Hp Terbaru dengan Stylus, LG Stylus 2 Plus

  • Whatsapp

Menilik Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Stylus 2 Plus

LG mengeluarkan smartphone Android dengan varian yang berbeda. Kali ini LG mengeluarkan ponsel yang menggunakan Stylus sebagai media untuk menggunakan smartphone yang satu ini. LG Stylus 2 Plus, tidak hanya fitur ini saja yang menjadikan ponsel ini menjadi semakin menarik, melainkan ada beberapa spesifikasi lainnnya dari ponsel LG ini yang menyebabkan ponsel ini menjadi semakin unggul di kelasnya. Nah apa saja spesifikasi dan kira-kira berapa harga yang akan dibandrol? Mari kita ulas satu persatu.

 

lg stylus 2 plus 1

 

Kita mulai dari fitur yang paling menjadi pembeda dari ponsel LG yang satu ini yaitu fitur stylus yang akan Anda dapatkan. Kelebihan dari fitur yang dimiliki oleh LG Stylus 2 Plus ini adalah Anda bisa dengan mudah mengoperasikan LG Stylus 2 Plus ketika anda menggambar ataupun mencatat memo di ponsel. Apalagi stylus dari ponsel ini diklaim oleh LG memiliki tingkat sensitifitas yang sangat cepat sehingga membuat Anda tiada bedanya menulis ataupun menggambar di ponsel seperti dengan menggunakan pena asli.

Baca Juga  7 Kamera Digital Fujifilm Terbaik Kualitas Teruji dan Handal

 

Layar LG Stylus 2 Plus pun juga didesain dengan sangat detail sehingga semakin membuat ponsel yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan. Bagaimana tidak, fitur Stylus dengan sensitifitas yang tinggi akan dipadukan dengan layar yang berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD 1080×1920 pixels yang memiliki kepadatan layar hingga 386 pixel per inci lengkap dengan panel IPS LCD yang bisa memberikan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Tak perlu takut dengan layar yang lebar bisa membuat layar ponsel cepat tergores ataupun rusak, sebab LG Stylus 2 Plus juga dlengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat ponsel ini anti gores. Pastinya dengan fasilitas layar sebaik ini fitur stylus pun bisa digunakan dengan sangat baik.

Baca Juga  Kamera Redmi note 3 Jelek Ga Sih ? Berikut Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 3

 

Berpindah dari dapur pacu yang disematkan pada LG Stylus 2 Plus. Ponsel ini dilengkapi dengan dapur pacu dengan tenaga yang tinggi apalagi jika dibandingkan dengan series sebelumnya LG Stylus 2. LG Stylus 2 Plus menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 430 dimana menghasilkan performa yang lebih cepat dan kencang. Apalagi chipset akan diduetkan dengan processor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berpadu dengan GPU Andreno 505. Dengan chipset yang handal tersebut pasti akan membuat ponsel ini menjadi semakin cepat. Ditambah lagi dengan system operasi yang digunakan adalah Android Marhmallow yang semakin membuat ponsel ini akan semakin cepat.

 

Tak terlupakan juga pada bagian kamera yang ada pada ponsel yang satu ini menggunakan kamera yang lumayan beresolusi tinggi. Kamera utama pada ponsel ini menggunakan kamera dengan resolusi 16MP yang juga dilengkapi dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash yang bisa memberikan hasil yang maksimal pada hasil photo Anda. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini berada dikisaran 4jutaan keatas dengan dua varian yang berbeda yaitu LG Stylus 2 Plus K530 dengan RAM 2GB memori internal 16GB atau 32GB dan LG Stylus 2 Plus k535 dengan RAM 3GB memori 16GB serta 32 GB.

Baca Juga  Download Software Benchmark PC Terbaik Free

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.