HP Terbaik dengan Processor Snapdragon 616

  • Whatsapp

HP Terbaik dengan Processor Snapdragon 616

  • Oppo A53

Smartphone Oppo Android murah untuk kelas menengah saat ini sudah cukup banyak bisa dijumpai di pasaran. Dan dalam waktu dekat, ponsel baru yang juga ditujukan untuk segmen menengah milik Oppo pun siap meluncur ke pasaran. Handphone tersebut adalah Oppo A53 yang kemungkinan akan dipasarkan dengan harga sekitar 3,6 juta rupiah. Aplikasi Wajib saat Liburan di HP Iphone IOS Android

 

hp oppo octacore

 

 

Untuk segmen menengah, smartphone ini pun memberikan kualitas yang bagus. Di dalamnya tersemat prosesor octa core Snapdragon 616 dengan GPU Adreno 405. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB serta memory internal berkapasitas 16GB. Hadir dengan dual SIM card, slot kartu SIM pada ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai slot microSD. Tak ketinggalan, handphone berlayar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE. Di bagian belakang juga ada kamera berkualitas 13MP. Sementara itu pada bagian depannya, Oppo memilih untuk menyematkan kamera sekunder 5MP. Jadi kamera ini cukup bisa diandalkan untuk menjepret foto selfie.

Baca Juga  HP Android Pesaing Asus Zenfone

 

Ponsel ini diluncurkan ke pasaran dengan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasiskan pada Android Lollipop 5.1. Sementara itu pada bagian sumber tenaganya, terdapat batera yang mempunyai kapasitas terbilang cukup besar yakni 3.075 mAh. Sayangnya, hingga kini pihak Oppo belum secara resmi mengungkapkan kapan ponsel ini bisa dijumpai di pasaran. Padahal Oppo sudah terbilang cukup lama memperkenalkan keberadaan ponsel ini kepada publik. Jadi kita tunggu saja.

 

  • Oppo R1X

Oppo R1x merupakan keluaran Oppo yang disasar untuk pasar smartphone segmen menengah. Handphone ini menawarkan desain yang ciamik dengan casing alumunium yang tipis serta teknik diamond cutting pada bagian belakangnya. Dengan desain menariknya itu, tak heran kalau harga Oppo baru ini cukup tinggi.

Baca Juga  Laptop 7 Jutaan Bisa Jadi Tablet dengan Stylus

 

oppo r1x 2

Di Indonesia, handphone Oppo R1x ditawarkan dalam kondisi baru dengan banderol 4,3 juta rupiah. Tak hanya menawarkan desain yang menarik, ponsel ini juga dibarengi dengan spesifikasi yang cukup bagus, sesuai dengan harga yang dipatok tentunya. Handphone yang diluncurkan secara resmi pada bulan April 2015 ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di dalamnya, pihak Oppo Mobile menyematkan prosesor octa core yang kinerjanya ditunjang oleh keberadaan RAM 2GB. Untuk sarana penyimpanan data, terdapat memory internal 16GB yang bisa ditambah hingga 128GB menggunakan slot microSD.

Selain itu, handphone ini juga menawarkan konektivitas 4G LTE. Tak lupa, handphone yang diluncurkan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 ini memiliki kamera utama 13MP pada bagian belakangnya. Sementara itu pada bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP yang bisa dipakai baik untuk video calling ataupun sarana foto selfie. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan cukup lama dengan kapasitas sebesar 2420 mAh. Baterai ini bisa dipakai untuk talk time selama 8 jam dan kalau dalam posisi stand by bisa bertahan hingga 250 jam. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.