Tutorial Cara Memotret Orang yang Mengambil HP Kita

  • Whatsapp

Tutorial Cara Memotret Orang yang Mengambil HP Kita , https://teknorus.com/

 

Memotret Si Iseng Tanpa Diketahui

 

Menyebalkan memang jika punya teman atau saudara yang kerjaannya serba ingin tahu semua hal tentang Anda. Dan hal tersebut diperparah lagi jika teman tadi juga ingin tahu apa saja yang tersimpan di dalam perangkat cerdas Anda. Kalau sudah begini, jadi merasa kurang aman saja, khawatir kalaukalau rahasia pribadi di smartphone ketahuan. Apalagi kalau Anda termasuk orang yang teledor meletakkan smartphone Walaupun sudah mengantisipasinya dengan memasang berbagai metode pengunci layar, seperti pattern, PIN dan sebagainya, namun terkadang Anda penasaran juga ingin tahu siapa pelakunya yang mencoba mengintip isi smartphone kesayangan. Ternyata, ada cara ampuh dan mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui siapa si tangan jahil tersebut. Penasaran? Tips Main Game Clash of Lords 2

Baca Juga  Hp Asus Selfie Murah Harga di Bawah 1 Juta

cara memotret tanpa di ketahui

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya adalah dengan mengunduh aplikasi pendukung garapan pihak ketiga. Dalam uji coba kali ini, kami memanfaatkan aplikasi bernama Hidden Eye: Catch Your Friends yang diunduh secara gratis dari Google Play Store, dengan menggunakan smartphone berbasis Android versi 4.4 KitKat.
  • Langkah berikutnya adalah buka dan jalankan aplikasi Hidden Eye: Catch Your Friends yang sudah terpasang di perangkat. Secara otomatis, Anda akan langsung digiring ke halaman pengaturan aplikasi. Jangan bingung, tap saja Security Status menjadi ON, lalu beri tanda centang di pilihan Show Intruders on Unlock. Dengan begitu, maka Anda akan mengetahui siapa saja orang yang mencoba membuka smartphone Anda.
  • Pengaturan aplikasi belum berhenti sampai di sini. Jika Anda sudah selesai mengaktifkan Security Status, secara otomatis apikasi akan men-redirect ke Device Administrator guna mengaktifkan aplikasi ini. Agar aplikasi dapat berjalan di smartphone Anda, ketuk saja tombol Activate yang terletak di sisi kiri bawah layar.
  • Jangan lupa, Anda juga hasrus mengaktifkan lock screen bawaan yang ada di smartphone Android. Bisa berupa pattern, PIN, password, dan sebagainya
  • Jika semua prosedur di atas sudah Anda lakukan, kini smartphone sudah dapat memotret siapa saja tersangka yang berusaha kepo dengan perangkat Anda. Hasil jepretan akan tersimpan secara otomatis di galeri smartphone dengan folder bernama HiddenEye. Anda juga bisa melihat si pelaku langsung dari aplikasi dengan mengetuk tombol View Intrusions.
  • Serunya lagi, selain dapat memotret, aplikasi ini juga bisa mengaktifkan alarm jika si pelaku berusaha membuka pengunci layar, namun salah memasukkan password hingga tiga kali. Untuk menggunakannya, Anda cukup mengetuk tombol Sound Alarm After 3 Attempts. Bagaimana, mudah dan ampuh kan?
Baca Juga  Mobil Mewah 4WD All Wheeldrive Terbaik 2019

 

 

Sumber : Majalahmos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.