Harga Scanner Canggih Fitur Lengkap, Brother ADS- 2600We

 Komputer / Hardware, News, Printer

Harga Scanner Canggih dengan Fitur Lengkap, Brother ADS- 2600We, 9.5 jutaan, https://teknorus.com/

 

Teknologi pindai kini mulai merambah ke perangkat mobile. Namun hal ini tidak menurunkan popularitas perangkat pindai konvensional. Scanner pun kini hadir dengan berbagai fitur yang menawarkan kemudahan penggunaan, salah satunya adalah Brother ADS- 2600We. Brother menyediakan tombol shortcut di sudut kiri bawah layar sentuhnya, yang dapat dikostumisasi hingga 8 shortcut, dan masing-masingnya dapat diisi hingga 6 menu.

 

Selain pilihan tujuan penyimpanan hasil pindai, Anda hanya dapat menemukan tampilan jam dan penanggal digital pada layar sentuh berwarna 9,3 cm. Di sisi kanan layar sentuh, terdapat tombol Back, Home, dan Cancel yang tersusun rapi dari atas ke bawah. Ketiga tombol tersebut hadir dengan ikon yang mewakili fungsinya. Meski mengusung desain sederhana, scanner Brother ini hadir dengan dimensi tebal dan cukup besar, dengan bobot yang cukup berat. Brother ADS-2600We hadir dengan proses sinkronisasi antara PC dan scanner yang mudah.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Speaker Wireless Terbaik Sound Blaster Roar 2

scanner canggih



Anda hanya perlu menginstal driver yang dapat diunduh dari situs resmi brother pada PC. Kemudahan juga terasa saat menghubungkan scanner ke PC atau notebook. Scanner dan PC atau notebook hanya perlu terhubung pada jaringan nirkabel yang sama. Brother ADS-2600We juga menawarkan beberapa tujuan penyimpanan hasil pindai, yaitu FTP, Network, PC, USB, E-mail Server, dan Web. Tujuan penyimpanan ke FTP memudahkan pengguna berbagi hasil pindai ke server FTP, sementara ke Network untuk membagi hasil pindai ke jaringan.

 

Format pemindaian dokumen, antara lain ke OCR, File, Image, E-mail, dan WS Scan. Pada format pindai to OCR, hasil pindai dokumen disimpan dalam bentuk file teks yang dapat diedit. Selain itu format pindai ke File menyimpan dokumen dalam bentuk PDF, ke Image menyimpan foto ke dalam aplikasi grafik. Pada format ke E-mail memungkinkan Anda melampirkan dokumen pada aplikasi email di PC sebagai file attachment, dan WS Scan memungkinkan Anda memindai dokumen ke Pterpilih yang terhubung pada jaringan yang sama.

Baca Juga  Tablet Samsung vs Sony Bagus Mana

 

Proses pemindaian hingga hasil pindai muncul di layar komputer, scanner Brother ini membutuhkan waktu yang cepat. Pada pemindaian dengan tujuan ke PC dalam format ke Image, dibutuhkan waktu selama 14,45 detik. Sementara dengan tujuan yang sama dalam format ke File, scanner Brother ini membutuhkan waktu lebih lambat, yaitu 16,86 detik. Selain berdesain sederhana, berbagai fitur yang menawarkan kemudahan mampu menjadi alasan untuk sulit mengabaikan scanner ini.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply