanya ruang yang lebih luas antara dua PCIe 3.0 x16 dan juga kartu grafi. Sesuai ekspektasi dari sebuah motherboard game, ASUS melengkapi bagian audionya dengan Cirrus Logic CS4298 DAC, kapasitor premium buatan Jepang ELNA, dan sebuah amplifir TI LM4562 yang bisa memberikan headphone kekuatan high-impedance 600 Ohm. Bisa memberikamn 120 dB SNR, tertinggi di banding yang lain. ASUS bahkan menyertakan sebuah mPCIe Combo III add-on pada sudut kiti atas yang mendukung perangkat M.2 2260, 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Ini artinya Anda tak perlu lagi repot mengatur koneksi jaringan dan hanya tinggal bermain.

Baca Juga  Laptop Touch Screen Terbaik dengan Fingerprint

 

motherboard Gaming Harga 5 juta 1

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply