OPPO F1s Smartphone Selfie Terbaik Fitur Lengkap

 Advertorial, Best Topic, Oppo

OPPO F1s Smartphone Selfie Terbaik Fitur Lengkap

 

Selfie merupakan kegiatan favorit ketika kita sedang piknik, berada di tempat tempat yang baru, makan di resto bersama rekan kerja, maupun teman kuliah, ataupun sekedar ketika kita sedang berolahraga. Nah untuk melengkapi segmen masyarakat yang gemar selfie ini OPPO meluncurkan smartphone dengan kamera selfie terbaik di kelasnya, mungkin bisa dibilang saat ini OPPO F1s merupakan smarphone selfie yang memiliki fitur terbaik dibandingkan yang lain.

 

 

Nah untuk postingan kali ini teknorus.com akan mereview, gimana sih canggihnya OPPO F1s ini?

 

Kamera

 

ya hal pertama yang akan kita bahas di sini adalah kamera dari OPPO F1s ini. Dengan tagline “Selfie Expert” tentunya OPPO akan memberikan kamera depan dengan performa terbaik kan? Kamera selfie OPPO F1s ini dibekali dengan resolusi tinggi yakni sebesar  16 megapixel dengan aperture lensa F2.0 dan sensor berukuran 1/3.1 inci. Dengan spesifikasi kamera depan tersebut pengguna bisa ber-selfie ria dalam kondisi cahaya seperti apapun. Tidak hanya itu saja fitur kamera depan untuk selfie juga handal karena adanya Beautify 4.0 . dengan fitur tersebut hasil foto yang diambil akan terlihat lebih natural, dan lebih baik.

Baca Juga  Harga HP OPPO RAM 3gb Terbaru, Oppo A59

 

Fitur selfie selanjutnya adalah Selfie Panorama. Dengan fitur selfie  panorama pengguna bisa melakukan selfie dengan sudut 120 derajat sehingga muat lebih banyak orang dibanding dengan mode selfie biasa, fitur ini penting loh, apa lagi saat kita sedang liburan bersama teman teman, jadi lebih asik lagi buat mengabadikan momen.

OPPO F1s (11)

 

 

Saat pengambilan foto selfie sering kali hasilnya blur akibat adanya goncangan saat menekan tombol shutter, namun tenang saja OPPO sudah mengantisipasinya dengan fitur yang unik, pengguna bisa tinggal menghadapkan tangan ke kamera ataupun bersuara seperti “cheese” agar dapat langsung berfoto ria secara otomatis. Nah mantab banget bukan?

 

Eits jangan puas dulu, untuk kecanggihan kamera belum selesai loh, kita Beralih ke kamera belakang,  meskipun tagline nya “Selfie Expert” bukan berarti kamera belakang di tinggalin. Untuk kamera belakang OPPO F1s ini juga canggih, dibekali sensor sebesar 13 megapixel dengan aperture f/2.2 dengan sensor kamera 1/3 inch plus single LED flash, dengan kemampuan Phase detection dan auto fokus. Kamera belakangnya mampu merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan @30fps. Keren kan spesifikasi kamera belakangnya? Namun bukan itu saja kemampuannya, kamera belakang OPPO F1s ini dibekali dengan fitur UltraHD yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 51 megapixel, wow besar sekali kan? Kemampuan foto UltraHD ini bermanfaat bila digunakan untuk proses edit via komputer, biar gambarnya ga pecah. Nah fitur lain adalah, kamu bisa membuat gambar animasi bergerak dengan kamera belakang OPPO F1s, fitur tersebut bisa kita temukan pada mode GIF. Pengguna juga bisa mengatur ISO secara manual dengan rentang 100 hingga 1600, serta pengaturan shutter speed manual dengan rentang 1 detik hingga 16 detik. Wah keren, berasa kamera profesional banget.

Baca Juga  Smartphone Oppo Android Murah Terbaru, Oppo A53 dengan Prosesor Snapdragon 616

 

Fitur Keamanan

Nah dalam hal keamanannya pun OPPO tidak lupa menghadirkan fitur sensor sidik jari. Dengan fitur ini pengguna tidak perlu khawatir lagi bila ada rekan yang iseng, tanpa ijin menggunakan smartphonenya. Sensor pemindai sidik jari ini memiliki fitur yang keren loh, yakni bisa mengenali hingga lima jenis sidik jari yang berbeda dengan kecepatan membacanya hanya 0.22 detik, serta bisa digunakan untuk mengamankan aplikasi aplikasi tertentu

 

Hardware

Beralih ke sisi hardware, selain OPPO dibekali dengan fitur selfie yang mumpuni dan fitur keamanan yang canggih, OPPO F1s dibekali dengan spesifikasi yang canggih, untuk dapur pacunya menggunakan  processor octacore 64 bit, ram sebesar 3gb dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32gb. Kalau dirasa kurang masih bisa ditambah memori external hingga 128gb.

Baca Juga  Smartphone Selfie Terbaik Sony Desain Tipis

 

Nah untuk mengakomodir kegiatan pengguna yang sibuk dan umumnya memiliki lebih dari 1 nomor, OPPO F1s ini dibekali dengan kemampuan dual sim, dan keduanya sudah support 4G LTE. Untuk menopang kegiatannya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.075 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 jam penggunaan normal.

 

oppo f1s promo 2

 

 

 

 

 Desain :

 

Nah spesifikasi keren, fitur selfie keren, tentu bakal makin keren kalau desainnya juga keren kan? Tenang saja OPPO F1s ini memiliki layar seluas 5.5 inch, dan finishing 2.5 D plus layarnya diamankan dengan proteksi gorilla glass generasi ke 4, desain yang slim menjadikan OPPO F1s ini tampak lebih mewah dan elegan.

 

OPPO F1s (12)

 

Kesimpulan :

Kombinasi spesifikasi, hardware, selfie yang mumpuni, serta keamanan yang memadai menjadikan smartphone OPPO F1s ini siap digunakan untuk diberbagai kondisi, baik untuk keperluan kerja, maupun untuk liburan dengan keluarga dan rekan rekan. Dibandrol seharga 3.7 jutaan OPPO F1s merupakan pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari smartphone di kelas menengah, dengan spesifikasi, fitur serta desain yang keren.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply