Mobil Keluarga Nissan Terbaru 2017

  • Whatsapp

Mobil Keluarga Nissan Terbaru 2017

Lihat saja, generasi teranyar micra (familiar dengan nama Nissan march di Indonesia) kini mengukuhkan tampilan yang lebih berani dengan tarikan garis yang tajam, tak lagi dengan lengkungan sepertinya pada march lawas. Kendaraan ini ditargetkan untuk eropa, pasar hatchback terbesar di dunia. Untuk itu, Nissan mendandani micra Gen5 dengan tubuh panjang berpadu garis karakter yang dramatis. Hatchback ini lebih rendah, lebih luas dan lebih panjang dari pendahulunya dan memiliki ruang interior yang lebih lapang. sasis dirancang agar lincah, lengkap dengan fitur keselamatan yang inovatif, plus jantung mekanis turbo yang mengikuti tren pasar. “Ketika micra pertama kali muncul lebih dari 30 tahun yang lalu, kami menandainya sebagai sebuah revolusi di segmen hatchback kecil dan membuka bab baru untuk Nissan.

Baca Juga  Review Wuling Cortez Lengkap 2019

Generasi micra kelima ini sebagai langkah revolusioner, dan akan meningkatkan ekspektasi kepada para pelanggan. mengikuti jejak saudaranya seperti Qashqai dan Juke, micra terbaru memperkuat posisi Nissan sebagai pemimpin dalam desain otomotif. Hal ini juga menunjukkan niat kami untuk bersaing tepat di atas pasar b-segmen eropa yang terbesar dan pasar paling kompetitif di dunia,” papar Carlos Ghosn, CeO, Nissan motor Company. Tetap setia dengan sway Concept yang diresmikan di Geneva motor show 2015 kemarin, micra Gen5 sepenuhnya mewujudkan bahasa desain terbaru Nissan dengan isyarat rancang bangun dan pahatan tubuh yang emosional. Cerminan revolusi itu mencuat kuat pada desain khas grille V-motion, di mana garis karakter yang tajam mengalir dari fascia hingga ke bagian belakang, lampu berbentuk bumerang, dan floating roof yang menciptakan suasana lapang.

Baca Juga  Inilah Mobil Hybrid Irit BBM Mewah dan Canggih dari Lexus

 

Keindahan itu terus berlanjut pada roofline yang berpadu bersama spoiler, meningkatkan kinerja aerodinamis mobil dan nilai estetika. banyak perhatian telah dibenamkan pada micra, hingga ujung kalkulasinya adalah pengendaraan yang nyaman, dengan posisi mengemudi yang lebih rendah. Nissan meracik posisi pengendaraan agar cocok untuk semua pengemudi. Itu semua berkat penyesuaian kursi yang lebih besar, roda kemudi yang sepenuhnya disesuaikan pada posisi optimal dari pedal dan shift lever. micra kini semakin lebar dan wheelbase diperpanjang, ditujukan agar pengguna merasa semakin menyatu bersamanya. Yang menjadi fokus lain bagi Nissan adalah efisiensi konsumsi bahan bakar. Pabrikan setidaknya menyediakan varian mesin berpadu dengan turbo. Nissan sendiri menawarkan pilihan mesin bensin 900cc turbocharged 3 silinder dan mesin diesel 1,5-liter 4 silinder. Keduanya sanggup menyuplai tenaga yang terbilang kecil, hanya 90hp. Nissan juga telah merencanakan untuk menawarkan mesin naturally aspirated 1.0-liter, dengan tenaga yang lebih kecil yakni 73hp.

Baca Juga  Modifikasi Motor Yamaha Vixion

 

Nissan mengklaim jantung pacu tersebut sangatlah efisien, yang telah mengantongi teknologi Nissan Intelligent Power. micra Gen5 adalah harapan dari Nissan untuk menyasar pelanggan di b-segmen. mereka sengaja memberikan sentuhan warna mencolok dan berani, agar membuatnya menonjol saat berada di keramaian. Nissan micra baru akan dibangun di eropa, tepatnya di pabrik renault Flins, Prancis, sebagai bagian dari aliansi bisnis renault-Nissan. Dan micra teranyar siap melantai di pasar otomotif eropa pada maret 2017 mendatang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.