Aplikasi Chat yang Bisa Kirim Video

  • Whatsapp

Aplikasi Chat yang Bisa Kirim Video , imo Free Video Calls and Text

Pilihan media komunikasi dengan teman atau saudara begitu beragam, imo Free Video Calls and Text adalah salah satu aplikasi yang patut dicoba. Aplikasi ini sangat mumpuni untuk melakukan video call dengan kualitas gambar yang tinggi. Bahkan, berkirim pesan video pun dapat dilakukan dengan begitu mudah. Tak perlu keluar dari aplikasi untuk merekam video terlebih dahulu bila Anda ingin mengirim pesan video. Langsung saja pilih kontak dan tekan fungsi untuk mengirim video. Maka perekaman pun akan berlangsung. Selesai merekam video, cukup tekan tombol kirim dan video pun langsung dikirim. Praktis, bukan? Agar lebih seru, Anda bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini bersama.

Baca Juga  Harga Proyektor Kecil Portable Terbaik

Namun demikian, seluruh kontak pada phonebook yang sudah menggunakan aplikasi ini dapat dengan mudah terlihat pada daftar kontak. Anda bahkan dapat melihat siapa yang sedang aktif dan siapa yang sedang menganggur (idle). Hal tersebut dapat dilihat dari indikator centang dengan bulatan berwarna hijau jika sedang aktif. Sedangkan bila sedang menganggur, pada kontak akan terlihat icon jam berwarna kuning. Anda segan menampilkan wajah pada kamera? Anda juga bisa menggunakan teks bila Anda ingin sekedar chat. Bahkan, aplikasi ini menyedikan berbagai stiker lucu. Aplikasi ini bisa dipakai lintas platform, yaitu Windows Phone, Android, dan iPhone. Selain berkirim pesan teks dan video, tentu saja Anda pun dapat berbagi foto dengan teman.

Baca Juga  Download Game Android Offline Tower Defense

 

Cara Penggunaan :

  • Setelah mendaftar dengan nomor telepon dan melakukan verifikasi, maka akan tampil daftar chat. Untuk melihat daftar kontak yang sudah memakai aplikasi ini, geser layar ke kanan [Contacts].
  • Pilih salah satu kontak untuk berkomunikasi. Bila ingin mengirim pesan video, tekan tombol kamera video merah di pojok kiri bawah lalu lakukan perekaman. Tekan [u] untuk mengirim rekaman video.
  • Bila ingin berkirim pesan teks, ketik pesan dan tekan [v] di bagian bawah. Anda pun dapat berkirim file foto dan membubuhkan stiker pada pesan. Kerennya, stiker ini berupa animasi bergerak.
  • Panggilan telpon dan video call dapat diakses melalui tombol biru di pojok kanan atas. Setelah memilih kontak, tekan tombol video call biru, tunggu hingga panggilan terjawab, lalu video call pun berlangsung.
Baca Juga  HP Samsung Terbaru dengan Processsor Snapdragon 410

 

 

INFORMASI PENTING
BESAR FILE 4 MB
HARGA Gratis
OS Windows 8.1 ke atas
WEB http://imo.im/

Kelebihan :

Mengirim rekeman video dan melakukan video call
Kaya akan stiker-stiker animasi yang lucu dan menarik

Kekurangan :

Tak ada pengaturan ukuran huruf atau tampilan
Waktu untuk memuat pilihan stiker agak lama

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.