Rekomendasi Headset Terbaik

  • Whatsapp

Rekomendasi Headset Terbaik

  • Sennheiser HD 579

Sennheiser HD 579 Nyaman di Telinga Saat mendengarkan alunan musik, tentu Anda ingin agar perangkat yang dipakai cukup nyaman di telinga. Nyaman di sini bukan hanya berarti musiknya enak didengar, melainkan juga perangkatnya bisa dipakai dalam jangka waktu lama (tidak menyakiti telinga). Nah, jika itu yang Anda inginkan, Sennheiser HD 579 ini bisa dicoba dilirik. Saat dipakai, perangkat ini akan menutupi telinga untuk mencegah bocornya suara dari luar (dan sebaliknya). Desain ini juga diklaim akan menyamankan penggunaan perangkat ini dalam jangka lama. Untuk mendukung kenyamanan pemakaian, produk ini dilengkapi dengan ear pads yang bisa diganti sesuai kebutuhan. Produk ini dilengkapi dengan kabel sepanjang tiga meter yang bisa dilepas. Sementara untuk koneksi ke perangkat audio, tersedia sebuah konektor berukuran 6,3 mm. Selain itu, juga tersedia sebuah adaptor plug berukuran 3,5 mm. Untuk mereproduksi musik, produk ini memiliki respons frekuensi 15—28.000 Hz, dengan impedansi sebesar 50 ohm. Produk ini juga dilengkapi dengan sound pressure level sebesar 106 dB

Baca Juga  Moto X Play (2016) , Ponsel Terbaru dari Motorola

 

Baca Juga : Inilah Smartwatch Samsung Terbaru dengan Fitur Lengkap dan Anti Air

 , Daftar Harga Smartwatch Murah Terbaru Terbaik dibawah 1 Juta Asus Xiaomi Apple Sony Samsung ,

  • Parrot Zik 3.0

Parrot Zik 3.0 mempertahankan desain ikonik namun membenamkan pembaruan di balik bodi. Salah satunya, Parrot Zik 3.0 kini mendukung pengisian ulang baterai secara nirkabel untuk kenyamanan dan audio USB untuk pengiriman audio digital sebening mungkin. Seperti Everest Elite 300, Zik 3.0 juga menyediakan aplikasi, tapi aplikasi yang disediakan benar-benar memberikan perubahan berarti terhadap audio.

Anda bisa mengatur sensitivitas noise cancelling, memengaruhi ukuran sound stage dan arah audio, dan bahkan menggeser profil suara secara berarti. Anda melakukannya dengan memilih genre musik tertentu atau men-download signature audio yang diciptakan oleh pengguna lain. Khususnya, kami sangat terkesan dengan cara headset mengubah ukuran sound stage sesuai dengan seting ukuran ruangan yang ditawarkan via aplikasi. Lagu Correnteza dari Ana Caram, terdapat sedikit efek suara yang dimainkan sepanjang lagu dan kami benar-benar bisa mengatur arah audio untuk memberikan efek penuh. Zik 3.0 memiliki rasa alami yang bagus dan kemampuan imaji memikat. Mendengarkan Spanish Harlem oleh Rebecca Pidgeon, seolah-olah Anda sedang mendengarnya langsung. Setiap nada bertahan di udara dan suara bass memikat yang mucul dari sisi kanan. Bahkan saat instrumen shaker dan biola masuk, ada pemisahan yang bagus antar elemen sehingga memberikan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi LG Stylus 2, HP LG Terbaru dengan Stylus

Demikian pula saat memutar lagu uji standar, Zik 3.0 mampu tampil memikat di tiap lagu. Kami terkesan dengan cara headphone ini memproyeksikan kedalaman dan lebar rekaman lagu Hotel California milik The Eagle yang membuat Anda benarbenar sedang menonton konser langsung.

 

 

SPESIFIKASI
RESPON FREKUENSI : 20Hz-22kHz
IMPEDASI : 32 Ohm
BOBOT : 245 gram

  • Aurisonics Rockets . In-Ear Headphone `Anti Rusak` (Harga 2 jutaan)

Sesuai dengan namanya, earphone ini memiliki tampilan yang mirip dengan roket. Aurisonics Rockets dilengkapi dengan kabel tri-weave berbahan kevlar berstandar militer yang diklaim tidak akan putus meskipun ditarik sekuat tenaga. Perangkat audio ini juga dirancang tahan air dengan sertifkasi IP65. Rockets memiliki ukuran yang kecil dan ringan, terbuat dari rangka titanium sehingga Anda bisa menikmati musik sambil berolahraga tanpa harus khawatir dengan kucuran air keringat. Dilengkapi pula dengan 5.1 milimeter micro-dynamic sehingga mampu menghasilkan suara yang kaya dan detil.

Baca Juga  Inilah HP dengan Snapdragon 820, RAM 4gb, ZTE Axon 7

 

  • Master & Dynamic MH40 Perpaduan Retro dan Modern

Master & Dynamic MH40 berhasil menggabungkan konsep retro maupun modern menjadi perpaduan estetika yang apik sesuai dengan lifestyle masa kini. Dibuat dari baja berlapis material lambskin leather nan lembut, headphone ini tak hanya menarik dari sisi desainnya saja, tetapi kualitas suaranya juga memukau karena menggunakan driver neodymium 45 mm berperforma tinggi. Pada ear cup bagian kanan dilengkapi tombol mute berbahan logam. Dalam paket penjualan, terdapat dua kabel super?exible, kabel berbalut kain, kabel 1,25 meter yang dilengkapi mic untuk iPod, iPad, dan iPhone, dan kabel `polos` sepanjang 2 meter.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.