Spesifikasi HP Sidik Jari Tercepat Harga Termurah 4G LTE

 HTC, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Smartphone / Tablet Pendatang Baru


[Total: 0    Average: 0/5]

Spesifikasi HP Sidik Jari Tercepat Harga Termurah 4G LTE

  • Samsung Galaxy Note 8

Bagi pebisnis atau pencinta travel, rasanya belum update apabila belum berkenalan dengan samsung Galaxy note 8 . Bayangkan, update fitur dari seri sebelumnya seperti antiair dan lain-lain begitu menarik perhatian. ingin mendapatkan hasil foto bokeh saat traveling tapi malas membawa lensa? produk ini dilengkapi fitur live Focus: latar menjadi blur sementara objek tetap fokus. (samsung menempatkan teknologi Optimize Image Stabilization (ois) di kedua kamera utamanya (lensa tele dan wide sebesar 12 mp).



kita juga bisa langsung mengirimkan foto tersebut ke berbagai sosial media disertai tulisan tangan (berbentuk animasi dengan format gif) sehingga lebih personal dengan fasilitas live Message. atau coba gunakan Bixby vision. Tinggal foto produk apa pun, maka anda akan langsung diberi informasi seputar produk sejenis bahkan di mana bisa membelinya. Berbagai fitur menarik lain bisa dilakukan dengan s pen yang kali ini sudah dibuat antiair. seperti menyorot kalimat bahkan paragraf untuk diterjemahkan dari/ke berbagai bahasa dengan fitur Translate. Bisa juga menggunakannya untuk membuat sketsa bahkan membuat lukisan dengan pilihan kuas bahan (cat minyak atau cat air dll). anda juga bisa membuat memo saat layar mati. Dan jika anda pelupa, saat s pen tertinggal, alarm di handphone akan berbunyi sehingga anda bisa segera kembali dan mengambilnya. jika tertarik melihat fitur lain, silakan berkenalan langsung

  • HTC 10
Baca Juga  Laptop Tipis Ultrabook Harga dibawah 3 Juta Kualitas Terbaik 2019

HTC 10 tentu saja mengambil kesempatannya untuk hadir di pasar, tersedia hampir tiga bulan setelah pengumuman resminya pada bulan April. Dengan demikian, jelas bahwa ini merupakan upaya terbaik HTC pada smartphone, menjaga bagian positif dari flagship sebelumnya dengan lebih memperhalus bagian yang sebelumnya tidak dilakukan. HTC 10 menggunakan ciri khas desain unibody logam yang telah terkenal semenjak seri One mereka. Yang berubah adalah sisi belakang melengkung yang indah dengan pinggiran tanpa terputus, menjadikannya berbeda dari para pesaingnya di 2016 ini. HTC 10 terasa nyaman di genggaman tangan, dengan ukuran pas untuk diakses menggunakan satu tangan.

Meski berketebalan 9 mm, ponsel ini tidak terasa tebal sama sekali. Satu-satunya keluhan kami pada desain adalah bagaimana bagian belakangnya yang melengkung dan tepian kamera belakang yang agak menonjol menjadikannya tidak dapat diletakkan secara rata jika ditaruh di atas meja atau permukaan rata lainnya, tetapi desain tersebut menjadikannya lebih mudah diambil. Kami menyayangi hilangnya speaker menghadap depan dan tergantikan oleh tombol Home sensitif sentuhan di bagian bawah, dan jendela berukuran desar untuk kamera depan di bagian atas. Kini, flagship HTC sebelumnya dikenal dengan teknologi BoomSound audio miliknya, dan meski ciri khas speaker depan stereo telah tidak ada, Anda kini dimanjakan dengan sesuatu yang baru bernama HTC BoomSound HiFi Edition. Intinya, HTC mengubah penempatan speaker, memindahkannya salah satu speaker depan ke bagian bawah ponsel, tepat di sebelahnya adalah port USB Type-C. HTC 10 juga salah satu segelintir smartphone yang mendukung audio beresolusi tinggi (Hi-Res Audio). Smartphone ini menampilkan up-scaling audio 16 menjadi 24 bit, dengan integrasi DAC 24 bit dan amplifier headphone. HTC 10 menggunakan layar 5,2 inci Super LCD 5 beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) pada kerapatan piksel 565 ppi – sebuah peningkatan upgrade dari layar Full HD (1.920 x 1.080 piksel) pada HTC One M9 – namun layar tersebut tidak seterang sepe rti yang diharapkan.

Baca Juga  Kamera DSLR Terbaik Harga 10 Jutaan Merek Canon


Smartphone ini menggunakan antarmuka sistem operasi stock Android 6.0 dengan tambahan yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tata letak aplikasi. Dengan cara menahan jari di Home Screen, kini Anda dapat mengunduh tema bertipe Freestyle unik yang menempatkan aplikasi, drawer, dan iko di bawah sekumpulan tema “sticker”, tanpa harus mengikuti kotak tampilan biasa. Anda dapat menambahkan lebih banyak sticker/jalan pintas, dan mengatur uang Home Screen dan sticker sesuai selera. Diharapkan, ponsel ini masih mendukung HTC Theme, dan ada ribuan tema yang dapat dipilih. Amera belakang beresolusi 12 megapiksel hadir dengan Optical Image Stabilization dan otofokus laser yang disempurnakan.

Setiap piksel pada sensor kamera tersebut memiliki ukuran 1,55 µm, artinya mampu menampung 136 persen lebih banyak cahaya di setiap foto. Kini Anda juga dapat memotret menggunakan format RAW, opsi ini dapat diakses di Pro Mode. Performa otofokus terasa cukup cepat untuk, dan kami benar-benar menyukai performa Optical Image Stabilization kamera. Satusatunya keluhan kami adalah reproduksi warna. Meski HTC 10 menampilkan warna lebih netral, kamera pada smartphone Samsung S7 Edge dan Sony Xperia X terlihat lebih bagus. Seperti kebanyakan ponsel flagship 2016, HTC 10 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 2,2 GHz. ia juga menggunakan RAM 4 GB, lebih dari cukup untuk digunakan sebagai aneka proses. Dengan HTC 10 berposisi bersama dengan skor benchmark seperti Samsung S7 edge, LG G5. Smartphone ini didayai oleh baterai 3.000 mAh yang tidak dapat dilepas serta mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0, artinya membutuhkan waktu hanya 30 menit untuk mengisi hingga 50 persen. Daya tahan baterai berada di tingkat rata-rata. HTC 10 merupakan visual yang unik dan tambahan bagian yang membuktikan ia adalah flagship 2016. Namun, secara keseluruhan fitur miliknya dapat dikalahkan (atau sebanding) dengan para pesaing. Namun daya tahan baterainya menjadikan smartphone ini dapat digunakan selama sehari penuh.

Baca Juga  Headphone Bluetooth Sony Terbaik Extra Bass

 

 SPESIFIKASI
LAYAR : 5,2 inci, 2.560 x 1.440 piksel
PROSESOR : Qualcomm Snapdragon 820
DIMENSI : 145,9 x 71,9 x 3 mm
BOBOT : 161 gram
HARGA : Rp. 8.499.000

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.