HP Terbaru Huawei Baterai Awet Tahan Lama

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

HP Terbaru Huawei Baterai Awet Tahan Lama

Informasi Berita Terkini, Huawei Honor Holly 2 Plus Ponsel Keren dengan Baterai Raksasa 4000 mAh, https://teknorus.com/

Read More

 

Persaingan di pasar smartphone dunia saat ini memang sangat sengit. Terlebih seiring dengan kemunculan ponsel-ponsel baru dari perusahaan besar dunia. Informasi berita terkini, Huawei pun siap bersaing dengan smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus. Handphone ini menawarkan spesifikasi tinggi plus baterai berkapasitas raksasa 4000 mAh.

 

hp huawei terbaru tahan lama

 

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD. Prosesor yang ada pada ponsel ini pun tidak main-main. Di dalamnya, Huawei memilih untuk membenamkan prosesor 64-bit dari MediaTek, yakni prosesor quad core MT6735P SoC dengan GPU Mali 720 serta ditunjang oleh keberadaan RAM berkapasitas 2GB.

 

Huawei Honor Holly 2 Plus ini mempunyai memory internal berkapasitas 16GB. Bisa pula ditambah hingga 128GB menggunakan slot microSD. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP plus kamera sekunder 5MP di bagian depan. Kabar baiknya, handphone ini mengandalkan baterai berkapasitas raksasa 4000 mAh sebagai sumber tenaganya.

 

Fitur lainnya, ponsel ini hadir dengan dual SIM termasuk di dalamnya adalah konektivitas internet cepat 4G LTE. Selain itu, handphone ini juga punya fitur berupa WiFi, Bluetooth, GPS/A-GPS/GLONASS serta MicroUSB. Tak ketinggalan, handphone ini juga bisa dipakai pada jaringan CDMA.

 

Menariknya lagi, handphone ini ternyata ditawarkan dengan harga yang murah. Belum ada informasi pasti mengenai banderol dari ponsel ini. Menurut rumor yang beredar, handphone ini akan ditawarkan dengan banderol tak kurang dari 145 USD atau setara 1,9 juta rupiah.

Baca Juga  Kamera SLR Full Frame Terbaru Canon EOS 5D Mark IV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.