Daftar 6 Earphone Terbaik untuk Olahraga dan Smule

  • Whatsapp

Inilah Daftar 6 Earphone Terbaik untuk Olahraga dan Smule

6 penyuara kuping yang akan membebaskan perjalanan Anda dari gangguan kabel panjang

  • BILLIE JEAN IN-EAR HEADPHONE

Untuk Penikmat Musik Harga: US$349 | Situs web: https://us.astellnkern.com/products/billie-jean

JIKA SERING menikmati musik via headphone, Anda akan merasakan betapa tidak nyamannya menggunakan headphone yang kurang baik. Menggunakan headphone yang berkualitas cukup baik merupakan hal mutlak. Billie Jean In-Ear Headphone merupakan salah satu produk berkualitas baik semacam itu. Merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio, produk ini memiliki sistem driver berbasis Dual Balanced Armature (BA). Produk ini diklaim memiliki spesifi kasi tinggi untuk menjamin kualitas audio mumpuni. Spesifi kasi ini di antaranya kabel berbasis perak untuk menjamin keandalan, bentuk headphone sesuai dengan bentuk telinga pengguna untuk menjamin kenyamanan pemakaian, serta fi tur 2-Way 2-BA Drivers yang memungkinkan keluaran suara kelas high fi delity meskipun driver-nya tergolong mungil.

  • 1More Triple Driver In-ear

Bersama dengan 1More Triple Driver In-ear headphone (kemudian disebut “Triple Drivers”), 1More Quad Driver In-ear headphone (kemudian disebut “Quad Drivers”) merupakan headphone pertama yang mendapatkan sertifkasi THX. Artinya, headphone ini telah menjalani pengujian kanal kiri dan kanan, serta memiliki sensitiftas memadai untuk “mendapatkan kualitas audio premium sembari mempertahankan distorsi minimal di tingkatan tekanan suara yang disyaratkan”. Seperti halanya Triple Drivers, Quad Driver hadir dalam kemasan premium yang dipenuhi aksesoris. Kembali tersedia kantung penyimpan bermaterial kulit yang menampung sembilan set ear tips beragam ukuran, klip baju, dan Airline Adapter. Singkatnya, segala sesuatu yang Anda inginkan dari sebuah headphone, kecuali mungkin adaptor jack Lightning. Dibandingkan dengan Triple Drivers, headphone ini memiliki penampilan lebih premium. Ada lebih banyak material metal yang digunakan, bahkan pada in-line remote dengan rancang bangun solid karena kini mengusung material aluminium dengan tombol sedikit timbul untuk kemudahan akses. Tentu saja, perbedaan terbesarnya ada pada unit driver. Quad Drivers menggunakan driver karbon serupa berlian untuk frekuensi menengah dan bass, lalu diseimbangkan dengan dua amature berimbang untuk frekuensi tinggi dan armature ketiga untuk frekuensi ultra tinggi guna mendapatkan defnisi suara terbaik.

Baca Juga  3 Laptop Murah Core i3 Terbaik

Mungkin telinga manusia tidak bisa mendengar suara berfrekuensi sangat tinggi tapi headphone ini memilik tujuan tuning berbeda daripada Triple Drivers sebelumnya. Itu yang membuatnya berbeda. Satu hal yang tampak menonjol dari headphone ini adalah kemampuan imaji dan suara alami yang disajikan. Misalnya, lagu Correnteza oleh Ana Caram, Quad Drivers menyajikan setiap alunan lagu dengan detail bagus. Headphone ini mengejutkan kami dengan bass sedikit lembut dari instrumen cello dalam lagu, tapi menghadirkan banyak treble dan frekuensi tinggi dari instrumen perkusi dan gitar. Beralih ke lagu bertempo lebih cepat yakni I Love Paris oleh Johnny Frigo, menurut kami headphone ini menjalankan tugasnya dengan baik, mampu mengimbangi tempo cymbaldrummer dan instrumen senar Frigo dan pemain cello.

 

Baca Juga : Cerita dan Cara Main Game Agar Menang Clash of Clans COC

 

Imaji stereo disuguhkan secara apik saat saxophone masuk karena Anda bisa mendengar dengan jelas posisi instrumen musik – drum di tengah, gitar di kanan, sedangkan saxophone di kiri. Headphone ini cocok sekali untuk musik jazz. Sepertinya headphone ini cocok pula untuk rock, seperti saat menyajikan Sweet Child O’ Mine dari Guns N’ Roses, headphone ini menghasilkan peforma paling menggugah. Ada keseimbangan yang bagus di antara seluruh instrumen dalam lagu dan headphone memanfaatkannya untuk memamerkan kemampuan bass. Pada lagu 24K Magic, headphone ini kembali menunjukkan kemampuan memikat untuk membuat Anda bergoyang pada lagu bertempo lebih cepat. Dentuman bass terdengar penuh dengan bobot memadai, vokal juga disajikan dengan baik, sehingga Anda benar-benar bisa merasakan kesan interaksi antara Bruno Mars dan para penyanyi latar. Hal itu tere?eksi pada lagu pengujian formal kami, headphone ini menyajikan kualitas memikat di seluruh rentang frekuensi. Lagu Hotel California oleh The Eagles paling menonjol, karena lagu ini sedikit memberikan segalanya. Tersedia imaji stereo suara shaker di sebelah kanan, gitar utama di sebelah kiri, dan vokal Don Henley di tengah, plus suara penonton yang mengelilingi band. Quad Drivers menangani semuanya dengan baik sehingga Anda bisa membayangkan letak datangnya suara saat memejamkan mata.

Baca Juga  Aplikasi Video Call Gratis Antar Negara Apk

Harga : 1 jutaan.

 

  • SENNHEISER MOMENTUM in-EAR WIRELESS

HEADSET nirkabel bisa memberikan kenyamanan lebih baik dibandingkan headset berkabel. Pasalnya, pengguna headset nirkabel bisa lebih bebas bergerak tatkala menggunakannya tanpa takut “terbelit”. Sennheiser Momentum In-Ear Wireless meningkatkan lagi faktor kenyamanan ini. Berhubung menggunakan neckband, kuping pengguna tidak akan terbebani dengan komponen tambahan yang diperlukan untuk fungsi wireless-nya. Beban tersebut dipindahkan ke leher. Headset ini mendukung Bluetooth 4.1 untuk koneksi nirkabelnya. Hadir pula NFC untuk kemudahan pairing dan dukungan aptX. Sennheiser mengklaim perangkat ini bisa menghasilkan suara dengan frequency response dari 15 Hz sampai 22 kHz. Baterainya diklaim bertahan sampai sepuluh jam. Beginilah Cara Memperkuat Sinyal Wifi dengan Cepat dan Mudah

  • Plantronics BackBeat FIT

Bobotnya hanya 24 gram. Baterainya sanggup bertahan delapan jam. Sementara kulit karetnya mujarab untuk mencegah rembesan keringat dan air hujan. BackBeat FIT memang dirancang bagi mereka yang doyan berkelana. Memanfaatkan teknologi Bluetooth, penyuara kuping berdesain ergonomis ini bisa terkoneksi ke gawai dengan sistem operasi iOS atau Android. plantronics.com.

  • BeoPlay H5

Keunggulannya terletak pada desainnya. Produk berbobot 18 gram ini hadir dengan delapan opsi earbuds silikon multi-ukuran yang bisa disesuaikan dengan jenis aktivitas penggunanya. Tentu saja, berhubung penciptanya Bang & Olufsen, kualitas suaranya pun impresif. H5 memiliki speaker electrodynamic berdiameter 6,4 milimeter. Baterainya sanggup bertahan selama lima jam. beoplay.com.

 

  • Samsung Gear IconX

IconX sejatinya bukan cuma penyuara kuping. Di dalamnya terdapat mesin pemutar musik dan memori besar yang bisa menampung sekitar 1.000 lagu. IconX juga dilengkapi sistem touch pad. Kita hanya perlu menyentuh sekali untuk memutar lagu; mengetuk dua kali untuk mengangkat panggilan telepon; menyentuh dan menahan jari untuk menolak panggilan. samsung.com.

Baca Juga  Inilah HP Samsung dengan Fitur Video Slow Motion

 

  • Sony MDR-XB50BS

Namanya cukup merepotkan untuk dilafalkan ataupun diingat, tapi neckband headphones ini setidaknya menawarkan fitur yang impresif: earbuds berlapis karet yang mudah dicuci; bodi yang ampuh menangkal rembesan keringat dan air hujan; serta baterai yang mampu bertahan hingga 8,5 jam. Sony MDR tersedia dalam tiga varian warna: hitam, biru, dan merah. sony.com.

 

  • Sennheiser Series

Serangkaian headphone baru diperkenalkan oleh Sennheiser di kuartal terakhir tahun ini. Rentang produk Sennheiser yang luas memungkinkan Anda untuk memilih yang Anda butuhkan. Pertama adalah seri HD 500, headphone yang dirancang untuk pengguna yang menikmati musik di rumah dengan kualitas terbaik. Terdapat tiga varian, HD559, HD5579, dan HD599. Ketiga headphone ini memiliki desain open back dalam model over ear. Sementara HD 569, memiliki desain closed back. Sennheiser juga menyediakan rangkaian headphone bagi mereka yang menjadikannya gaya hidup. Terlihat bergaya melalui tampilannya tanpa mengorbankan kualitas usara. Jajaran headphone ini adalah seri Sennheiser HD 2 dan HD 4. HD 2 memiliki banyak varian dengan model on-ear yan minimalis dan ramping. Sementara HD 4 merupakan headphone dengan model aroun-ear dan bertipe closedd back untuk menjaga suara bass terbaik yang bisa dihantarkan ke pendengar. Masing-masing dari headphone seri HD 2 dan HD 4 terdiri atas beberapa varian sehingga Anda bebas memilih yang paling tepat untuk Anda. Tidka hanya di dunia audiophile. Sennheiser kembali memanjakan para pencinta game dengan meluncurkan headphone gaming, yaitu GSP 400, GSP 350, dan PC 373D. “Seri-seri tersebut mewakili era baru dalam desain serta mengukuhkan komitmen kami pada konsumen lokal dengan kombinasu performa, kenyamanan, dan kualitas unggulan,” jelas Martin Low dari Sennheiser Asia.Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.