Wiko Robby, Ponsel dengan layar putar 360 derajat

  • Whatsapp

Wiko Robby, Ponsel dengan layar putar 360 derajat

Vendor yang bernama Wiko mungkin agak sedikit asing ditelinga masyarakat Indonesia, namun sebenarnya vendor asal Perancis ini menghadirkan aneka ponsel pintar dengan segala inovasi yang modern dan terbaru. Contohnya saja seperti ponsel pintar terbaru yang dikeluarkan oleh Wiko yaitu Wiko Robby. Ponsel yang satu ini digadang-gadang menjadi ponsel pintar dengan keunikan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan ponsel pintar yang lain. Keunikan dari Wiko Robby ini terletak pada bagian layar pada Wiko Robby.

 

wiko robby 2

 

Layar yang digunakan untuk ponsel Wiko Robby ini adalah layar putar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Hebatnya, meskipun diputar 360 derajat, Wiko Robby tetap digunakan seperti biasa dan normal. Layar yang satu ini semakin terlihat mumpuni dengan paduan dimensi dan juga cover pada tampilan yang pastinya membuat Wiko Robby semakin terlihat elegant dan mewah. Dimensi dari Wiko Robby memiliki ukuran 155×79.1x10milimeter. Dari segi berat, memang Wiko Robby ┬ámemiliki berat yang sedikit lebih berat sebab Wiko Robby ┬ámemiliki berat 185 gram. Meskipun begitu, tetap saja ponsel ini tetap nyaman untuk digunakan. Sedangkan untuk bagian cover yang digunakan untuk membalut seluruh body dari Wiko Robby adalah terbuat dari bahan metal. Bahan metal tersebut akan seakin terlihat lebih elegant dan cantik dengan tiga pilihan warna dari Wiko Robby yaitu warna grey, Gold dan Rose Gold.

Baca Juga  Cara Menghasilkan Foto Landscape Terbaik dengan Kamera DSLR

wiko robby

Dari segi layar, Wiko Robby memiliki ukuran 5.5 inci dengan laar IPS yang memiliki resolusi HD 720 X 1280 piksel. Ukuran ini pastinya akan menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas. Apalagi dengan pengolah grafis dari Mali-400MP yang membuat Wiko Robby memiliki tampilan yang semakin bening.

 

Beralih kedapur pacu, Wiko juga memberikan dapur pacu yang cukup tinggi pada Wiko Robby. Ponsel ini menggunakan dapur pacu MeidaTEk seri MT6580 dengan inti Quad Core Cortex-47 lengkap dengan system operasi dengan Android 6.0 marshmallow, dari kedua dapur pacu ini bisa menghasilkan kecepatan kerja pada mesin hingga 1.3 GHz. Dengan kecepatan yang tinggi ini bisa dikatakan jika Wiko Robby akan anti lelet. Tak hanya itu saja, Wiko Robby akan semakin cepat dan bebas dari lemot sebab RAM dari Wiko Robby sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang pastinya membuat ponsel ini menjadi semakin cepat dan kencang.

Baca Juga  Spesifikasi Kamera 360 Derajat Harga Murah Berkualitas

 

Dari lini photography, Wiko Robby juga dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni. Wiko Robby memiliki dua kamera yaitu kamera depan dan kamera utama atau belakang. Untuk kamera belakang, Wiko Robby memiliki resolusi 8MP yang dilengkapi dengan aneka fitur seperti LED flash, HDR, autofocus, smile shot, panorama dan fitur lainnya. Sedangkan untuk kamera depan dari Wiko Robby memiliki resolusi berukuran 5MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.