Harga Printer Canon Wireless Murah dan Terbaru

 News, Printer

Harga Printer Canon Wireless Murah dan Terbaru

Canon memiliki jajaran lini printer allin-one yang cukup luas. Salah satunya seri Pixma yang juga memiliki jajaran produk cukup lengkap untuk mengisi berbagai segmen pasar dan kebutuhan konsumen. Kali ini, merupakan seri Pixma dengan tipe MG5770. Salah satu printer all-in-one yang dilabeli Advanced dan sudah mendukung fitur wireless. Melihat sekilas, wujudnya tidak jauh berbeda dengan varian MG lainnya, tetap kompak namun tetap multifungsi. Printer all-in-one ini didukung oleh banyak fitur menarik, diluar fungsi utamanya sebagai pencetak dokumen dan foto, printer ini juga dibekali kemampuan untuk Scan dan Copy. Meskipun tanpa dukungan fitur Fax, printer ini masih cocok kok digunakan pada kantor kecil yang bergerak pada bidang fotografi karena sudah mendukung fitur Pixma Cloud Link yang memberikan kemudahan untuk mencetak foto dari jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Photobucket, Flickr, SlideShare, Evernote dan Dropbox. Begitu juga hasil Scan-nya yang dapat langsung disimpan pada Google Drive, OneNote juga ke email pribadi Anda.



Fitur unggulan lainnya ada pada koneksi nirkabel, dimana printer all-in-one ini dapat dikonfigurasi melalui aplikasi pada smartphone Anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang terdapat pada Google Play Store dan App Store pada perangkat Apple dengan aplikasi yang bernama Canon PRINT Inkjet/SELPHY App. Fitur Wireless Direct memberikan kemudahan tersendiri untuk Anda ketika ingin mencetak dokumen ataupun foto tanpa harus menggunakan router atau berinteraksi langsung pada printer. Printer ini memiliki tampilan berupa panel utama yang diletakan pada bagian depan atas printer. Layar yang digunakan adalah TFT LCD berukuran 2.5 inci dengan jajaran tombol-tombol disekelilingnya untuk pengaturan menu. Layar LCD yang sudah mendukung warna ini memiliki tampilan ikon yang cukup besar dan mudah dimengerti, perpindahan menu pada MG5770 ini juga cukup responsif dan lancar. Untuk menekan ukurannya agar menjadi kompak, Canon mendesain paper tray input dan output di bagian muka dengan susunan atas bawah. Dengan desain paper tray di bagian muka jumlah kertas yang dapat ditampung relatif terbatas, setidaknya daya tampung untuk kertas berukuran A4, A5, B5 dan Letter hingga 100 lembar.

Baca Juga  Kamera 360 Derajat Murah EleCam 360

 

Untuk scan dokumen, printer ini menggunakan model flatbed yang dapat menampung dokumen berukuran A4 / LTR (216 x 297mm). Untuk mencetak foto dengan resolusi pada kisaran 2000 x 1386 piksel dengan konfigurasi kertas cetak foto ukuran A4, hasil kualitas standard dan borderless, printer ini membutuhkan waktu berkisar 27 hingga 30 detik untuk satu lembar foto dan hasil cetaknya pun cukup baik. Sedangkan untuk mencetak dokumen hitam putih, printer ini dapat mencetak 3 lembar kertas A4 dalam kisaran waktu 17 detik sedangkan untuk mencetak makalah dengan kombinasi hitam dan warna printer ini membutuhkan waktu pada ksiaran 30 sampai 32 detik melalui jaringan PC

 

Baca Juga  Wifi Router Murah, Terbaik, NETGEAR R6220

 

DATA TEKNIS
Teknologi : Inkjet
Fungsi : Print, Copy, Scan
Memori : 64MB
Resolusi cetak : 4800 x 1200 dpi
Kecepatan cetak hitam-putih : 12.6 ipm
Kecepatan cetak warna : 9 ipm
Kecepatan cetak foto (4×6”) : 41 detik
Paper support : A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x
6”, 5 x 7”, 8 x 10”, Envelopes (DL, COM10),
Custom size (width 89 – 215.9mm, length 127
– 355.6mm)
Scanner type : Flatbed
Resolusi scanner : 1200 x 2400 dpi
Network type : IEEE802.11 b/g/n
Frequency band : 2.4 GHz
Dimension : 455 x 369 x 148 mm
Weight : 6.3 Kg

PAKET PENJUALAN
Canon Pixma MG5770, Kabel power
Kabel USB, CD driver, Buku manual
PRODUSEN:
CANON
www.canon.com

HARGA:
Rp 1.575.000
DISTRIBUTOR:
Datascipt

Kelebihan
+ Kemampuan cetak baik
+ Fitur lengkap
+ Dukungan koneksi wireless

Baca Juga  Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-45-SID Murah 4 Jutaan

Kekurangan
– Kapasitas paper tray kecil

KESIMPULAN : Dengan desain yang kompak dan fitur multifungsi, printer cantik dengan tipe MG5770 milik Canon ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang membutuhkan printer all-in-one dengan harga yang cukup bersahabat. Desainnya yang cantik membuatnya cocok diletakan dimana saja, dirumah ataupun perkantoran kecil. Untuk pengoperasian langsung pada printer jauh lebih mudah berkat kehadiran layar TFT LCD yang sudah mendukung warna. Tampilan menu ikon cukup besar dan mudah dimengerti. Salah satu fitur unggulannya adalah koneksi wireless yang memungkinkan Anda mencetak dokumen ataupun foto langsung dari smartphone hanya dengan mendownload aplikasi pada Google Play Store. Kemampuan hasil cetak dokumennya pun tergolong baik, tajam dan terang, begitu juga dengan kualitas hasil cetak foto.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply