Harga Tablet Dual OS Windows 10 Android Terbaik 2019

  • Whatsapp

Harga Tablet Dual OS Windows 10 Android Terbaik

Harga Tablet Windows  10 & Android Terbaru, Chuwi Hi8 Pro

 

Techlast kembali mengeluarkan produk terbarunya pada awal tahun 2016 kemarin. Techlast yang membawahi brand Chuwi mengeluarkan series terbarunya yang diberi nama Chuwi Hi8 Pro. Tablet ini dipasarkan dengan produk terbaru lengkap dengan spesifikasi lengkap dan modern. Salah satu spesifikasi dan fitur andalan yang ditawarkan oleh Chuwi Hi8 Pro adalah fitur dua system operasi secara dual boot yang menggunakan Windows 10 dan juga Android.Laptop Gaming Asus 13 inch Harga Murah 7 Jutaan

 

Tak hanya berhenti dibagian system operasi saja, Chuwi Hi8 Pro juga hadir dengan layar berukuran 8 inci yang dibekali dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel. Jenis layar yang ditanamkan pun juga merupakan layar dengan kwalitas terbaik yaitu IPS LCD kapasitif yang mampu menghasilkan aspek ratio 16:10, dimana pastinya dengan kwalitas yang sangat baik ini mampu untuk menghasilkan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Daftar Harga Laptop Termurah Alienwa

re

Baca Juga  Siapa Pendiri Airbnb ?

Sedangkan untuk dapur pacu, Chuwi Hi8 Pro juga dibekali dengan dapur pacu yang sangat terjamin dan berada dikelas atas. Prosesor yang diterapkan pada Chuwi Hi8 Pro adalah Intel Atom x5-X8300 yang juga digabungkan dengan kekuatan prosesor Quad-core 64-bit generasi Cherry Trail yang menghasilkan kecepatan hingga 1,8 GHz. Performa dari Chuwi Hi8 Pro akan semakin cepat dengan disematkannya RAM sebesar 4GB yang akan semakin membuat ponsel ini semakin cepat dalam menjalankan aplikasi didalamnya. Tak hanya itu, Chuwi Hi8 Pro menggunakan dual boot yaitu Windows 10 dan Sistem Operasi untuk Android versi 5.1 Lollipop yang juga akan menambah peningkatan performa dari Chuwi Hi8 Pro.

Baca Juga  Inilah HP Himax Terbaik dengan Harga Murah

Segi grafis dari Tablet yang satu ini juga sangat diperhatikan, sebab Chuwi Hi8 Pro dibekali dengan pengelola grafis dari Intel HD Graphics dimana dengan adanya pengelola grafis ini maka Tablet ini akan menghasilkan grafis yang jelas dan terang. Sehingga, dengan grafis yang jelas dan juga dengan kecepatan yang sangat mumpuni akan membuat Chuwi Hi8 Pro sangat nyaman dan bisa diandalakn untuk mengatasi keperluan sehari-hari baik itu untuk keperluan kantor, sekolah ataupun kuliah.

Tak hanya dari segi RAM saja yang menggunakan ukuran yang lumayan tinggi, bahkan Chuwi Hi8 Pro ini juga menanamkan memory internal yang lumayan tinggi yaitu 32GB dimana bisa menyediakan ruang yang sangat luas untuk menyimpan aneka file dan bahkan aplikasi. Tak hanya memory internal, Chuwi Hi8 Pro juga bisa ditambahkan dengan memory eksternal yang sangat membantu untuk menambah ruang pada Tablet ini.

Baca Juga  Tips / Cara Menyelesaikan Misi Game Hitman Sniper Agar Menang

Tablet buatan vendor dari Tiongkok ini juga dibekali dengan dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Chuwi Hi8 Pro memiliki kamera belakang dengan kamera depan yang juga memiliki ukuran yang lumayan besar. Kedua kamera dari Chuwi Hi8 Pro dibekali dengan resolusi 2MP dengan fixed autofocus. Memang untuk kamera Chuwi Hi8 Pro agak sedikit kurang mumpuni. Namun hal ini akan diimbangi dengan baterai yang disematkan yaitu sebesar 4000 mAh yang membuat Chuwi Hi8 Pro bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.