HP 1 jutaan dengan Processor Quadcore

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Axioo M4P+ merupakan salah satu produk asal pabrikan gadget lokal Axioo yang terbaru. Jika dilihat secara sekilas, smartphone ini memiliki penampilan yang hampir sama dengan pendahulunya. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5.5 inci dan dilengkapi dengan IPS LCD. Layar smartphone ini memiliki kerapatan berkisar 294 ppi dengan resolusi gambar 20×1280 piksel. Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini memiliki dapur pacu yang gahar dan lebih memuaskan dibanding pendahulunya. Produk terbaru dari Axioo ini telah menggunakan chipset Spreadtrum SC7731G.

Read More

Baca Juga  Bingung Transfer Data dari iPhone ke Laptop Windows ? Gunakan Software ini

 

Axioo M4P+_9

 

Untuk prossesornya sendiri, Axioo M4P+ menggunakan Quad-core 1.3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Smartphone ini menyajikan performa multitasking luar biasa responsif, sangat menunjang untuk dokumentasi. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera primer berukuran 8 MP dan kamera sekunder berukuran 5 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur fotografi yang canggih dan modern. Sementara pada sektor koneksi jaringannya, smartphone ini masih mengandalkan teknologi 3G HSDPA.

 

Smartphone asal Axioo ini memiliki desain yang begitu minimalis, desainnya memang menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, smartphone ini pun dilengkapi pengolah grafis GPU Mali-400mp2. Untuk ruang penyimpanannya, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Masih didukung pula dengan slot microSD yang semakin membuat Anda merasa lebih leluasa untuk menyimpan berbagai file Anda. Walaupun masih belum mendukung teknologi jaringan 4G, smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Axioo M4P+ saat ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

Baca Juga  HP Smartphoone Lenovo RAM 2gb Harga Murah 1 Jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.