Moto X Play (2016) , Ponsel Terbaru dari Motorola

 Motorolla, News

Moto X Play (2016) , Ponsel Terbaru dari Motorola

Motorola memang sudah memperlihatkan eksistensinya sudah sejak lama. Kali ini, Motorola memberikan satu ponsel terbaru yang pastinya tidak akan kalah dengan vendor lainnya. Moto X Play (2016), siap akan dihadirkan pada tahun 2016 ini dengan aneka ragam fitur yang pastinya memiliki spesifikasi yang tinggi dan sangat mumpuni. Meskipun pada tahun 2015 kemarin Motorola sudah mengeluarkan Moto X Style tetapi, untuk Moto X Play (2016) akan membawa sedikit perubahan yang pastinya akan semakin membuat ponsel ini menjadi semakin handal dikelasnya.

 

smartphone terbaru dari motorolla






 

 

Perbedaan pertama yang akan diberikan oleh Motorola adalah pada bagian dapur pacu dari Moto X Play (2016). Jika sebelumnya hanya menggunakan Snapdargon 615 yang dipadukan dengan RAM 2GB, maka Moto X Play (2016) hadir dengan spesifikasi yang lebih ampuh yaitu chipset Snapdragon 652 yang dipadukan dengan processor Octa Core didalamnya. Dapur pacu ini akan semakin kuat dengan paduan OS Android Marhmallow yang pastinya membuat ponsel ini menjadi semakin cepat dan tampil maksimal. Sementara untuk RAM diberikan dengan dua pilihan yaitu 2GB atau 3GB.

Baca Juga  Harga Kamera Pocket / saku Terbaik, Murah, 1 jutaan, Fitur Lengkap

Untuk tampilannya, Moto X Play (2016) ini menggunakan tipe layar Amoled LCD capative touchscreen 16M colors. Resolusi yang dimuluki oleh ponsel dengan ukuran 5.5 inches sebesar 1080 x 1920 picels dengan keraptan yang mencapai 401 ppi pixel density. Tak perlu khawatir akan goresan yang bisa saja merusak atau bahkan menodai layar sebab Moto X Play (2016) dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Kita pindah dari segi kamera yang ditawarkan oleh Motorola pada Moto X Play (2016) ini. Kamera yang disematkan memang hanya untuk kamera belakang saja tetapi tetap dengan kwalitas yang terbaik. Kamera belakang dari Moto X Play (2016) memiliki resolusi 16 MP yagn dilengkapi dengan fitur phase detection, laser autofocus, dual-LED flash yang juga mampu untuk membuat video 1080p@30fps. Sehingga, dengan aneka fitur dan juga resolusi yang tinggi pastinya anda tidak akan kehilangan moment apapun dengan ponsel anda.

Baca Juga  Download Game PPSSPP ISO PES 2017 Dragonball Bola FPS RPG Perang Fighting Terbaik

Ponsel pintar ini pun juga dibuat dengan rancangan yang mengikuti perkembangan zaman. Hal ini bisa dilihat dari segi konektivitas yang disematkan pada ponsel yang satu ini. Ponsel ini lengkap dengan jaringan konektivitas 4G LTE yang pastinya siap untuk anda gunakan dalam berselancar dengan aneka ragam internet. Masalah daya tahan atau baterai dari ponsel ini, anda juga tak perlu khawatir jika mudah habis, sebab ponsel ini dilengkapi dengan baterai sebesar 3500 mAh dengan fitur fast battery charging. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman pasti tentang harga yang akan diberikan untuk ponsel yang satu ini.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply