Download Gratis Aplikasi APK Kunci Layar Terbaik yang Unik dan Lucu

  • Whatsapp

Download Gratis Aplikasi APK Kunci Layar Terbaik yang Unik dan Lucu

Banyaknya aplikasi lock screen yang hadir di Google Play Store membuat para pengembang untuk menampilkan sesuai yang lain. Kini aplikasi Lock screen ternyata tidak hanya sekadar sebagai pengunci layar saja, tetapi dibuat dengan menambahkan beberapa ftur unik serta tampilan menarik. Beberapa diantaranya bahkan memanfaatkan tampilan lock screen untuk menampilkan informasi penting yang memudahkan pengguna tanpa perlu membuka layar terlebih dahulu. Berikut teknorus pilihkan sepuluh aplikasi lock screen yang cukup menarik guna mengganti lock screen standar bawaan Android. Dari sepuluh ini, masing-masing menawarkan daya tarik berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan serta selera dari beragam pengguna.

Baca Juga : HP dengan Desain Tipis Slim dan Mewah

10 Aplikasi Android Lockscreen Terbaik

Hi Locker

Hi Locker menawarkan tampilan quick launcher mirip seperti UI CyanogenMod. Pengguna bisa langsung menjalankan aplikasi favorit langsung dari lock screen dengan cara menggesernya. Tidak hanya itu, quick launcher ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan sesuai keinginan, seperti menampilkan ucapan, merubah font, serta wallpaper. Launcher ini memiliki 3 pilihan gaya tampilan lock screen yang terdiri dari classic, Lollipop dan iOS, serta tampilan layar terpisah yang diperuntukkan bagi kalender, sehingga pengguna bisa melihat secara langsung berbagai jadwal yang akan datang.

Baca Juga  Harga Audio Premium Sony Terbaru

LokLok

LokLok memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan lainnya. Dengannya, pengguna bisa melakukan coretan dan menampilkannya, langsung dari lock screen. Pengguna juga bisa langsung mengirim hasil karyanya tersebut sebagai pesan ke kerabat yang menggunakan aplikasi yang sama. Nantinya pesan ini akan langsung diterima dan ditampilkan langsung di lock screen si penerima. Mereka pun bisa langsung menyunting dan mengirim kembali pesan tersebut. Namun anehnya aplikasi lock screen ini malah tidak menyediakan ftur proteksi berupa PIN atau password, sehingga kurang cocok jika ingin digunakan untuk mengunci layar.

CM Locker

CM Locker memiilki fungsi unlock layar mirip iOS dimana pengguna tinggal menggeser tombol slide. Aplikasi ini juga memiliki ftur penghematan baterai serta dapat mematikan aplikasi yang menggunakan daya besar, langsung dari lock screen. Selain metode slide, pengguna juga bisa menggunakan proteksi berupa PIN atau pattern untuk mematikan lock screen. Sebagai perlindungan tambahan, aplikasi ini akan menjepret orang menggunakan kamera depan jika seseorang salah memasukkan password atau PIN. Hal ini untuk mencegah jika ada orang yang tidak berhak hendak membuka layar tanpa izin pemiliknya.

SlideLock Locker

Menggunakan SliderLock, pengguna bisa membuka layar terkunci dengan cara menggesernya, mirip dengan yang dimiliki iOS pada seri iPhone. Hanya saja tombol slide terebut ditempatkan di bagian bawah sehingga bagian tengah yang lapang bisa digunakan untuk menampilkan berbagai informasi serta notifkasi lain yang mirip dengan tampilan default Android Lollipop. Anda pun bisa mengetuk dua kali untuk membaca notifkasi atau menggeser untuk menutupnya. Sedangkan menggeser dari kanan ke kiri akan langsung membuka aplikasi kamera.

Baca Juga  HP Tipis Spesifikasi Canggih, Huawei Mate 8

Semper

Aplikasi yang dulunya bernama UnlockYourBrain ini menampilkan sesuatu yang berbeda untuk mematikan lock screen. Aplikasi ini akan memberikan pertanyaan dan pengguna mesti menjawabnya dengan benar. Hal ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta wawasan penggunanya. Bagaimana jika pengguna tersebut tidak bisa menjawab suatu pertanyaan? Tenang saja, aplikasi ini tetap menyediakan pilihan untuk melewati pertanyaan jika pengguna ingin langsung mengaktifkan layar.

Next Lock Screen

Next Lock Screen merupakan aplikasi bikinan Microsoft yang hadir untuk platform Android. Aplikasi ini akan menaruh shortcut aplikasi dan notifkasi di layar lockscreen agar pengguna dapat mengaksesnya dengan cepat. Aplikasi ini memiliki ftur berupa pemberian saran berdasarkan pola pemakaian Android. Next Lock Screen akan menampilkan banyak informasi di layar kunci dan mengizinkan pengguna langsung menangani notifkasi atau melakukan panggilan. Fitur lainnya mencakup membuat proritas pada notifkasi yang diterima, pengaturan musik on-screen, serta navigasi gesture yang membuat pengguna dapat melakukan panggilan dengan cepat

AcDisplay

AcDisplay dirancang dengan desain minimalis yang membantu pengguna menangani notifkasi dengan sederhana dan cepat. Lockscreen ini memiliki ftur Active Display seperti yang terdapat pada Moto X, dimana menggunakan sensor Accelerometer untuk mengetahui ketika berada dikantong atau berada pada posisi telungkup dan tidak menyampaikan notifkasi saat posisi tersebut. Setelah Android dikeluarkan atau dibalik, secara otomatis layar akan menyala dan menyampaikan segala notifkasi yang diterima.

Go Locker

GO Locker merupakan salah satu aplikasi lock screen terpopuler dengan jumlah unduhan mencapai 100 juta kali. Hal ini bisa jadi dikarenakan aplikasi ini memiliki pilihan tema menarik yang cukup banyak. Bahkan pada versi berbayarnya, pengguna akan mendapatkan pilihan tema yang lebih banyak lagi dan diklaim bernilai hingga ratusan dollar. Selain itu, aplikasi ini menyediakan sejumlah pilihan dalam cara membuka kunci locker serta membuat shortcut aplikasi agar pengguna dapat mengaksesnya dengan cepat

Baca Juga  HP Evercoss Terbaik, Octacore, 1 Jutaan, Elevate Y2

DynamicNotifications

Jika bosan dengan model notifkasi yang itu-itu saja, DynamicNotifcations bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini menawarkan sistem pemberitahuan yang lengkap dan berbeda. Pengguna tetap dapat melihat notifkasi seperti pesan teks baru, pesan chat atau email baru dan panggilan tak terjawab tanpa harus membuka perangkat meski layar dalam kondisi mati. Pengguna juga dapat merubah warna latar sesuai dengan keingingan, atau ingin menentukan sendiri notifkasi atau aplikasi apa saja yang boleh memberikan pemberitahuan via DynamicNotifcations. Dengan ukuran yang compact, aplikasi ini bisa menghemat penggunaan baterai dibanding lainnya.

Echo Notification Lockscreen

Dengan tampilan yang minimalis dan ramping, aplikasi ini memiliki beragam akses cepat terhadap aplikasi yang diinginkan. Dengan tampilan dan konsep mirip dengan lock screen di iOS, aplikasi ini memberikan banyak pilihan untuk menkostumisasi tampilan notifkasi. Jika ada notifkasi penting yang ingin segera dilihat, pengguna dapat mengaturnya agar layar langsung hidup ketika notifkasi tersebut datang. Anda juga dapat menyembunyikan isi pesan notifkasi agar tidak dilihat oleh orang lain. Dan mematikan suara notifkasi pada aplikasi tertentu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.