Inilah Hp Android LG dengan Kamera Terbaik Plus Fitur Bokeh

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Hp Android LG dengan Kamera Terbaik Plus Fitur Bokeh

LG V30+

Dengan segala spesifkasi dan ftur pendukungnya, smartphone ini digadang sebagai smartphone yang fokus pada multimedia, kamera, audio, dan layar.LG menghadirkan dua varian untuk seri V30, seri standar dan seri Plus. Apa yang membedakannya? LG V30+ yang kami uji ini memiliki kapasitas media simpan yang cukup besar yaitu 128 GB, sedangkan V30 memiliki media simpan 64 GB. LG V30 sendiri merupakan smartphone dengan SoC Qualcomm Snapdragon 835 pertama yang hadir secara resmi di Indonesia. LG V30+ menyematkan 2 kamera belakang 16 MP dan 13 MP yang memiliki beberapa fungsi. Yang paling utama adalah untuk beralih ke mode wide angle. Jika kamera pertama memiliki sudut pandang 71 derajat, kamera kedua memiliki sudut pandang yang lebih luas yaitu 120 derajat. Dengan aperture f/1,6 pada kamera pertama dan f/1,9 pada kamera kedua, menjadikan smartphone ini mampu menangkap cahaya lebih banyak.

Ini berguna saat memotret dalam kondisi low light sehingga hasilnya tetap terang dan noise minim. Ditopang dengan aplikasi kamera, Anda juga bisa menghasilkan foto dengan bokeh yang bisa diatur melalui mode Manual yang menyediakan pilihan yaitu white balance, focus, exposure value, ISO, dan shutter. Selain Manual, ada empat belas pilihan mode lainnya yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan kondisi. Kamera belakang ini pun bisa merekam video Ultra HD 3.840 x 2.160 pixel yang populer disebut 4K. Sayangnya, spesifkasi kamera depan terkesan timpang jika dibanding kamera belakang. Kamera depan hanya memiliki resolusi lima megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD. Aperture-nya pun lebih sempit yakni f/2,2 yang sedikit banyak membuatnya kurang bagus saat selfe di tempat dengan cahaya minim. Untungnya, kamera depan ini tetap menyediakan pilihan untuk mengambil foto dalam pilihan normal serta wide angle. LG V30+ memiliki bezel yang tipis pada layar. Ini tidak hanya membuat tampilan terlihat lebih luas, tetapi juga membuat perangkat tetap terasa kompak.

Baca Juga  DISTRIBUTOR RESMI CCTV DI JAKARTA dan SEKITARNYA MURAH BERGARANSI.

Apalagi dipadu dengan resolusi 2.880 x 1.440 pixel (QHD+) dengan aspect ratio 18:9 serta lengkungan layar di tiap sudut, menjadikannya terlihat keren dengan tampilan yang tajam. Panel layarnya menggunakan jenis P-OLED buatan LG yang mendukung teknologi HDR (high dynamic range) yang membuat warna dan perbedaan gelap-terang terasa lebih kontras. Namun kekurangannya terasa saat dilihat dari sudut tertentu yang membuat tampilan cenderung berwarna kebiru-biruan. Meski menggunakan layar QHD+ dengan aspect ratio 18:9, guna mendapatkan kompatibilitas untuk aplikasi yang tidak mendukung, LG memberikan pilihan agar penggunanya bisa mengubah aspect ratio tersebut. Pilihannya aspect ratio yang lain adalah 16:9 dan 16,7:9. Untuk kinerjanya tidak perlu diragukan lagi. Dengan SoC tangguh serta komponen pendukung lainnya, LG V30+ menawarkan kinerja mumpuni. Smartphone ini tidak akan kesulitan menjalankan segala aplikasi maupun game yang tersedia di Google Play. Bahkan SoC Snapdragon 835 yang digunakannya sudah mendukung Google Daydream. Sementara kinerja baterainya terbilang standar. Dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, 3.300 mAh, LG V30+ mampu bertahan selama kurang dari lima jam pada PCMark – Work 2.0 battery life. Sementara untuk penggunaan keseharian yang aktif, LG V30+ bisa bertahan dari pagi sampai sore hari.

Baca Juga  4 Aplikasi Android Terbaik untuk Edit Musik

Baca Juga : Gaji Go-Jek vs GrabBike Semarang Jakarta Bandung Jogja , HP Tipis Spesifikasi Canggih, Huawei Mate 8 , Daftar Harga Flashdisk Terbaru dan TerbaikRekomendasi Headset Terbaik , Daftar Mobil Cross Over Terbaik Mewah dengan Fitur Lengkap

 

SPESIFIKASI

  • SoC Qualcomm mSm8998 Snapdragon 835 (quad core Kryo 280 2,45 Ghz & quad core Kryo 280 1,9 Ghz plus adreno 540)
  • raM 4 GB
  • Media simpan internal 128 GB
  • Selot SIM Dual nano-SIm (dukung microSD secara hibrida)
  • Jaringan seluler GSm/hSpa/LtE
  • Dukungan koneksi Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ ac, Wi-Fi Direct, DLna, hotspot, Bluetooth 5.0, a2Dp, LE, aptX hD, GpS, a-GpS, GLonaSS, GaLILEo, radio Fm, nFC, jack audio 3,5 mm, USB type-C, USB otG
  • Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, color spectrum
  • kamera Belakang: 16 mp + 13 mp (f/1,6+f/1,9), phase detection, laser autofocus, LED flash, video 2160p (4K)
  • Depan: 5 mp, f/2,2, soft fl ash, video 1080p
  • Layar 6” p-oLED 2.880 x 1.440 pixel (Gorilla Glass 5)
  • baterai Li-po 3.300 mah
  • Dimensi/bobot 15,17 x 7,54 x 0,73 cm/158 gr
  • Sistem operasi android 7.1.2 nougat
  • Situs www.lg.com/id
  • Garansi 1 tahun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.