Speaker Home Theater, Fitur Wi-fi Wireless, BOSE SOUNDTOUCH 30 (SERIES III)

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Speaker Home Theater, Fitur Wi-fi Wireless,  BOSE SOUNDTOUCH 30 (SERIES III)

 

Melihat bagian luarnya, tidak banyak perubahan yang disajikan SoundTouch 30 terbaru dibandingkan dengan model sebelumnya. Edisi seri III tetap mempertahankan desain yang telah matang dan teruji dengan sedikit sentuhan pembaruan warna. Tidak lagi menawarkan desain brushed metal, Anda akan menemukan desain bodi berpola. Bahkan unit remote kontrol pun tidak banyak berubah selain tambahan ikon Bluetooth di sebelah simbol Auxiliary untuk berganti source. Perubahan yang kini ditawarkan SoundTouch 30 adalah dukungan kendali multi-room streaming via Bluetooth serta Wi-Fi. Perubahan telah diterapkan pula pada seluruh seri sistem speaker SoundTouch sehingga sistem baru bisa digunakan dengan sistem lawas.

Home theater fitur wireless

Artinya, Anda hanya perlu satu speaker seri III untuk memperoleh kendali Bluetooth di seluruh sistem speaker SoundTouch di rumah. Dukungan Wi-Fi juga telah diperbarui untuk memberikan jangkauan dan keandalan lebih baik karena koneksi yang tersedia kini berbasiskan pada protokol 802.11n dan ketersediaan frekuensi 5 GHz memungkinkan koneksi lebih stabil di lingkungan rumahan atau apartemen yang dipenuhi oleh Wi-Fi. Proses pemasangan mudah dan kali ini lebih cepat berkat konektivitas Wi-Fi karena sistem speaker ini langsung dikenali setelah memperbarui aplikasi desktop pada laptop kami melalui iTunes Library.

Baca Juga  Daftar Harga Xiaomi Terbaru Bulan Juli – September 2015

 

Bagian antarmuka juga tidak menunjukkan perubahan berarti dengan menyediakan enam kanal untuk preset source audio. Setelah tersimpan, kanal tersebut mengingat source yang telah diseting lalu melakukan koneksi sehingga Anda bisa memutar source secara langsung dari speaker tanpa perlu pengaturan tambahan. Menekan salah satu tombol pada speaker akan langsung melakukan pemutaran audio, asalkan source telah tersedia. Sekali lagi, perubahan yang disajikan tidaklah kentara. Tidak seperti pendahulunya, SoundTouch generasi baru kini mendukung format fie audio beresolusi tinggi FLAC dan ALAC sehingga Anda memperoleh pilihan pemutaran tambahan. Saat pengujian, sistem speaker ini mendukung file audio 192 kHz/24-bit yang menjadi fitur plus lainnya.

 

Baca Juga  Hp Octacore Buatan Indonesia 1 jutaan, Himax Polimer Octa

PERFORMA AUDIO – BOSE SOUNDTOUCH 30 SERIES III

Bose SoundTouch 30 (seri III) tampil baik dalam shootout tahun lalu dengan performa rentang menengah bawah hingga bass yang memikat kami serta reproduksi vokal yang tak kalah menawan. Performa memikat tersebut terus berlanjut pada versi seri III ini. Anda memperoleh suara vokal yang hangat dan manis serta frekuensi tinggi yang renyah. Saat memutar Maiden Voyage dari Leny Andrade, bunyi simbal terus menggema saat vokal Leny masuk yang diikuti oleh aksi drum yang mantap. Seolah Anda bisa melihat sang drumer memainkan stik sapu sedangkan sang pianis sedang asik bermain di sisinya. Tidak mengejutkan pula saat SoundTouch 30 (seri III) tampil memikat saat memutar Hotel California oleh The Eagles dalam pengujian formal kami. Frekuensi menengah hingga tinggi dari petikan gitar terdengar renyah, termasuk pula suara vokal Don Henley saat mengalunkan lirik. Yang terpenting, terdapat pemisahan yang baik antara instrumen musik dan vokal serta hadirnya atmosfer menawan para penonton yang tetap terdengar jelas.

Baca Juga  3 Handphone Samsung Android Murah 2016

 

BOSE SOUNDTOUCH 30 (SERIES III)

Bose SoundTouch 30 (seri III) menghadirkan perubahan tidak kentara namun berpengaruh untuk menempatkannya setingkat dengan para pesaing. Speaker versi baru ini menghadirkan konektivitas Bluetooth dan dukungan lebih baik terhadap High Resolution Audio (HRA) dan kambali menyajikan performa menawan yang membedakannya dari pesaing. Performa yang disajikan tetap konsisten di seluruh genre musik dan meskipun hanya menggunakan satu unit, Anda bisa memenuhi ruangan dengan suara berkualitas tinggi. Satu area yang bisa ditingkatkan ada pada dukungan layanan streaming musik yang tersedia. Keterbatasan dukungan layanan streaming musik tersebut menjadi kekurangan SoundTouch 30 (seri III) dari pesaingnya. Bagaimanapun, sulit berargumen melawan kualitas dan SoundTouch 30 (seri III) merupakan speaker berperforma terbaik dan menawarkan banyak fiur dibandingkan dengan pesaingnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.