Inilah Scanner yang Bagus untuk Kantor

  • Whatsapp

Inilah Scanner yang Bagus untuk Kantor , 

HARGA (kisaran):
Rp5.950.000

 

Scanner ini mendukung mode duplex serta mampu menangani jenis dokumen yang berbeda, mulai dari kertas berukuran A4 sampai kartu bisnis berbahan plastik.

Fujitsu kembali menghadirkan solusi untuk mengonversi dokumen kertas menjadi dokumen digital melalui salah satu scanner andalannya, yakni Scan Partner SP-1120. Perangkat ini menawarkan kepraktisan dari berbagai sisi, termasuk dari sisi dimensinya. Fujitsu Scan Partner SP-1120 memiliki dimensi fisik ringkas dan portabel sehingga memudahkan untuk dibawa atau disimpan. Perangkat ini merupakan scanner tipe ADF (automatic document feeder). Oleh karena itu, dokumen yang hendak dipindai harus berbentuk lembaran yang terpisah satu sama lain. Selain mampu memindai per halaman, perangkat ini bisa juga digunakan untuk memindai satu lembar bolak-balik sekaligus alias mendukung mode duplex. Proses pemindaian mode tersebut sama dengan mode single-scan.

Baca Juga  HP 3 Jutaan, Quadcore Terbaru dari Sony, Xperia E5

Hanya saja, hasil akhirnya akan langsung terlihat menjadi dua halaman dokumen. Kertas yang bisa ditanganinya sampai ukuran A4 standar. Menariknya, Fujitsu Scan Partner SP-1120 ini juga dapat memindai kartu plastik seperti KTP, kartu kredit, dan kartu nama. Untuk mengoperasikannya, terdapat dua tombol pada control panel yang terdiri dari Power dan Scan. Untuk bisa mengoperasikan tombol Scan, pastikan Anda telah memasang aplikasi yang disertakan. Jika tidak, sistem akan menanyakan aplikasi tersebut setelah Anda menekan tombol Scan. Sementara tombol satunya, yaitu Power, berfungsi untuk menyalakan serta mematikan perangkat. Pada paketnya, disertakan dua aplikasi yaitu Presto! PageManager 9 dan ABBYY FineReader 12 Spirit. Inilah yang membantu Anda melakukan pemindaian sekaligus penyuntingan dokumen yang berhasil dipindai. Dari sisi kecepatan, Fujitsu Scan Partner SP-1120 mampu bekerja baik. Satu halaman bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari lima detik. Untuk mendukung mode duplex, scanner ini memiliki dua sensor. Proses pemindaian dokumen secara bolak-balik dilakukan dalam satu langkah pemindaian saja. Ini membuat proses pemindaian mode duplex menjadi lebih cepat. Torehan waktunya pun tidak terlalu berbeda dari saat memindai satu halaman (simplex)

Baca Juga  HP Android Terbaik, RAM 6gb, Vivo Xplay 5 Elite

 

SPESIFIKASI

  • Teknologi scanner: Dual CIS Tipe scanner: ADF Resolusi (optis): 600 dpi Light source: R, G, B LED (depan dan belakang)
  • Image sensor: Single line CMOS-CIS (depan dan belakang)
  • Kecepatan scan (color/grayscale/ monochrome): Simplex: 20 ppm (200 dpi/300 dpi) Duplex: 40 ppm (200 dpi/300 dpi)
  • Image processing: Auto color detection, Automatic page size detection, De-Skew, Multi-image, Blank page skip, Error di usion, Dropout color (R, G, B, Saturation), Image emphasis, Advanced DTC, sRGB, Halftone, Smoothing, Split image, Vertical streaks reduction, Digital endorser, Edge correction, Dynamic threshold (iDTC)
  • Ukuran dokumen (minimal/maksimal): A8/A4
  • Kapasitas feeder: 50 lembar A4 Berat kertas (ADF): 50 – 209 gr/m2
  • Antarmuka: USB 2.0 (USB 1.1) Konsumsi listrik (scanning/sleep/standby): 18/1,6/0,4 W
  • Dimensi/bobot: 29,8 x 13,5 x 13,3 cm/2,5 kg
  • Garansi: 1 tahun
  • Situs: www.scanner-fujitsu.com
Baca Juga  Review Harga Daftar Merek SSD Terbaik dan Tercepat

Kelebihan : Ada Mode duplex, memiliki dua sensor, bentuk ringkas, bisa pindai kartu plastik sampai ketebalan tertentu.

Kekurangan : Harus menggunakan aplikasi yang disertakan.

KESIMPULAN Fujitsu Scan Partner SP-1120 menawarkan solusi yang praktis dan ringkas untuk pengguna bisnis yang ingin mengubah dokumen kertas ke format digital. Menggunakan tipe ADF yang dilengkapi dua sensor, kinerja produk ini menjadi gegas, terutama saat memindai menggunakan mode duplex.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.