Inilah 10 Aplikasi Android IOS Windows Phone Terbaik

  • Whatsapp

Inilah 10 Aplikasi Android IOS Windows Phone Terbaik

Snap Me Up (Android)

Read More

Aplikasi ini didesain khusus bagi orang-orang yang memiliki kesulitan bangun tidur. Snap Me Up diprogram untuk pengguna android yang susah untuk bangun tidur. Untuk mematikan alarm yang berbunyi, pengguna harus bangun dan melakukan selfi. Selfi yang dilakukan pun harus sesuai dengan metode yang diminta agar alarm aplikasi ini dapat mati. Anda harus membuka mata dengan lebar dan menyesuaikan muka Anda di frame selfi yang tersedia pada aplikasi ini agar terdeteksi. Mekanisme aplikasi ini hampir sama dengan cara kerja alarm default yang ada di smartphone. Pengguna dapat mensetting alarm ,serta timer untuk mengatur waktu tidur Anda. Untuk fitur kamera selfi, terdapat deteksi built-in face yang mencegah Anda untuk mengambil selfi secara sembarangan. Anda juga bisa mengatur selfi dari kamera depan atau belakang.

 

Kelebihan : inovasi terbaru yang dihadirkan dengan rekognisi facial texture untuk mematikan alarm.

Kekurangan : Terkadang, alarm tidak mati meskipun facial recognition sudah pas dipindai.

 

Baca Juga :
Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Buka Puasa
HP Selfie Terbaik Kamera Depan 13mp Merek Asus
Fitur Kamera DSLR Terpopuler untuk Profesional dari Canon

 

snapmeUp

 

MixRadio (Android & IOS)

MixRadio merupakan aplikasi layanan streaming musik yang baru saja menginjakkan kakinya di Indonesia. Kali ini, aplikasi yang juga bekerjasama dengan LINE tersebut menghadirkan katalog musik berisi lebih dari 35 juta lagu, yang disesuaikan dengan selera pengguna. Karena MixRadio baru masuk ke Indonesia, aplikasi ini telah mempersiapkan set playlist MixRadio yang sarat dengan konten musik Indonesia. Lewat aplikasi MixRadio, Anda tidak dapat menentukan secara spesifi lagu apa yang ingin diputar. Namun, Anda hanya bisa mendengarkan lagu secara acak layaknya mendengarkan radio (tentunya tidak ada jeda iklan). Bagi Anda penikmat layanan streaming music yang takut data internetnya tersedot, jangan khawatir, karena aplikasi ini dapat Anda gunakan dalam mode offline secara gratis.

 

Kelebihan : Banyaknya varian artist dan lagu yang tersedia, mulai dari mainstream sampai sidestream (indie), adanya mode offlne.
Kekurangan : Antarmuka terlalu didominasi warna ungu, sebaiknya disertai pilihan tema.

mixradio

 

Google Cardboard (Android & IOS)

Tak lama setelah pagelaran Google I/O 2015 berlangsung, Google Cardboard pun langsung jadi incaran para penggila gadget virtual reality. Aplikasi ini merupakan aplikasi pendukung yang memperlihatkan tampilan video virtual reality lewat beberapa video YouTube interaktif dengan pengalaman layaknya sedang berada di dalam gedung bioskop,kemudian melihat area sekeliling kota  lewat opsi street view, tur ke dalam istana Versailles, mengamati benda prasejarah secara 3D, dan masih banyak lagi beberapa hiburan interaktif virtual reality lainnya.

 

Kelebihan : Tampilan virtual reality yang minimalis namun realistis

Kekurangan :Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus punya perangkat Google Cardboard terlebih dahulu

 

google cardboard

 

Spark (IOS)

Spark adalah aplikasi email pintar yang didesain khusus untuk iOS dengan mengusung konsep komunikasi email yang sarat dengan flkisibilitas dan intelijen. Developer aplikasi ini pun mengembangkan Spark dalam waktu 18 bulan hanya untuk mengedepankan tiga nilai yang harus `diadopsi` oleh aplikasi ini yakni integrasi, personalisasi, dan heuristik. Dengan menggabungkan fitur-fitur pintar dan juga desain yang begitu unik, Spark tampil sebagai aplikasi email yang terintegrasi dan selalu cepat tanggap dalam menerima email yang masuk. Dengan demikian, Anda tidak akan mengalami delay dalam penerimaan email.

 

Kelebihan : Fitur penerimaan dan pengiriman email yang begitu responsif, desain elegan.

 

spark

 

 

Lumia Refocus (windows Phone)

“Shoot now, focus later.” Begitulah slogan yang diusung oleh Lumia. Ya, lewat aplikasi Refocusnya ini, Anda tidak perlu repot-repot mengatur fokus ketika sedang membidik momen yang ingin dipotret. Aplikasi ini kompatibel dengan semua smartphone Lumia yang berjalan di sistem operasi Windows Phone 8. Mekanisme aplikasi ini pun terbilang begitu mudah. Nantinya, hasil jepretan foto Anda akan masuk ke dapur editing. Anda dapat mengatur range focus dan juga kadar blur background/foreground secara manual.

 

Kelebihan : Terdapat Fitur untuk melakukan pengaturan fokus secara manual yang begitu praktis dan tidak bikin repot.

Kekurangan :  Hanya tersedia di Windows Phone
lumia refocus

 

 

Bundle (Android)

Bundle dirancang untuk dapat mengatur dan bahkan membagikan koleksi foto pribadi pengguna lewat sebuah galeri khusus yang hanya bisa diakses oleh orang-orang yang Anda pilih. Tenang saja, foto-foto yang Anda bagikan akan tersimpan di Cloud. Nantinya Anda akan diberikan pilihan, apakah mau menyimpan foto tersebut di Google Drive atau Drop Box. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berbagi foto dalam jumlah besar bersama keluarga dan juga teman.

 

Kelebihan : Fitur sharing dan penyimpanan di Cloud yang dipastikan akan menjaga keamanan dan privasi.

Kekurangan :  Antarmuka terlalu sederhana.

 

 

 

Lenka (Android & IOS)

Bagi Anda pecinta fotograf Noir atau BW (black and white), Lenka merupakan aplikasi yang pas untuk Anda. Lenka secara khusus menghasilkan gambar hitam putih yang dibuat oleh seorany yang bernama Kevin Abosch, dia adalah fotografer yang berasal dari Prancis. Aplikasi ini cocok bagi profesional maupun amatir yang ingin menghasilkan foto hitam putih menawan. Lenka dilengkapi dengan fitur auto focus. Cara mengaktifkannya pun sangat mudah yaitu dengan cara menekan tombol AF saat akan melakukan pengambilan gambar. Penggna dapat mengatur detail kontras dengan mudah dan praktis. Fitur menarik lainnya adalah pengambilan foto ada dua opsi yang dapat digunakan dengan menekan tombol kuning besar dan juga volume up. Selain itu Anda juga bisa mengedit hasil foto yang telah dibuat, untuk kemudian di  share ke social media seperti  Twitter, Facebook, path, Line,  BBM dan lainnya serta posting langsung ke Instagram.

Kelebihan : Hasil foto terlihat begitu tematik dan unikKekurangan : Tidak bisa meng-edit foto dari Galeri
lenka

 

 

Hola Launcher (android)
Hola Launcher adalah aplikasi launcher yang terbilang sangat dinamis di antara semua aplikasi launcher lain yang hadir di ranah Android. Bahkan, aplikasi ini hanya memakan 1MB ketika Anda sedang melakukan instalasi di smartphone. Ribuan tema, wallpaper, dan font yang tersedia pun bervariasi dan sangat unik. Launcher ini memiliki beberapa fitur, mulai dari Hola Box, Weather, dan lain lain

 

Kelebihan : Banyaknya pilihan tema, wallpaper serta font yang begitu menarik dan artsy.

 

 

hola launcher

Baca Juga  Smartwatch Xiaomi yang Cocok untuk Olahraga dan Berenang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.