Asus Pegasus 2 Plus, Smartphone dengan Spesifikasi Gahar, Resmi Meluncur di China

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Asus Memamerkan Smartphone Asus Pegasus 2 Plus dengan Frame Metal, dan layar 5.5 Inch di Pameran Teknologi di China

 

Read More

Dipameran besar China, Asus mengumumkan smartphone terbarunya, yakni seri Asus Pegasus, yang merupakan suksesor Asus Pegasus sebelumnya. Smartphone pedatang baru tersebut dinamakan Asus Pegasus 2 Plus.

 

asus pegasus 2 pro

 

Asus Pegasus 2 Plus pada dasarnya memiliki desain mirip dengan Zenfone 2. Smartphone ini juga di lengkapi spesifikasi yang gahar. Asus Pegasus 2 Plus dibenamkan processor octacore snapdragon 615, dengan RAM yang cukup besar yakni 3 Gb. di bagian layar, Asus Pegasus 2 Plus menggunakan layar dengan lebar 5.5 inch, dan display 1080p, sehingga mampu menghasilkan diplay layar yang cukup tajam. Asus Pegasus 2 Plus juga telah di bekali kemampuan dual sim, sehingga pengguna tak lagi di repotkan membawa smartphone lebih dari satu. Dari sisi kamera, Asus Pegasus 2 Plus menggunakan kamera dengan resolusi yang tajam, untuk kamera belakang Asus Pegasus 2 Plus menggunakan resolusi 13 megapixels, sedangkan untuk kamera depan Asus Pegasus 2 Plus menggunakan resolusi 8 megapixels. Untuk menopang segala kegiatannya Asus Pegasus 2 Plus menggunakan baterai dengan daya berkapasitas 3030 mAh. Dari sisi operating system, Asus Pegasus 2 Plus sudah menggunakan OS android terbaru yakni lollipop, dibalut dengan User interface khas Asus yakni Zen UI

Baca Juga  Contoh Penerapan Industri 4.0 di Perusahaan Indonesia

 

asus pegasus 2 plus

 

 

 

Kesimpulan :

Asus Pegasus 2 Plus merupakan smartphone lanjutan dari produk Asus sebelumnya, yakni Asus Pegasus yang meluncur pada tahun 2014. Seri Asus Pegasus merupakan seri smartphone dengan harga murah, namun spesifikasi yang gahar. Sayangnya hingga saat ini seri Asus Pegasus tidak pernah secara resmi di umumkan untuk dipasarkan di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.