Harga Speaker Wireless Portable Terbaik Harman Kardon

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Speaker Wireless Portable Terbaik Harman Kardon ,  HARMAN/KARDON ONYX STUDIO 3

Setelah mendulang sukses dengan speaker nirkabel dari keluarga Onyx Studio yang telah hadir beberapa tahun lalu, kini harman/kardon kembali menghadirkan Onyx Studio 3. Dimasukkan ke dalam kelas speaker portabel premium, Onyx Studio 3 terlihat memiliki tampilan berbeda dibandingkan dengan pendahulunya (Onyx Studio 2). Perbedaan yang mencolok adalah dari sisi pinggir speaker, yang mana Onyx Studio 3 terlihat lebih mewah lantaran tidak ada lagi bezel tebal yang mengelilingi sisi speaker. Sehingga yang terlihat hanyalah jaring kain lembut di seluruh permukaan. Meski demikian, ciri khas bahasa desain speaker Bluetooth tersebut secara keseluruhan masih terlihat dengan permukaan lingkaran serta sepasang kaki penyangga kokoh di bagian belakang. Dan seperti pendahulunya, tentu saja Onyx Studio 3 agak mengarah ke atas ketika diletakkan di permukaan datar sehingga sangat membantu menyebarkan suara ke segala arah.

Baca Juga  Harga Speaker Bluetooth Terbaik Mini Berkualitas

Tidak ketinggalan pula radiator pasif di bagian belakang speaker yang berguna untuk penguat suara berfrekuensi rendah. Di bagian sisi Onyx Studio 3 anda akan melihat lima tombol kontrol (Power, Volume Up, Volume Down, Telepon, Bluetooth). Aneka tombol tersebut mudah dipahami karena dilengkapi dengan lampu LED sehingga Anda akan tahu apakah tombol tersebut sedang aktif atau tidak. Di antara kaki penyangga Onyx Studio 3, terdapat tiga port yaitu: pengisi daya, AUX in dan Service. Port AUX in berfungsi untuk menghubungkan speaker ini ke perangkat musik yang tidak mendukung koneksi Bluetooth. Sedangkan port Service berbentuk mikro USB yang berguna untuk melakukan pembaruan firmware via komputer. Fitur andalan yang hadir bersama Onyx Studio 3 adalah Wireless Dual Sound. Artinya, speaker yang mengusung 4 driver ini dapat dihubungkan dengan speaker Onyx Studio 3 lainnya.

Baca Juga  Pilih Kamera Mirrorless Atau DSLR ?

Dengan fitur tersebut, Anda dapat dengan mudah menyambungkan dua speaker secara nirkabel tanpa menggunakan aplikasi apapun. Dengan cara penggabungan tersebut, suara yang dihasilkan sepasang speaker terdengar lebih lantang serta memberi pengalaman mendengarkan musik lebih mengagumkan. Tidak sulit untuk mengaktifkan fitur Wireless Dual Sound. Anda cukup menekan logo Bluetooth di masing-masing speaker secara bersamaan selama sekitar 5 detik dan penyambungan suara pun berjalan dengan lancar. Kami memutar lagu ‘Lush Life’ dari Zara Larsson untuk menguji performa Onyx Studio 3. Tidak salah jika speaker ini dimasukkan ke dalam kategori portabel premium karena memiliki alunan musik sangat baik di segala frekuensi. Suara vokal terdengar alami dan tidak terganggu oleh frekuensi tinggi maupun rendah. Suara bass yang dihasilkan sangat bagus dan kami tidak mendengar distorsi suara meski meningkatkan volume hingga tingkat maksimal. Ketika kami menghubungkan dengan speaker Onyx Studio 3 lainnya menggunakan fitur Wireless Dual Sound, suara yang dihasilkan menjadi lebih lantang serta menampilkan performa sound stage lebih unggul. Hadirnya fitur Wireless Dual Sound pada Onyx Studio 3 merupakan langkah harman/kardon untuk membedakan secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Tentu saja jika ingin menikmati fitur tersebut, Anda harus memiliki dua buah Onyx Studio 3. Tidak perlu khawatir, karena harman/kardon menawarkan promo beli satu gratis satu.

Baca Juga  Teknologi Smartphone Tercanggih Terbaru di Masa Depan

 

SPESIFIKASI
DAYA SPEAKER : 4 x 15 watt
BLUETOOTH : 4.1
BATERAI : 2.600 mAh
DIMENSI : 278 x 162,8 x 258 mm
HARGA : Rp 3.999.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.