Desain Interior Kamar Mandi Dalam Mewah Minimalis

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Desain Interior Kamar Mandi Dalam Mewah Minimalis

 

Mandi Sekaligus Relaksasi. Bebas menikmati kesendirian menjadi cara melepas kepenatan dan dapat membuat tubuh dan jiwa benar-benar rileks. Sibuk setiap hari membuat sebagian orang merasa perlu “balas dendam” ketika libur tiba. Masing-masing orang punya cara yang berbeda dalam mewujudkannya. Tidur sepuasnya, hang out bersama kerabat atau teman, atau mungkin hanya tinggal seharian di rumah dan berusaha tak melakukan rutinitas yang menyibukkan. Sebagian orang memilih kamar mandi menjadi ruang favorit tempat melepaskan lelah dan berelaksasi. Saat menikmati kesendirian di kamar mandi, saat itulah seseorang sungguh-sungguh dapat merasakan tenang, santai, dan menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga  Rekomendasi Bisnis Franchise Kuliner Terbaik dengan Modal Minim

 


Karena alasan itulah, demi kenyamanan mandi dan relaksasi, oleh pemiliknya, kamar mandi ini didesain cantik, bersih, dan sehat. Shower dan bathtub yang tersedia memberi keleluasaan penggunanya memilih cara mandi yang lebih nyaman dan familier buat dirinya. Bagi yang nyaman melepaskan penat dengan membaca buku atau majalah kesayangan, sebuah bangku kayu disediakan. Pilihan desain dengan sandaran yang tinggi sungguh menawarkan kenyamanan. Bangku ini pun bisa digunakan untuk meletakkan minuman hangat penyegar badan usai membersihkan diri. Agar kamar mandi tetap rapi, meja rias lengkap dengan cermin dan laci penyimpan siap menampung segala perlengkapan mandi dan barang-barang lain yang dibutuhkan, seperti buku atau majalah kesayangan. Bahkan, perangkat pemutar musik pun dapat dihadirkan jika diperlukan. Mengenali kebutuhan dan selera diri untuk kenyamanan di kamar mandi menjadi kunci bagi Anda merasakan mandi dan relaksasi yang sempurna. Jangan takut berkreasi!

Baca Juga  Mendidik Anak itu Penting, Namun Jangan Sampai Jadi Seperti Ini

 

 

Ide yang Dapat Dicuri

  • • Menggabungkan cahaya alami matahari dan cahaya buatan berupa lampu. Cahaya alami dimaksimalkan ke bagian kamar mandi yang akrab bersentuhan dengan air seperti bathtub dan area bilas. Kehangatan cahaya matahari ini dapat menghilangkan kelembapan area basah ini.

 

  • • Pemilihan lampu dengan cahaya kuning sangat cocok ketika dipadukan dengan elemen kayu yang cukup dominan di sini. Pendaran cahaya lampu indirect yang ada di bawah meja wastafel, secara fungsional menerangi daerah lantai, dan membuat tampilan meja seakan “melayang” dan “ringan”.

 

  • • Kloset diletakkan dalam satu “ruang” tersendiri. Di tempat ini kenyamanan sangat dibutuhkan, baik suasana yang tenang atau rasa aman dari penglihatan orang lain. Karena itu, cahaya yang terang benderang tidak diterapkan di sini. Titik lampu diletakkan pada plafon dan sinarnya diarahkan pada hiasan dinding. Cahaya ini sekaligus juga menerangi area kloset.
Baca Juga  Jadi Siapa Nih Cawapres Jokowi

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.