MSI PX60, Laptop Handal untuk Gaming, RAM 16gb, 15 jutaan

 Komputer / Hardware, Laptop/Netbook, MSI, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

https://teknorus.com/ , MSI PX60, Laptop Handal untuk Gaming, RAM 16gb, Harga 15 jutaan

 

Industri perangkat komputasi gaming masih menjadi lahan menarik bagi sebagian besar produsen, tak terkecuali MSI. Dikenal sebagai salah satu produsen yang serius, MSI kembali menghadirkan perangkat komputasi gaming dalam bentuk notebook portabel.

 

MSI PX60 hadir dengan desain tipis sederhana dalam balutan bahan metal menawan. Dimensi tipis tidak berarti mungil. Begitu kesan yang kami dapat saat melihat perangkat ini. Uniknya, MSI menyematkan tombol daya di bagian tengah atas keyboard, berhias lampu LED yang dapat berganti warna sesuai tugas yang dijalankannya. Sementara itu, di antara tombol daya dan keyboard terdapat lubang-lubang speaker.

 

Baca Juga  Begini Tips Blogging Agar Traffik Banyak & Sukses

Penempatan speaker di bagian depan ini membantu pendistribusian suara langsung ke arah telinga Anda, sehingga kegiatan gaming semakin menyenangkan. Soal keyboard, Anda dapat menemukan numpad terpisah layaknya pada keyboard PC. Hal ini menghadirkan kemudahan saat harus memasukkan kode nomor saat memainkan game atau sekedar melakukan kegiatan komputasi sederhana. Keyboard PX60 juga mampu menghadirkan kenyamanan saat digunakan berkat umpan balik yang baik. Berbeda dari notebook pada umumnya, trackpad PX60 tidak terletak tepat di tengah, melainkan lebih condong ke arah kiri. Letak tidak biasa ini membutuhkan waktu pembiasaan lebih lama.

msi laptop gaming terbaru






Meski tipis, PX60 mampu memanjakan mata selama penggunaan berkat suguhan tampilan dengan warna cerah, tajam dan detil pada layar 15,6 inci Full HD. Meski tidak mengganggu performa yang disuguhkan, bezel tebal yang membingkai layar sedikit disayangkan. Sementara pada bagian sisi notebook, Anda dapat menemukan slot daya, dua port USB 3.0, slot kartu memori, mini DisplayPort, jack audio, HDMI dan lainnya. Menggunakan prosesor Intel Core generasi kelima, PX60 mampu menyuguhkan performa memuaskan, yang terlihat pada hasil uji benchmark. Pada benchmark PCMark 8 Home, PX60 berhasil memperoleh nilai 3655, sementara PCMark 8 Work memperoleh nilai 3442. Pada benchmark PCMark 7, PX60 memperoleh nilai 5949. Berbekal baterai 6-cell, notebook ini mampu bertahan selama 430 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan pengaturan performa maksimal.

Baca Juga  3 Urutan CPU Android Murah Milik Qualcomm

 

Selain itu, notebook ini juga didukung teknologi Turbo Boost, yang mampu menyuguhkan performa yang baik, mulus, bebas lag seperti yang terlihat saat memainkan game Asphalt 8: Airbone. Kesenangan bermain game juga didukung oleh teknologi Nahimic Virtual Surround Sound. Teknologi ini membantu menyuguhkan suara dengan ketajaman, kejernihan dan detil yang baik, bahkan hingga secitan pergesekan ban dengan aspal jalanan. Desain tipis, sederhana, serta performa dan audio pendukung yang memuaskan menjadikan notebook ini layak masuk ke daftar belanja Anda tahun ini. Terutama bagi pecinta game yang senang berpetualang, dan tidak berkeberatan dengan dimensinya yang besar.

 

Spesifikasi MSI PX60

 

spesifikasi MSI laptop gaming

 

 

Baca Juga  Sony Xperia Z3+ Dapat di Pesan di Indonesia dengan Harga 9 juta an

Sumber : Majalah HWM Indonesia July 2015

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply