Kapan Sih Saatnya Kamu Ganti Smartphone?

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

“Kapan Sih Saatnya Kamu Ganti Smartphone?”

Berbicara mengenai pekerjaan serasa tidak akan pernah ada habisnya. Tugas demi tugas datang silih berganti tiada henti. Untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut tentu butuh banyak lebih dari 1 gadget elektronik untuk menyelesaikan nya. Untuk proses data misalnya kamu tentu membutuhkan laptop untuk menyelesaikan nya.

Namun semakin ke sini kebutuhan akan kepraktisan suatu gadget sangatlah diperlukan. Apalagi mobilitas masyarakat era sekarang semakin tinggi. Akan makin efektif bila gadget yang kamu gunakan bisa melakukan banyak hal. Salah satu gadget yang paling sering digunakan adalah smartphone. Dengan adanya smartphone banyak hal bisa kita lakukan dengan hanya dibekali smartphone saja. Misalnya untuk keperluan fotografi, merekam video sudah bisa tergantikan dengan adanya smartphone.

Baca Juga  Review Kamera Samsung Galaxy Note 8, Kamera HP yang Setara DSLR

 

Salah satu profesi yang menggunakan smartphone sebagai media untuk membantu pekerjaannya adalah blogger. Blogger sendiri saat ini sudah menjadi salah satu profesi yang cukup populer di Indonesia. Dengan menjadi blogger seseorang dapat bekerja dengan lebih flexibel dibanding dengan pekerja kantoran.

Nah darimana blogger mendapat penghasilan? Tentu saja dari iklan yang masuk, karena saat ini banyak brand di Indonesia yang mulai melirik blogger untuk mempromosikan produknya. Sebagai seorang webmaster dan blogger admin teknorus.com cukup banyak memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk membantu pekerjaan sehari hari.

Apalagi jaman semakin canggih, cukup instal aplikasi tertentu saya sudah bisa mengupdate website teknorus.com dimana dan kapan saja selama ada koneksi internet. Selain kebutuhan akan aplikasi yang digunakan untuk mengupdate website, kamera juga merupakan salah satu kebutuhan utama seoarang webmaster/blogger. Dengan adanya kamera yang bagus saya bisa melakukan foto dan video untuk kebutuhan update website yang saya kelola.

Baca Juga  Apa Itu Memex dan Onion City ?

Namun sayangnya smartphone semakin lama tentu akan semakin banyak file, baik foto, video, dokumen, bahkan cache yang tersimpan. Akibatnya adalah smartphone akan menjadi semakin lemot atau lambat saat digunakan. Nah ketika smartphone kamu berada di kondisi ini ada baiknya mulai berencana untuk membeli smartphone baru.

Dan kabar baiknya adalah bahwa pada bulan Agustus 2018 Samsung akan mengadakan acara. Acara apa ?? Kabarnya Samsung akan mengadakan acara produk Unpacked terbarunya. Kabarnya smartphone terbaru dari Samsung akan segera dirilis bulan ini. Bukan nama Samsung jika tidak memberikan yang terbaik. Penasaran bukan ?? Kunjungi situs resmi Samsung Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.