Harga Mouse Terbaik untuk Autocad Gaming Desain

 Komputer / Hardware, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Windows 10, Windows 8

Harga Mouse Terbaik untuk Autocad Gaming Desain , TTESPORTS BLACK FP

Inovasi memang seakan tidak ada hentinya. Karena tanpa hadirnya inovasi-inovasi baru pasar akan lesu dan dikhawatirkan konsumen mulai haus akan ketersediaan barang baru dipasar. Disini kejelian produsen untuk membuat inovasi atau bahkan gebrakan baru cukup penting. Tidak melulu harus menelurkan hardware dengan spesifikasi terbaru, menanamkan sebuah teknologi yang tak biasa digunakan sebelumnya juga sudah termasuk inovasi. Lihat yang dilakukan TteSports pada salah satu mousenya Black FP yang datang dengan fitur Fingerprint.



Black FP dibangun dengan tetap memperhatikan bentuk yang ergonomis. Bentuknya dirancang untuk memanjakan para gamer yang khususnya bermain dengan tangan kanan dominan dan gemar dengan gaya genggam Palm grip. Hal itu sangat didukung dari bentuknya yang agak menggembung dengan bagian punggung mouse yang agak tinggi untuk meletakan tangan gamer. Sisi kiri mouse menyediakan ruang yang cukup luas untuk jempol gamer, dan pada sisi kiri ini pula terdapat dua buah tombol yang dapat di konfigurasi. Di sisi kiri ini jugaTteSports meletakan fingerprint reader, namun diletakannya agak jauh di sudut depan mouse. Mouse ini memiliki total 7 buah tombol, 5 tombol utama di penamapang atas mouse yang terdiri dari klik kiri, klik kanan, scroll serta dua buah tombol pengaturan DPI. Sedangkan sisi kiri terdapat dua buah tombol tambahan yang didesain cukup tipis namun memanjang bewarna merah ditempatkan berdekatan dengan posisi ibu jari. Mouse ini juga memiliki LED indikator tingkat DPI yang diletakan di bagian punggung mouse, begitu juga logo naga khas TteSports.

Baca Juga  Game Football Manager Terbaik 2016

 

Begerak ke sisi bawah, Black FP dilengkapi dengan lima buah pemberat yang disimpan dibalik kompartemennya. Untuk pemakaian, mouse ini nyaman digunakan mengingat bentuk ergonomisnya yang memang menyesuaikan bentuk genggam tangan. Lapisan coating pada finishing terluar terasa kesat dan memberikan grip yang baik pada jemari. Tombol klik kiri dan kanan yang cukup luas memudahkan dalam penekanan, tidak terlalu ringan namun responsif. Tombol disisi kiri yang didesain tipis namun cukup menonjol memang perlu sedikit adaptasi untuk menekannya. Kehadiran fitur fingerprint membuat PC atau notebook Anda seakan mendapat tambahan lapisan dari segi keamanan, karena selain dapat menjadi salah satu opsi untuk membuka password, mouse ini juga dapat membatasi penggunaan folder tertentu bahkan login pada akun-akun sosial media Anda

Baca Juga  HP Kamera 20 Megapixel Terbaik, ZTE Axon 2

 

DATA TEKNIS
Sensor : Laser Avago 9500
Tracking : 5700 dpi
Button : programable
Cable length : 1.8m
Dimension : 121 x 69 x 41 mm
Weight : 161.9 gram

PAKET PENJUALAN
Black FP
Quick Installation Guide

PRODUSEN:
TTESPORTS www.ttessports.com
HARGA:
Rp 800.000
DISTRIBUTOR:
Megacom Alfa Pratama

Kelebihan :

+ Bentuk ergonomis
+ 7 buah tombol yang dapat diprogram
+ Sistem pengaturan berat

Kekurangan : 

– Tombol tambahan di sisi kiri susah di tekan

KESIMPULAN : Black FP tak hanya menawarkan sisi keamanan untuk PC atau notebook Anda, namun juga kemudahan dan efisiensi. Anda mungkin membutuhkan beberapa detik untuk memasukan password Anda ketika ingin membuka layar utama PC, namun Anda tidak perlu repot lagi karena untuk membuka Lock Screen Anda hanya perlu menempelkan ibu jari diatas sensornya. Untuk performa dari segi gaming, mouse ini memiliki total 7 buah tombol yang bisa diprogam melalui software dan pengaturan tingkat DPI on-the-fly. So mouse ini bisa mewakili berbagai game favorit gamer,mulai dari game bergenre FPS hingga MMORPG.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply