Harga Bekas iPad Pro Tablet Terbaik untuk Pebisnis

  • Whatsapp

Harga Bekas iPad Pro Tablet Terbaik untuk Pebisnis

iPad Pro adalah tablet terbaru dan terbesar Apple dengan layar 12,9 inci yang menawarkan resolusi 2.732 x 2.048 piksel. Layar besar berarti iPad Pro cakap akan melakukan multitasking, terutama ketika menggunakan Split View – mode dimana dua aplikasi tampil dalam satu layar. Meski dengan dua dokumen terbuka berdampingan, kami tidak memiliki masalah ketika membaca teks. Namun, satu hal yang harus diperhatikan adalah multitasking hanya dapat diakses aplikasi tertentu. Selain ukuran, Apple juga telah membuat penyempurnaan dengan layar iPad Pro. Untuk menghemat daya dan memberikan iPad Pro daya tahan baterai seperti harapan pengguna iPad, layar iPad Pro mendukung refresh rate bervariabel. Ketika layar tidak menampilkan animasi, refresh rate turun ke 30 Hz. Tetapi ketika menampilkan video atau animasi, refresh rate naik menjadi 60 Hz untuk tampilan grafs lebih mulus. Dalam hal desain, iPad Pro terlihat seperti iPad Air 2 berukuran besar. Tetapi menariknya, bobot yang diusungnya hanya 723 gram untuk versi Wi-Fi dan gram untuk selular yang kami uji. Bobot tersebut sama seperti iPad pertama yang dikenalkan Steve Jobs pada tahun 2010. iPad Pro juga berukuran sangat tipis. Setebal 6,9 mm, tablet ini lebih tebal beberapa mm dibandingkan dengan iPad Air 2 atau iPad Mini 4, tetapi lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 6s. iPad Pro masih memiliki pinggiran yang dibentuk tidak terputus, dan Anda akan melihat grille speaker di keempat sudut perangkat. Apple melakukan upgrade audio iPad Pro secara keseluruhan untuk menjadikannya lebih andal ketika mendengarkan musik atau menonton flm. Unit speaker memiliki tempat khusus yang didesain langsung ke dalam ruang alumunium dan memiliki penutup serat karbon untuk mereproduksi bass dengan lebih baik.

Baca Juga  Hp Oppo Terbaru yang Bisa Foto Bokeh , Oppo F7

Baca Juga : Tablet Android 4G Terbaik yang Cocok untuk Bisnis

Selain itu, iPad Pro bakal secara otomatis mengatur output tergantung orientasi sehingga dua speaker atas selalu memproduksi frekuensi menengah dan tinggi. Tentu saja, iPad Pro anyar ini dilengkapi dengan prosesor baru, A9X. Bahkan, prosesor tipe baru tersebut sangat andal sehingga Apple mengklaim 80 persen lebih cepat dibandingkan dengan PC portabel yang dikapalkan tahun lalu. Dalam uji benchmark SunSpider yang kami jalankan, iPad Pro 37 persen lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan iPad Air. Dan pada 3DMark, ia berperforma 55 persen dibandingkan dengan iPad Air 2 dan 80 persen ketika dibandingkan dengan iPad Mini 4. Benar-benar tablet luar biasa. Namun, ada kekurangannya. Yang mengecewakan adalah iPad Pro tidak memiliki daya tahan baterai yang baik. Meski memiliki kapasitas baterai lebih besar dibandingkan dengan iPad Air 2 dan iPad Mini 4, baterai iPad Pro hanya bertahan selama 4 jam 17 menit – lebih dari satu jam kurang dari iPad Air 2 dan hampir dua setengah jam lebih sedikit dibandingkan dengan iPad Mini 4. Selama menggunakan iPad Pro, kami merasa tablet ini merupakan perangkat yang sangat andal untuk konsumsi media. Penyempurnaan audio menjadikan menonton flm lebih mengasikkan dan berkat layar besarnya, Anda akan merasa seperti membaca majalah sungguhan, dan fungsi multitasking benar-benar berfungsi untuk aplikasi produktivitas.

Baca Juga  Harga Audio Premium Sony Terbaru

Berbicara tentang produktivitas, Apple mengenalkan dua aksesori baru yang dirancang khusus untuk iPad Pro. Apple Pencil adalah stylus yang didesain untuk seniman digital dan merupakan stylus terbaik yang pernah kami gunakan di iPad apapun. Sangat minim latensi, presisi, dan akurat. Dan berkat sensornya di ujung, mampu mendeteksi tekanan dan orientasi untuk efek bayangan. Aksesori lain adalah Smart Keyboard, keyboard dan cover portabel untuk iPad Pro. Berbeda seperti keyboard iPad lawas, Smart Keyboard menghubungkan dan mengambil daya langsung dari iPad Pro menggunakan Smart Connector. Keyboard tersebut memiliki tombol ukuran normal dan nyaman ketika digunakan. Secara keseluruhan, iPad Pro merupakan tablet yang sangat andal. Layarnya yang besar menjadikan perbedaan signifkan ketika melakukan multitasking, dan memiliki pengaruh sangat besar ketika kami mengakses konten media.

Harga Bekas iPad Pro : 10.9 inch 256gb (10,9 juta), 9.7 inch 128 gb (6.3 juta), 9.7 inch 32gb (4.6 juta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.