Harga Flashdisk Terbaru Terbaik Tercepat Terawet Sandisk Toshiba bisa OTG

 Daftar Harga, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Flashdisk Terbaru Terbaik Tercepat Terawet Sandisk Toshiba bisa OTG

 

Sedang cari referensi seputar harga flashdisk terbaru ? Flashdisk merupakan alat kecil yang digunakan sebagai media penyimpanan data yang bisa dibawa kemana mana alias portable. Flashdisk memiliki beberapa macam pilihan fitur dan kapasitas penyimpanan. Secara umum flashdisk yang hadir di Indonesia terbagi menjadi beberapa macam, diantaranya adalah :

Baca Juga : Inilah Hp Android LG dengan Kamera Terbaik Plus Fitur Bokeh , Hp Android Samsung dengan Kamera Depan Terbaik bisa Selfie Bokeh ,  Laptop Kantor Lenovo Full HD bisa Ditekuk Touchscreen 

  • KINGSTON DATA TRAVELER MICRODUO 64 GB

Berbagi atau memindahkan fle ke antar perangkat Android maupun komputer menjadi mudah dengan Kingston Data Traveler microDuo 3.0. Perangkat penyimpanan OTG ini menawarkan kapasitas hingga 64 GB dengan kecepatan baca dan tulis berturut-turut 70 MB/ detik dan 15 MB/detik. Data Traveler microDuo 3.0 juga bisa menjadi pilihan bagi pengguna perangkat Android yang tidak memiliki opsi ekspansi penyimpanan.

  • SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 , harga 200rb – 300rb an tergantung kapasitas penyimpanannya

SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 adalah USB fl ash disk yang memiliki keunggulan dalam hal antarmuka alias interface. USB fl ash disk ini tidak hanya menyediakan konektor USB 3.0 standar untuk PC desktop dan laptop, melainkan juga menyediakan konektor micro-USB untuk smartphone dan komputer tablet yang mendukung OTG. Dengan kombinasi seperti ini, Anda bisa dengan mudah mentransfer fi le berukuran besar dari PC desktop, dari laptop ke smartphone dan komputer tablet atau sebaliknya dengan mudah. SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 sendiri ditawarkan dengan kapasitas 64 GB, 32 GB, dan 16 GB. SanDisk juga menawarkan aplikasi Memory Zone yang bisa diunduh dari Google Play untuk membantu Anda mengorganisir berbagai fi le yang dimiliki

  • kingSTon DT50/32gB , Harga: Rp228.900 | www.jakartanotebook.com (021) 56985511

MenYiMPAn DATA di cloud bukanlah hal yang tak lazim dilakukan saat ini. Namun, setidaknya bagi sebagian orang, menyimpan data di USB ?ash disk tetap menjadi pilihan. Produsen USB ?ash disk pun terus menawarkan varian baru dari produknya, seperti halnya Kingston dengan DT50/32GB-nya. Hadir dengan antarmuka USB 3.1 Gen 1, DT50/32GB diklaim Kingston bisa memberikan kecepatan baca sampai 110 MB/s. Kapasitasnya yang 32 GB juga sudah memadai untuk berbagai keperluan. Bodi dari Kingston DataTraveler 50 ini sendiri menggunakan logam dan tidak dilengkapi dengan tutup. Kombinasi tersebut membuatnya tampil berbeda. Selain itu, desain tanpa tutup ini membuatnya cocok untuk yang sering kehilangan tutup USB ?ash disk saat memanfaatkan media simpan bersangkutan.

  • Team Group MoStash WG02 128 GB

Bisa Jadi Penyangga Meskipun ditujukan untuk gadget dari Apple, Team Group MoStash WG02 128 GB tidak hanya datang dengan antarmuka Lightning. Flash disk ini juga dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0. Dengannya, berbagi data antara gadget Apple dan perangkat non-Apple bisa dilakukan lebih mudah. Menariknya, selain sebagai ?ash disk, Team Group MoStash WG02 128 GB bisa pula digunakan sebagai penyangga iPhone pada posisi tertentu. Tujuannya untuk memudahkan pengguna iPhone bersangkutan dalam menonton video di sana. Tak sekadar sebagai media simpan berkapasitas 128 GB, Team Group MoStash WG02 128 GB pun mendukung ftur keamanan. Fitur tersebut berupa kemampuan untuk menyembunyikan fle maupun mengenkripsinya. Dengan ftur ini, data yang disimpan padanya sulit untuk dilihat oleh pihak yang tak berhak. Pengguna juga bisa melakukan backup terhadap kontak yang dimiliki.

Baca Juga  Headphone Minim Noise, Sennheiser Momentum Wireless On Ears



  • aData uC370 32 GB Dua port

Harga: Rp344.000 | www.lazada.co.id (021) 80630200 meSkipun uSB Type-C mulai banyak digunakan, USB Standard-A masih menjadi port yang lebih umum tersedia, apalagi pada PC desktop. ADATA UC370 32 GB mencoba mengatasi “kesenjangan” ini dengan menawarkan keduanya. Ya, USB ?ash disk ini memiliki dua port untuk koneksinya, yakni USB Type-C dan USB Standard-A. Dengannya, Anda bisa dengan mudah memindahkan data dari perangkat yang hanya memiliki port USB Standard-A ke perangkat yang hanya memiliki port USB Type-C dan sebaliknya. Tak hanya PC desktop dan notebook, bila smartphone Anda mendukung, ADATA UC370 32 GB pun bisa digunakan pada smartphone bersangkutan. Selain bisa digunakan untuk mentransfer fle, kapasitasnya yang 32 GB juga bisa digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk mengurangi “kepadatan”.

  • SanDiSk eXtreme pro uSB 3.1 128 GB kecepatan tinggi

Harga: Rp1.178.000 | www.bhinneka.com (021) 29292828

SanDiSk eXtreme PRO USB 3.1 128 GB adalah USB flash disk yang menawarkan kecepatan baca dan kecepatan tulis yang tinggi. Versi lebih baru dari USB ? ash disk SanDisk Extreme PRO ini bisa memberikan kecepatan baca sampai 420 MB/s dan kecepatan tulis sampai 380 MB/s. Untuk menunjang kecepatannya yang tinggi itu, SanDisk Extreme PRO USB 3.1 128 GB menggunakan antarmuka USB 3.1 Gen 1 yang menawarkan kecepatan teoritis 5 Gb/s. Adapun kapasitas dari USB ? ash disk ini adalah 128 GB. Selain kecepatan tinggi, SanDisk Extreme PRO USB 3.1 128 GB juga menawarkan aplikasi yang bisa mengamankan data yang diletakkan padanya. Aplikasi SanDisk SecureAccess itu diklaim menggunakan enkripsi AES 128 bit. Dengan aplikasi ini data bisa tetap aman meski perangkat ini digunakan orang lain

  • Patriot Supersonic Mega 512 GB Kecepatan Lebih Tinggi USB (Harga 2 jutaan)

Fash disk berukuran besar membutuhkan kecepatan yang tinggi pula agar pengguna tidak perlu menunggu terlampau lama tatkala melakukan transfer fle. Patriot menawarkan USB Flash disk semacam itu melalui Supersonic Mega 512 GB. Kapasitasnya yang mencapai 512 GB membuat aneka fle berukuran besar bisa ditampung di sana. Kapasitas ini bahkan lebih besar dari banyak SSD. Sementara untuk antarmukanya, Patriot Supersonic Mega 512 GB menggunakan USB 3.1 Gen 1 yang serupa dengan USB 3.0. Dengan antarmuka ini, Patriot mengklaim Supersonic Mega 512 GB memiliki kecepatan pembacaan sampai 380 MB/s dan kecepatan penulisan sampai 70 MB/s. Kecepatan ini jauh lebih tinggi dari yang dimungkinkan oleh antarmuka USB 2.0. Karena ukurannya yang besar itu, pengguna bisa saja menyimpan data cukup lama di sana. Pengguna tidak perlu sering-sering menghapus tatkala menambahkan data baru berhubung masih tersisa banyak ruang kosong. Nah, Patriot pun mengklaim data yang disimpan pada Supersonic Mega 512 GB bisa bertahan sampai sepuluh tahun.

Baca Juga  Daftar Harga 11 Kamera Digital Pocket Saku Terbaik dan Murah

 

  • sanDisk ultra Dual Drive usB type-C 128 gB Pembacaan yang Gegas , Harga 500rb an

USB Type-C telah menjadi port standar bagi beberapa perangkat. USB flash disk yang ditujukan untuk perangkat seperti itu pun sudah banyak ditawarkan. Salah satunya adalah SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C 128 GB. Hadir juga dengan USB Standard-A selain USB Type-C, USB Flash disk SanDisk ini pun bisa digunakan tanpa masalah dengan perangkat yang masih menggunakan hanya USB Standard-A. Pengguna bisa melakukan transfer fle dengan mudah antara PC desktop yang sudah cukup berumur dengan smartphone ?agship masa kini misalnya. Apalagi tersedia pula aplikasi SanDisk Memory Zone di store untuk kemudahan manajemen aneka fle di smartphone. Dengan kapasitasnya yang 128 GB, pengguna bisa menyimpan maupun mentransfer fle berukuran besar. Mendukung USB 3.1 Gen 1, SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C 128 GB memiliki kecepatan pembacaan sebesar 150 MB/s. Cukup gegas untuk mentranfer fle berukuran besar tadi dari media simpan ini ke perangkat lain.

 

Baca Juga : Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia , 15 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah , Game Android HD MOD Online, Offline FPS, Bola, Balap, Perang, RPG Terbaik

  • SanDisk Ultra Fair

Stylish, Tahan Lama, dan Cepat,  Rp 119.000-849.000

Peripheral komputer dengan interface USB versi 3.0 ini hadir dengan balutan material metal alumunium, sehingga lebih tahan lama. Gudang penyimpanan internal yang disediakan juga sangat lega yakni mulai dari 16GB hingga 128GB. Dengan kemampuan baca menembus angka 150MB/s, Anda tentunya tidak perlu membuang banyak waktu saat akan memidahkan sebuah konten digital. Berkat hadirnya USB 3.0, memindahkan foto atau video beresolusi tinggi hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Itu artinya, peripheral ini memiliki kecepatan 15 kali lebih cepat dibandingkan USB versi 2.0.

  • SANDISK ULTRA FIT 64 GB ,  Harga: Rp 309.000

BAGi yang menyenangi USB flash disk berukuran mungil, SanDisk menawarkan varian Ultra Fit. Salah satunya adalah SanDisk Ultra Fit 64 GB. Hadir dengan dimensi 1,91 x 1,59 x 0,88 cm saat tidak menggunakan tutup. Meksipun mungil, kapasitasnya mencapai 64 GB. Kapasitas sebesar ini sudah mencukupi untuk membawa berbagai data calon penggunanya, apalagi dokumen umum sehari-hari. Agar transfer data yang dilakukan tidak lama, peranti ini juga telah mendukung USB 3.0. SanDisk mengklaim Ultra Fit 64 GB memiliki kecepatan transfer data sampai 150 MB/s. SanDisk juga menawarkan SecureAccess 3.0. yang bisa membatu pengguna USB flash disk ini untuk mengamankan datanya dengan password. Jadi, hanya yang mengetahui password tersebut yang bisa membukanya.

Baca Juga  Harga Laptop 10 11 Inch Murah Tipis Terbaik Lenovo Toshiba

 

  • Flashdisk Normal dengan fitur USB 2.0

Flashdisk jenis ini merupakan flash yang banyak di temui di pasaran. Fitur yang ditawarkan juga cukup standard, yakni USB 2.0 dengan kecepatan baca 17MB/s dan Menulis 7 MB/s. Dengan fitur yang terbatas, harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan flashdisk jenis ini dengan dengan harga mulai dari 50rb an saja Laptop Kantor Lenovo Full HD bisa Ditekuk Touchscreen

 

daftar harga flashdisk 6

 

daftar harga flashdisk 2

 

daftar harga flashdisk 3

 

daftar harga flashdisk 8

  • Flashdisk USB 3.0 plus fitur pengaman flashdisk

Flashdisk jenis ini sudah menggunakan teknolgi terbaru yakni USB 3.0. Perbedaan antara USB 2.0 dan USB 3.0 adalah di kecepatan transfer datanya. USB 3.0 mampu mentransfer data dengan kecepatan hingga 400MB/s. Tipe flashdisk ini cocok untuk kamu seorang pekerja yang cekatan. Pada umumnya flashdisk jenis ini terdapat fitur pengaman, dimana data akan di proteksi dengan software tertentu yang telah terinstal di flashdisk tersebut. Karena fiturnya lebih banyak, flashdisk jenis ini dibandrol lebih mahal dibanding varian sebelumnya.

 

daftar harga flashdisk 7

 

 

daftar harga flashdisk 9

 

daftar harga flashdisk 10

 

  • Flashdisk Dual Drive OTG.

Flashdisk tipe ini memiliki dua input. Input pertama seperti layaknya kita ambil data dari laptop, input berikutnya memiliki port seperti port yang ada di smartphone. Flashdisk tipe ini cukup popular, karena pengguna smartphone, tablet dapat langsung mengkopi data, memindahkan data dari tablet, smartphone ke flashdisk langsung tanpa harus menggunakan kabel OTG. DI tipe ini, terdapat pilihan menggunakan USB 2.0 atau menggunakan USB 3.0 dan tentu saja Flashdisk Dual Drive dengan USB 3.0 dibandrol dengan harga yang lebih mahal

 

daftar harga flashdisk 1

 

daftar harga flashdisk 4

 

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.