Daftar 10 Aplikasi Keyboard Terbaik di Android dan Apple IOS

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar 10 Aplikasi Keyboard Terbaik di Android dan Apple IOS

Seiring dengan kian maju dan cepatnya internet yang saat ini sudah memasuki era 4G LTE (Long Term Evolution), toko aplikasi dari berbagai sistem operasi juga makin sesak dibanjiri dengan berbagai aplikasi menarik. Jejaring sosial dan layanan pesan instan menjadi aplikasi yang paling banyak menyedot perhatian para developer maupun pengguna. Banyak dari para pengembang berlomba menciptakan aplikasi jejaring sosial semenarik mungkin. Dan tidak sedikit pula pengguna yang cengar-cengir sendiri di busway atau commuter line sambil memainkan ponsel pintarnya. Entah itu asyik bercit-cat ria di layanan pesan ataupun hanya sekadar update status di Facebook dan Twitter. Nah, buat kamu para pemilik iDevice, biar urusan di atas tadi makin menyenangkan, tidak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi emoji terbaik berikut ini. Dengan kelima aplikasi emoji tersebut, membalas pesan singkat, menjawab surat elektronik, chatting atau memperbaharui status, pastinya akan terasa lebih menyenangkan, menarik, serta unik. Penasaran? Berikut paradenya!

Sedangkan Salah satu daya tarik android adalah kemampuan mengkostumisasi tampilan dan fungsi smartphone anda. Selain launcher, keyboard vitual adalah fiur yang paling sering digunakan pada ponsel. Meski keyboard bawaan berfungsi dengan baik, beberapa orang menginginkan alternatif yang lebih baik (dan lebih fungsional). berikut pilihan yang patut dipertimbangkan.

 

 

keyboard android terbaik dan ringan

  • Grammarly Keyboard

INTEGRASI aplikasi dengan keyboard dari perangkat mobile yang Anda pakai semakin sering ditemukan. Termasuk juga dari aplikasi penyunting an bahasa terkenal Grammarly. Aplikasi Grammarly Keyboard memungkinkan penggunanya untuk langsung mengecek teks yang diketik secara otomatis sebelum mengirimkannya. Baik itu untuk pesan, post di media sosial, menulis e-mail, atau keperluan bisnis untuk berkomunikasi dengan kolega yang menggunakan bahasa Inggris. Beberapa fi tur yang diberikan Grammarly Keyboard antara lain adalah checker yang canggih, contextual spelling checker, punctuation correction yang lebih maju, serta fi tur untuk mengecek vocabulary atau sinonim yang lebih luas. Pengaturan dan penggunaannya pun mudah. Aplikasi ini juga menyediakan fi tur autocorrect jika Anda membutuhkan fasilitas ini. Aplikasi ini membutuhkan iOS 9.3 atau yang lebih baru. Anda yang sering berkomunikasi untuk kegiatan bisnis atau kegiatan lain dengan bahasa Inggris secara teks, bisa terbantu oleh aplikasi ini untuk mengurangi kesalahan ketik.

  • Emoji Type (Apple IOS)

Salah satu kelebihan. yang dimiliki oleh aplikasi berbayar ini adalah kemampuannya yang dapat bekerja dengan lancar di berbagai aplikasi, baik bawaan maupun hasil unduhan, seperti pesan, Snapchat, WhatsApp, Twitter, Yik Yak, Facebook, Skype, Instagram, dan aplikasi lainnya. Namun satu yang perlu kamu ingat, aplikasi ini hanya dapat bekerja di keyboard dengan model tata letak QWERTY saja – belum mendukung model Azerty, Qwertz atau Jcuken – dan bahasa yang bisa dipahami cuma Inggris. Secara pintar dan otomatis, aplikasi racikan David McKinney ini akan menyarankan emoji yang cocok dengan kata yang kamu ketik. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot mencari satu per satu emoji yang tepat. Menariknya, emoji akan muncul secara instan meskipun kamu baru mengetik beberapa huruf dari sebuah kata. Kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah tetap dapat bekerja dengan baik saat berada pada posisi portrait maupun landscape. Emoji Type juga dapat kamu fungsikan sebagai keyboard virtual penuh dengan berbagai ftur standar yang tetap menarik Macam, Jenis, Urutan Ram Smartphone, Hp, Android / Ios

  • Keymoji:Emoji Keyboard (Apple IOS)
Baca Juga  Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Bagi kamu pemilik iPhone dan perangkat Apple lainnya yang sudah berjalan di atas iOS 8, belum afdol rasanya kalau tidak mengunduh aplikasi yang satu ini. Selain gratis, aplikasi garapan Literati Labs ini juga telah dibekali dengan ratusan koleksi emoji yang unik dan keren-keren. Salah satu kelebihan dari Keymoji adalah kemampuannya yang dapat berjalan mulus di sejumlah media sosial dan layanan pesan instan, mulai dari Snapchat, Facebook, WhatsApp, email, iMessage, Kik, Line, Kakao Talk, WeChat, Notes, Twitter, dan masih banyak lagi. Secara cerdas, Keymoji akan menerjemahkan apapun yang kamu tulis, baik kata maupun frase, menjadi sebuah emoji yang menarik. Kelebihan lain dari Keymoji adalah tersedianya emoji yang tersusun membentuk karakter unik, serta beberapa emoji yang digandeng sekaligus. Begini Cara Edit Wajah Mirip Zombie di HP Android IOS Apple iPhone

  • Emojiyo EMOJI SEARCH AND THEME KEYBOARD (Apple IOS)

Sebagai aplikasi dari pihak ketiga atau third party, kamu tentunya harus mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi ini sebelum menggunakannya lewat menu pengaturan. Emojiyo sendiri dapat bekerja dengan baik di berbagai aplikasi berbasis teks, media sosial, maupun layanan pesan, instan, mulai dari iMessage, Snapchat, Instagram, Vine, Kik, WhatsApp, Line, Twitter, Kakao Talk, WeChat, Facebook, Notes, dan masih banyak lagi. Agar tidak bosan, Emojiyo juga telah dilengkapi dengan beberapa tema baru, seperti Bubble Gum, Camo, Cantaloupe, dan Purp. Kelebihan Developer: Chappy OS: iOS Price: Free 4 of 5 lainnya yang dimiliki Emojiyo adalah bisa menyimpan kombinasi karakter emoji. Sedangkan untuk bernavigasi, bersemayam empat tombol utama yakni Recents, Combos, daftar Emoji, dan kategori emoji. Buat kamu yang sedikit sulit mengingat dimana letak emoji favorit, tap saja menu pencarian yang bercokol di sisi kanan. Setelah itu, ketik kata yang kamu maksud, dan secara cerdas Emojiyo akan menampilkan emoji yang berkaitan. Gampang, kan?

Baca Juga  Game Android HD MOD Online, Offline FPS, Bola, Balap, Perang, RPG Terbaik

 

  • SwiftKey 3 Keyboard (Android/IOS)

Hampir sama dengan aplikasi keyboard kebanyakan, SwiftKey Keyboard juga mampu berjalan di atas berbagai aplikasi, baik bawaan maupun dari pihak ketiga, seperti email, SMS, layanan instant messaging, media sosial, dan masih banyak lagi. Sebagai aplikasi smart keyboard, SwiftKey juga telah dibekali dengan berbagai ftur menarik, seperti gesture typing, koreksi otomatis, prediksi kata, emoji, dan masih banyak lagi. Khusus untuk ftur emoji, SwiftKey mempunyai koleksi karakter atau emoticon hingga 800

 

Dinilai sebagai aplikasi Pilihan editor pada Google Play Store, SwiftKey 3 secara resmi diluncurkan pada Juni 2012. Seperti pesaing lainnya, SwiftKey membantu mempercepat pengetikan dengan mengantisipasi yang akan anda ketik, dan menawarkan saran. Keunikan yang dimiliki aplikasi ini adalah kemampuannya sinkron dengan facebook, Twitter dan akun Gmail anda. SwiftKey membuat profi gaya pengetikan Anda – mempelajari kata dan konteks yang anda gunakan. Dengan kata lain, aplikasi ini beradaptasi berdasarkan setiap individu. informasi yang dikumpulkan dari pengguna SwiftKey disimpan di dalam database kata global, di mana proses semi-otomatis SwiftKey tidak akan memproses data anda secara personal. Terdapat kebijakan untuk mengamankan privasi pengguna. mengidentifiasi kata yang umum digunakan, dan mengintegrasikannya ke dalam kamus standar. anda dapat memilih dari dua gaya pengetikan: presisi dan cepat. Gaya presisi akan menarik perhatian pengguna yang mengandalkan prediksi kata untuk menyusunkan pesan; SwiftKey berusaha menebak seluruh kata berdasarkan beberapa huruf pertama yang anda ketik. Gaya cepat cocok untuk pengguna yang mengetik dengan cepat tanpa mengandalkan prediksi kata; koreksi algoritma akan terfokus pada kesalahan pengetikan dan memperbaikinya menurut panjang karakter dan posisi huruf yang anda ketik.

 

  • Emoji Free MY EMOTICONS ART & COOL FONTS KEYBOARD (IOS)

Buat kamu yang memiliki iDevice, jangan sampai melewatkan aplikasi gratisan yang satu ini. Hal ini tidak berlebihan rasanya, mengingat Emoji Free sudah dipersenjatai dengan 800 lebih emoji yang sedap dipandang dan pastinya bakal kamu sukai. Seluruh smiley icon yang ada di aplikasi ini memiliki kualitas yang super cerah dan jelas. Serunya, tersedia ftur Cool Emoji Fonts, yang akan membuat tampilan teks terlihat lebih unik dan menarik. Tidak hanya itu, ftur Emoji Art yang diselipkan di aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat aneka bentuk menarik, hasil kombinasi dari berbagai emoticon. Pigura atau bentuk hati, misalnya. Sedangkan Static Emoticons yang turut dibenamkan terdiri dari berbagai kategori yang berisi aneka ekspresi wajah. Yang tidak kalah menarik, aplikasi ini dapat berjalan dengan baik di berbagai aplikasi, seperti e-mail, pesan singkat, berbagai layanan pesan singkat, media sosial, dan sebagainya.

Baca Juga  HP Smartphone Android Sony Anti Air Fitur Fingerprint Terbaik

  • TouchPal Keyboard

Serupa dengan SwiftKey 3, TouchPal Keyboard mengandalkan mesin prediksi generasi selanjutnya untuk menganalisa konteks kalimat dan gaya pengetikan tiap pengguna. bekerja menggunakan prinsip yang sama dengan Swype, TouchPal Keyboard memungkinkan anda mengusap keyboard untuk menyusun pesan. aplikasi ini juga menggunakan teknologi sliding prediktif, disebut dengan nama TouchPal Curve, untuk membantu anda melengkapi kata bahkan hanya dengan mengusap bagian pertama dari kata yang dimaksud.

 

  • Hacker’s Keyboard

Tidak seperti keyboard alternatif yang ada untuk perangkat mobile, Hacker’s Keyboard menghadirkan fungsionalitas keyboard desktop penuh di perangkat android anda. anda dapat memilih keyboard dalam tiga layout: Gingerbread 4-baris, layout kompak 5-baris dan 5-baris penuh dalam mode portrait dan landscape. Sebagian besar pengguna akan menemukan baris tambahan tombol angka, sehingga tidak perlu menukar layout huruf dan angka pada keyboard bawaan android. untuk pengguna ahli yang menggunakan perangkat android untuk terhubung ke sistem lain (e.g. remote desktop), terdapat tombol khusus seperti panah, Tab, Ctrl dan esc.

 

  • Go Keyboard

Jika menurut anda keyboard bawaan android kurang sesuai dengan keinginan anda, cobalah Go Keyboard. aplikasi ini memiliki lebih banyak tema mulai dari warna, musim, festival dan abstrak yang bisa anda pilih. Selain estetika, Go Keyboard didukung cukup banyak bahasa termasuk Pinyin China, Jerman, Perancis, Korea, Jepang dan arab. anda dapat memanfaatkan gestur usapan untuk menavigasikan keyboard; usap ke kiri atau kanan untuk berganti antara keypad QWerTY dan alfanumerik, dan usap ke bawah untuk menutup keyboard. Go Keyboard juga dioptimalkan untuk penggunaan di berbagai ukuran layar via Pad Mode, yang mendukung perangkat 5, 7, 9 dan 10 inci.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.