Mobil Mercy Terbaru 2017

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

MERCY E63 AMG Tonggak Revolusi E-Class,  Tak hanya mimik muka saja yang didandani, namun performanya juga
semakin menggairahkan.

 

Pabrikan asal Jerman ini seolah bertangan dingin dalam meracik saloon eksekutif menjadi kendaraan yang paling gahar dalam jajaran produk e-Class. sebagai generasi lanjutan dari e63 4mATIC + dan e63 s 4mATIC +, mercedes-AmG telah menetapkan standar baru di segmen pasar ini dengan membenamkan teknologi yang bisa dibilang inovatif. sebagai langkah bisnis dalam menarik hati konsumen, mercy membekali intelligent drive pada e63 AmG yang menyuguhkan dinamika berkendara, sebagaimana saloon pada umumnya, namun dengan level yang sama sekali baru. e63 AmG memiliki akselerasi lebih cepat, berbekal jantung mekanis V8 twin-turbo 4.0-liter. mesin tersebut sanggup menyuplai tenaga 612 hp.

Baca Juga  Inilah Mobil Sport Audi Termahal 2019

Dilihat dari angkanya, maka output mesin e63 AmG menjadi terkuat yang pernah dipasang pada sebuah e-Class. Pabrikan juga mengklaim efisiensi bahan bakar yang semakin baik, berkat sistem pe-non-aktifan silinder sebagai standar. Artinya, jumlah silinder yang bekerja sesuai dengan kebutuhan atau kecepatan kendaraan bergerak. Hasil dari formuliasi baru itu, e63 AmG sanggup berakselerasi 0-100kpj dalam 3,4 detik. sungguh mengesankan! Kehebatan lainnya adalah AmG sPeeDsHIFT mCT (multi Clutch Technology) transmisi sport 9-percepatan dikombinasikan dengan kopling basah start-off untuk pertama kalinya. Hal ini memungkinkan sedan ini bergerak lebih lincah nan responsif.

Nah, hal yang benar-benar baru adalah sistem penggerak roda 4mATIC AmG plus all-wheel drive. Teknologi ini menggabungkan kelebihan dari berbagai kondisi berkendara. Lantas apa hasilnya? Kini konsentrasi distribusi torsi lebih banyak pada as roda belakang ketimbang as roda depan, sehingga secara matematis nilai traksi menjadi semakin optimal, apa pun kondisi jalannya. Kemudian tak lupa pula guratan desain eksterior yang baru, menampilkan radiator grille baru dan bonet beraroma gaya coupé yang amat kental, sebagai penanda potensi performa yang digenggam. Generasi teranya e63 ini menawarkan tingkat sporty dan kenyamanan yang sama sekali baru. “e63 AmG model anyar merupakan langkah besar kami dalam menghadirkan sesuatu yang baru. Dinamika kendaraan amatlah penting bagi kami. Dari awal proses pembuatan, kami memilih untuk memasangkan all-wheel drive system yang sangat cocok bersanding dengan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter. Langkah ini adalah penegasan brand dalam menghasilkan kendaraan yang memberikan ‘Driving Performance’ optimum,” jelas Tobias moers, Chairman of the board of management of mercedes-AmG GmbH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.