HP HTC Murah dibawah 1 Juta

  • Whatsapp

HP HTC Murah dibawah 1 Juta

Persaingan yang kian ganas di ranah smartphone tak menyurutkan langkah HTC dalam meluncurkan ponsel cerdas unggulan terbarunya, HTC One. Disebut sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini, HTC membenamkan aneka fitur menarik di dalamnya. Benarkah One secanggih itu? Berdesain unibodi tipis, HTC menggunakan material alumunium pada One yang sekaligus menjadikannya terlihat berbeda, dan makin menarik lagi dengan adanya layar 4,7 inci berteknologi Gorilla Glass, yang memperkuat kesan modernnya.

One minim tombol fisik dan hanya menyediakan tombol volume di sisi kanan dan tombol daya di bagian atas. Di bagian atas itu Anda juga bisa menemukan port audio 3,5 mm sementara untuk pengisian baterai via port USB tersedia di bagian bawah dan di pinggir kiri hanya ada slot microSIM. Untuk menu utama, HTC hanya memberikan dua tombol virtual Back dan Home yang mengapit logo HTC. Mengusung prosesor Snapdragon 600 quad-core 1,7 GHz dan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, HTC memanjakan Anda dengan kenyamanan antarmuka HTC Sense 5 dan HTC BlinkFeed. Sense 5 mampu menghadirkan navigasi yang mulus dengan layout sederhana yang didukung skema warna biru, putih dan hitam yang memanjakan mata. Sementara BlinkFeed akan memudahkan pemantauan dan akses jejaring sosial, email ataupun situs pilihan yang dapat dikostumisasi tanpa harus masuk ke dalam menu.

Baca Juga  Harga Canon PowerShot ELPH 330 HS, Dengan AutoFocus Tak Tertandingi

 

Namun, panel yang telah terpilih tidak bisa dihapus atau dinonaktifkan karena BlinkFeed memiliki cara kerja berbeda dengan widget. Selain untuk mata, ada HTC BoomSound serta sentuhan Beats Audio yang akan menambah kesenangan telinga dalam menikmati suara musik, video ataupun game. Dan tampilan grafis untuk video Madagascar dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang kami putar ataupun game Real Racing 3 yang kami mainkan bisa mengalir lancar memuaskan tanpa lag. One juga bisa difungsikan sebagai remote control televisi melalui fitur HTC TV. Dari sana Anda juga bisa menggunakannya sebagai pengatur panduan susunan acara televisi favorit Anda. Hanya beresolusi 4 MP, HTC memberikan teknologi UltraPixel pada kamera One yang dijanjikan mampu menghasilkan foto dengan kualitas bagus.

Baca Juga  Inilah HP dengan Snapdragon 820, RAM 4gb, ZTE Axon 7

 

Dan menurut kami, hasil fotonya memang tidak mengecewakan. Kenikmatan memotret Anda juga bisa meningkat berkat adanya fitur HTC Zoe yang memungkinkan pengguna memotret gerakan satu detik sebelum dan tiga detik sesudah tombol shutter ditekan, yang menghasilkan foto bergerak. Dalam hal baterai, HTC One mampu bertahan selama 286 menit dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif disertai penarikan news feed via email dan Twitter. Mungkin HTC One bukanlah smartphone tercanggih abad ini, namun aneka fitur di dalamnya akan mampu memberikan kesenangan dalam tiap aktivitas Anda. Meski harga bekasnya di pekirakan di bawah 1 juta rupiah saja, kamu bisa mencarinya di marketplace seperti tokopedia dan bukalapak, HTC One pantas untuk menjadi rekan Anda selanjutnya

Baca Juga  Aplikasi Resep Masakan Terbaik untuk Android iPhone IOS

 

 

SPESIFIKASI JARINGAN GSM 850/900/1800/1900, HSPA 850/900/1900/2100 //

CPU Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 Quad-core 1.7 GHz Krait 300 //

KONEKTIVITAS Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dualband, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot; Bluetooth v3.1 dengan A2DP, NFC, MicroUSB v2.0 (MHL) //

GPU Adreno 320 //

FORMAT VIDEO DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV //

BERAT 143 gr

SISTEM OPERASI
Android 4.1.2 Jelly Bean
LAYAR
4,7 inci Super AMOLED, sentuh kapasitif, 480 x 800 piksel
DIMENSI
137,4 x 68,2 x 9,3 mm
MEMORI
Internal 32/64 GB, RAM 2 GB
KAMERA
4 megapiksel, flash LED, otofoku

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.