Printer Murah Berkualitas untuk Usaha Percetakan

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Printer Murah Berkualitas untuk Usaha Percetakan- selain memiliki fungsi sebagai multifungsi biasa, terdapat ftur tambahan unik berupa kemampuannya untuk mencetak stiker kuku SeKilaS, Canon PIXMA TS8270 mirip dengan multifungsi inkjet lainnya. Selain sebagai pencetak, perangkat ini juga memiliki fungsi sebagai pemindai dan pengganda dokumen. Namun, ada satu fungsi lagi yang unik dan cukup menarik, khususnya bagi para wanita, yaitu kemampuan mencetak hiasan pada stiker kuku. Bicara fsik, perangkat ini memiliki dimensi yang terbilang standar dan cukup kompak untuk multifungsi inkjet dengan dukungan ukuran kertas A4. Untuk mengendalikannya, terdapat panel di bagian depan. Anda bisa menekuk panel ke atas untuk menggunakannya. Pada panel tersebut terdapat tombol fsik Power serta layar sentuh LCD warna berukuran 4,3 inci yang cukup responsif. Dari layar ini, Anda bisa melakukan berbagai pengaturan serta menjalankan fungsi untuk memindai serta menggandakan dokumen. Canon PIXMA TS8270 mendukung koneksi kabel melalui porta USB dan nirkabel menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth.

Baca Juga : Laptop ASUS 6 Jutaan untuk Gaming, ASUS VivoBook X505ZA-BR301T

Baca Juga  Harga Laptop Baterai Tahan Lama Awet Terbaik dan Terbaru

Tersedia pula slot card reader untuk yang ingin mencetak langsung tanpa perlu terhubung SeKilaS, Canon PIXMA TS8270 mirip dengan multifungsi inkjet lainnya. Selain sebagai pencetak, perangkat ini juga memiliki fungsi sebagai pemindai dan pengganda dokumen. Namun, ada satu fungsi lagi yang unik dan cukup menarik, khususnya bagi para wanita, yaitu kemampuan mencetak hiasan pada stiker kuku. Bicara fsik, perangkat ini memiliki dimensi yang terbilang standar dan cukup kompak untuk multifungsi inkjet dengan dukungan ukuran kertas A4. Untuk mengendalikannya, terdapat panel di bagian depan. Anda bisa menekuk panel ke atas untuk menggunakannya. Pada panel tersebut terdapat tombol fsik Power serta layar sentuh LCD warna berukuran 4,3 inci yang cukup responsif. Dari layar ini, Anda bisa melakukan berbagai pengaturan serta menjalankan fungsi untuk memindai serta menggandakan dokumen.

Canon PIXMA TS8270 mendukung koneksi kabel melalui porta USB dan nirkabel menggunakan Wi-Fi dan Bluetooth. Tersedia pula slot card reader untuk yang ingin mencetak langsung tanpa perlu terhubung ke PC dekstop atau notebook terlebih dahulu. Sementara, untuk memindai dan menggandakan dokumen dilakukan dari ?atbed. Perangkat ini menyediakan tiga pilihan penampung kertas. Baki bagian belakang dan kaset yang sama-sama mendukung kertas A4 dan Letter sampai 100 lembar, serta tray multiguna yang menampung kertas khusus untuk stiker kuku dengan daya tampung 1 lembar. Untuk mencetak hiasan kuku, diperlukan kertas khusus yang disebut dengan Printable Nail Sticker yang mesti dibeli terpisah. Bagi yang pertama kali mencoba, proses cetak melalui tray multiguna memang agak berbeda dan membingungkan.

Baca Juga  Ide Kreatif Desain Interior Rumah Kecil Mungil Minimalis Sederhana

Tray ini ditempatkan di bawah rak output. Anda harus mengambil tray dan memasukkan kertas khusus, lalu memasang tray tersebut di bagian atas rak output, bukan di tempat semula. Selanjutnya, lakukan pencetakan dari aplikasi Android Nail Sticker Creator. Ya, untuk mencetak stiker kuku, memang hanya bisa dilakukan melalui perangkat Android saja. Sementara untuk mencetak, memindai, dan menggandakan dokumen lainnya, bisa dilakukan dari PC desktop, notebook, maupun ponsel pintar dengan sistem operasi lainnya. Khusus untuk ponsel pintar Android, pengguna bisa menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/ SELPHY yang bisa diunduh dari Google Play. Asyiknya, koneksi direct print tidak hanya bisa dilakukan melalui Wi-Fi saja, tetapi juga Bluetooth. Ini membuat koneksi ke internet dan ke Canon PIXMA TS8270 bisa dilakukan bersamaan sehingga lebih mudah dan praktis. Meski demikian, hal ini hanya berlaku pada aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY.

Baca Juga  Canggih, Ini Hp Samsung yang Anti Air Ram 6gb dan Kamera Setara DSLR

Semenara pada aplikasi Nail Sticker Creator, koneksi nirkabel hanya berlaku menggunakan Wi-Fi. Dengan tujuan agar tidak terjadi kesalahan saat mencetak, Canon PIXMA TS8270 memiliki banyak sensor. Misalnya dalam hal ketersediaan kertas, multifungsi ini akan mendeteksi apakah kertas sudah terpasang dengan benar dan sesuai ukuran pada masing-masing penampung kertas. Jika baki kosong atau ukuran kertas tidak sesuai, Canon PIXMA TS8270 akan menampilkan informasi pada layar panel, beserta hal yang mesti dilakukan. Begitu pula dengan informasi lainnya, seperti kapasitas tinta yang menipis atau kesalahan lain, yang langsung dicarikan solusinya dengan menampilkan pesan yang informatif

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.