Cara Menstabilkan Video yang Goyang

  • Whatsapp

Cara Menstabilkan Video yang Goyang

Video tidak stabil karena gerakan tangan telah menjadi momok pembuat video sejak dahulu. Hal tersebut terjadi karena Anda amatir yang belum memahami apa yang dikerjakan atau Anda diakui sutradara Paul Greengrass. DJI Osmo Mobile adalah gimbal tangan untuk kamera smartphone, memungkinkan Anda merekam video secara stabil dan mulus. Mobile juga menghadirkan ActiveTrack, teknologi pemantau subyek dari drone Phantom 4, ke seri Osmo.

Terjadi sedikit perubahan pada Osmo Mobile, kecuali tiga hal. Jack audio 3,5 mm pada Osmo telah diubah menjadi charger baterai; Anda harus menggunakan 3,5 mm khusus ke kabel USB yang hadir dalam kemasan untuk mengisi ulang Mobile. Perubahan signifikan kedua adalah daya tahan baterai. Osmo versi awal sangat boros baterai, tetapi Mobile dapat bertahan hingga empat setengah jam dengan menggunakan baterai yang sama. Perbedaan ketiga adalah bahwa kini smartphone Anda dapat terhubung ke Mobile via Bluetooth ketimbang Wi-Fi, sehingga Anda dapat merekam dan melakukan live streaming secara bersamaan.

Baca Juga  4 Manfaat Penggunaan Aplikasi HRIS Indonesia Dalam Managemen Karyawan

Osmo Mobile sangat mudah digunakan. Ia menstabilkan smartphone meski Anda merekam menggunakan aplikasi default kamera, namun menggunakan Mobile dengan aplikasi DJI Go menghadirkan banyak fitur, seperti Motion Time Lapse dan ActiveTrack. ActiveTrack, memungkinkan subyek selalu di tengah frame, dengan menggerakkan kamera untuk mengikuti subyek. Menurut kami ActiveTrack bekerja dengan unik. Dalam beberapa video, ia berhasil mengikuti subyek walau subyek berlari dengan cepat naik atau turun tangga. Dalam kasus lain, fitur tersebut tidak dapat mengikuti subyek meski hanya berjalan.

 

Fitur utama Mobile adalah kemampuannya untuk menstabilkan, dan ia mampu mengubah guncangan menjadi hasil sempurna. Keahlian terbaiknya adalah mencegah guncangan tidak sadar, gerakan tangan yang kebanyakan membuat video pada smartphone kurang bagus dijadikan sangat stabil, yang mustahil jika merekam video menggunakan tangan. Kini, meski Osmo Mobile memiliki harga setengah dari Osmo versi awal, Mobile masih tidak terlalu terjangkau. Tetapi perangkat tersebut dapat menghasilkan video sangat stabil meski Anda berlari.

Baca Juga  Kamera DSLR Sony Terbaik

 

SPESIFIKASI
DIMENSI : 61,8 x 48,2 x 161,5 mm
BOBOT : 201 gram
KAPASITAS BATERAI : 980 mAh
HARGA : Rp 4.100.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.